Tuesday, 12 July 2016

Bagi yang putus cinta..Pelajari tips cantik Move on dari Sang Mantan

Setiap orang pernah merasakan jatuh cinta, tidak sedikit juga yang  patah hati karenanya. Melupakan seseorang yang pernah singgah di hati, bukanlah hal yang mudah. Butuh waktu, kekuatan, dan perjuangan yang harus dilalui. Adakalanya depresi dan rasa takut selalu menghantui setelah kejadian ini. Terutama bagi para Ladies, yang diputuskan sepihak oleh sang Mantan.

Namun bagi para para lelaki, putus cinta adalah hal biasa, karena logika lebih berperan penting daripada perasaan. Tapi tidak bagi para Ladies, yang lebih bermain perasaaan dalam segala hal. Menangis adalah salah satu cara pelampiasan terbaik selama ini. Tidak sedikit para Ladies yang berpikir, dunia telah berakhir, dan ada kalanya terucap, lebih baik sakit gigi daripada putus cinta. Hmm..., seperti judul lagu saja ya.

Emosi yang berlebihan, amarah yang tidak terkendali, putus asa, serta hilangnya rasa percaya diri, sering terjadi pada sebagian Ladies, hilangnya waktu bersama, serta gagalnya akal sehat menerima semua kenyataan yang ada, juga menjadi salah satu faktor, susahnya para Ladies move on dari sang Mantan.

Nah, para Ladies, disini ada beberapa tips yang bisa dicoba, agar bisa move on dari sang Mantan :
  1. Jangan pernah berharap balikan dengan sang Mantan. Kalo si mantan yang minta balikan, setelah beberapa lama tidak ada kabar, abaikan saja, jangan pedulikan, walaupun berbagai macam alasan yang dikeluarkannya.
  2. Niat penuh dalam hati akan melupakan. Apapun godaan yang dilancarkan sang mantan, tetapkan hati, jangan bergeming, bayangkan saja sakit yang telah ditorehkan dalam hatimu.
  3. Carilah sahabat yang bisa diajak sharing dan membantu kita untuk move on. Sahabat yang baik, dengan senang hati akan membantu sahabatnya yang lagi kesusahan, dengan kembali ceria dan mengurangi beban yang nyesek dihati. But Ladies, jangan pernah bercerita kepada orang yang baru dikenal ya, bisa jadi, dia akan menambah masalahmu dan memanfaatkan situasi yang ada.
  4.  Isi kekosongan hati dengan kegiatan positif. Seperti ikut Aerobic, Menulis, Les Tari, dll. Kalo Ladies punya sedikit tabungan, berlibur juga bisa menjadi alternative untuk bisa menyegarkan pikiran
  5. Jangan pernah mendengarkan lagu tentang patah hati. Lagu yang berirama melo bisa membuat hati semakin melo, ada baiknya, dengarkan lagu rock yang bisa memicu adrenalin kembali
  6. Perbaiki diri. Tunjukan kalau Ladies berharga, buat dia menyesal telah membuat keputusan yang salah, tunjukan kepada sang mantan, bahwa Ladies bisa mendapatkan yang lebih baik dari dia
  7.  Jangan lupa berdoa. Berdoa lah yang terbaik untuk jodoh dan masa depan, bangkit, dan mulailah membuka hati untuk seseorang yang baru, tidak hanya dia lelaki di muka bumi ini. Ingat ladies, diatas langit masih ada langit. 
Tidak semua tips diatas sanggup dilakukan para Ladies, Tapi, tidak ada salahnya mencoba ya. Hanya butuh waktu dan kesabaran, serta niat dari dalam hati. Berapa lama waktu yang dibutuhkan? Tergantung, seberapa lama Ladies sanggup menjalaninya.

Ingat, hidup adalah perjuangan. Jangan pernah menggantungkan harapan hanya pada satu orang. Karena disaat kita jatuh, kita akan hilang keseimbangan dan tidak tau kemana arah melangkah. Cintailah orang yang kita cintai dengan sewajarnya, karena disaat semua berakhir dunia tidak akan ikut berakhir.

Putus cinta bukan berarti kehidupan telah usai. Masih banyak laki–laki baik diluar sana, yang akan memberikan bunga cintanya pada Ladies. Jangan buang-buang waktu untuk hal percuma. Buatlah hari tetap berjalan, walaupun tanpa si Dia. Jangan putus harapan, bangkit, perbaiki diri dan buat lah yang terbaik untuk masa depan.

Satu hal yang harus diingat, laki–laki yang baik, akan menerima semua kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri Ladies, dan tidak akan pernah membuat Ladies mengeluarkan airmata walau apapun yang terjadi. Karena bagi dia, airmata Ladies begitu mahal untuk terbuang sia – sia.

Jodoh ditangan Tuhan, yakin dan berserah dirilah kepada NYA. Masih ada keluarga tempat kita kembali. Di saat jatuh, mereka akan tetap ada dan menyayangi Ladies, walaupun terkadang kita melupakannya. So Ladies, Wake up and Never give up!


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.