Chef Junior ala Harris Hotel Batam Center

Sabtu kemarin saya dan Queen mengikuti kegiatan Chef Junior di Harris Hotel Batam Center. Acara ini baru pertama kalinya diikuti Queen. Masak dan berkreasi membuat Waffle dan Mini Pizza.

Info acara saya dapatkan dari Teh Lina W. Sasmita yang kebetulan putrinya juga ikutan. Mumpung libur kerja, Queen pun semangat, jadi lah Queen dan Chila meluncur dan brekreasi dengan makanan yang menjadi menu hari itu.

Dari artikel yang saya baca, acara ini sudah berlangsung cukup lama, yang diadakan setiap Sabtu, pukul 4 sore. Cukup menarik untuk menumbuhkan minat memasak pada anak - anak. Bagi para Mama yang anak nya mau ikutan, bisa langsung datang ke Harris Hotel Batam Center atau via Telp di +62 0778 749 8888.

Hanya dengan Rp 100.000, sudah termasuk :

  • Teori dan praktek memasak dengan Chef HARRIS
  • Free Berenang
  • Hat Chef
  • Certificate

Acara ini hanya di batasi untuk 20 orang anak saja, jadi kalau yang mau ikutan, harus daftar lebih awal ya..Sekedar informasi, selama bulan Ramadhan besok, acara dihentikan sementara, dan dibuka kembali setelah Hari Raya Lebaran.

Sebelum acara memasaknya dimulai, para peserta diajak senam bersama dengan karyawan hotel, setelah itu duduk kembali di meja masing - masing yang tempat duduknya sudah diberi di beri nomor. Tujuannya agar masakan nya gak ketukar kali ya sewaktu penilaian nanti.

Pertama, para Chef Junior diajarkan membuat Waffle, Chef memperlihatkan contoh Waffle yang sudah di perdisiapkan. Kemudian, para peserta di minta membuat Waffle ala Chef, atau bisa juga membuat dengan kreasi sendiri. Waffle dengan tatanan yang menarik berhak menjadi juara dan mendapat bingkisan kecil dari Harris Hotel. Bagi yang kurang beruntung, Waffle nya boleh dicicipi aja atau di bawa pulang.                      
   
Acara di lanjutkan dengan membuat Mini Pizza, sama seperti diatas, para Chef Junior harus membuat Pizza persis seperti yang di contohkan oleh Chef. Karena Pizza harus di Oven terlebih dahulu, sambil menunggu matang, peserta diajarkan mengambar, kali ini, gambar yang akan di buat adalah monyet.

Acara menggambar selesai, dan Mini Pizza sudah matang, sampailah di penghujung acara, Certificate di bagikan dan dilanjutkan dengan foto bersama. Bagi yang mau berenang, bisa ampe sepuasnya, tidak dipungut biaya alias gratis..tis..tis. Seru kan..

Chef Junior Harris Batam
Chef Junior Harris Batam



Mumpung masih di Harris Hotel, kesempatan nih bagi Mak - Mak Kepo, melihat apa aja c yang ada di sini, lumayanlah buat referensi menginap. Well, setelah capek lihat sana sini, sudah waktunya pulang kerumah ni. See you next plan ya...             

No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.