Buka Bersama di D'MERLION HOTEL



Ramadhan 1438H. Gak terasa kita sudah memasuki bulan Ramadhan. Bulan dimana jutaan umat muslim di seluruh belahan dunia, menyambutnya dengan suka cita. Ramadhan disebut juga bulan suci, karena banyak keutamaan yang terdapat di dalamnya. Tidak hanya manahan makan dan minum saja, tapi ibadah sekecil apapun yang kita lakukan, sudah dijanjikan Allah SWT , pahala yang dilipatgandakan. Selain itu, pada bulan suci Ramadhan ini, pintu taubat juga dibuka seluas langit dan bumi.

Beda negara beda perayaannya. Di Indonesia sendiri bulan ini lebih menjadi ajang silaturahmi bersama keluarga dan teman-teman. Eit, tapi bukan berarti hari biasa tidak bisa dilakukan. Tapi memang di bulan suci ini, auranya lebih beda aja dibanding hari biasa. Bedanya? Kalo segi ibadah sih lebih khusyuk, baca alqurannya apalagi, ghibahin orang berkurang gak ya? Hahaha..itu mah kebutuhan. Dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu, berburu aneka takjil yang menggugah selera, yang terkadang membuat kita kalap mata. bukan iklan. Selain itu, hidangan untuk berbuka pun lebih banyak variasi, lebih segar dan lebih nikmat di lidah.


Ngomong-ngomong soal buka bersama, banyak pengusaha kuliner sudah menyediakan "Ramadhan buffet" yang di pajang melalui iklan di media cetak dan media sosial. Di Batam sendiri juga tampak beberapa hotel dan restauran juga menawarkan hal yang sama. Salah satunya Hotel D'Merlion. Saya dan beberapa teman Blogger Kepri berkesempatan icip-icip menu buka puasa ala Chef D' Merlion. Menurut Pak Didit Iskandar selaku Manager Hotel D' Merlion, ini adalah salah satu sarana untuk mempererat silaturahmi antara media dan Blogger yang telah bekerjasama dengan D' Merlion Hotel.

 Seperti apa Ramdhan Buffetnya. Yuk kita lihat.




Mineral water, wedang jahe dan syrup


Aneka Takjil : Lupis, Getas, Tahu Brontak, Brownis



Aneka menu 10 hari kedepan, bisa dilihat di bawah sini ya. Hari pertama terhitung Senin 29 May 2017. Jadi bagi teman yang mau reservasi, bisa cek tabel terlampir, atau bisa di Contact 0778-7412888 dan email : reservation@dmerlion hotel.com


Di akhir acara, Pak Didit selaku Management Hotel, memberi kejutan kecil berupa lucky draw bagi yang beruntung. Dengan giveaway berupa voucher berbuka untuk 2 orang, serta voucher berbuka+stay 1 malam. Dan saya, salah satu orang yang beruntung mendapatkan giveaway dari D'Merlion Hotel. Kak Sarah, Dani, Chai yang kebetulan duduk di meja yang sama, juga bernasib baik mendapatkan voucher. Rejeki mak-mak duduk dengan berondong. Btw, Mbak Dian Radiata dapat juga gak ya?

Acara disudahi dengan poto bareng Blogger Kepri, Media dan juga Management Hotel.

Lumayan nih dapat voucher. Colek  Sarah, Chai, Dani

D'Merlion Hotel
Jl Marina Komplek Merlion Square blok A03-B11 Batuaji-Batam
Phone : 0778 7412888, 7412999

See ya to the next story.

4 comments

  1. Selamat ya Yung dapet doorprize.. Aku gak dapet kemaren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Dee. Gak papa lah mbak Dian gak dapat vouchernya, tapi kan dapat ASUS. :)

      Delete
  2. Tahun lalu ikut. Tahun ini gak ikutan. Jauh soalnya !

    ReplyDelete
  3. Siang-siang lihat menu ini sungguh menyiksa hahahahaha.... BTW selamat ya dapat voucher...

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.