Tidak hanya Mouse, Belanja Kebutuhan Ramadhan Jadi Lengkap dengan Shopback

Sunday, June 03, 2018 Yulia Marza 1 Comments


"Menulis tidak hanya merangkai kata demi kata saja. Tapi bagaimana tulisan kita bisa berguna dan bermanfaat untuk orang lain"
--quotes by me--

Menulis adalah hobi saya sejak SMU. Tapi hanya sebatas mengarang, menulis essai dan mengisi mading (majalah dinding) sekolah. Tapi setelah lulus, hobi itu menguap begitu saja.

Cukup lama juga saya fakum menulis. Sibuk kerja dan kebanyakan kongkow bareng teman, yang menyebabkan saya meninggalkan hobi saya itu.

Namun setelah menikah, saya coba menggoreskan kembali tulisan saya pada sehelai kertas. Alasannya simple saja, agar ingatan saya tetap pulih pasca melahirkan dua orang anak.

Atas saran seorang teman, saya diajarkan membuat sebuah blog. Beliau berkata, daripada tulisannya hilang begitu saja, alangkah baiknya "meninggalkan jejak" yang mungkin saja kelak bermanfaat untuk orang lain.

Saya pikir, benar juga. Tapi dengan apa saya menulis? Menggunakan HP? mungkin efektif, tapi saya agak susah mengedit gambar, dan terlalu terganggu dengan banyaknya WA grup yang lalu lalang.

Saya putuskan membeli komputer saja. Selain bisa dikerjakan saat santai, anak-anak juga bisa belajar komputer. Selang beberapa bulan, beberapa tulisan sempat tercipta dari komputer saya.

Namun sifat bosan saya mulai keluar. Komputer tak lagi efisien menurut saya. Saya kurang sreg aja dengan posisi duduk yang monoton selama beberapa jam.

Akhirnya saya membeli sebuah laptop. Hadirnya laptop membuat gairah menulis saya semakin memuncak. Saya bisa lebih konsentrasi dan berpindah-pindah posisi sesuai keinginan saya.

***

Beli Wireless Mouse via Shopback.

Memasuki bulan Ramadhan, kesempatan menulis saya agak berkurang. Saya benar-benar harus lebih ekstra membagi waktu antara keluarga, ibadah dan menulis.

Saya harus bisa curi-curi waktu agar bisa mengejar tulisan job review, artikel ori dan memposting undangan open house pada media sosial.

Saat anak bermain, saatnya saya mengetik rancangan yang ada di kepala. Ups...saya kaget saat mengeluarkan mouse dari dalam tas. Mouse saya pecah! Ini pasti ulahnya Kenzo, anak bontot saya yang berumur 5 tahun. Si bontot ini memang gak rela saya megang laptop kalau dia ada di rumah.

Anak saya satu ini memang warbiyasak. Lasaknya kebangetan. Padahal mouse sangat penting buat saya tuk ngedit poto. Saya lebih nyaman aja mengedit poto menggunakan mouse daripada touchpad.

Saya akan cari mouse via Shopback saja. Di Shopback belanja asyik, saya lebih mudah mencari merchant mana saja yang menawarkan diskon dan promo. Karena semua tersedia di Shopback.

Apalagi bulan Ramadhan ini. Banyak sekali sale bertabur di partner shop Shopback. Kamu bakalan bingung ngabisin THR tahun ini dengan banyaknya sale..sale..sale. Tidak hanya sale saja yang kamu dapat, tapi juga ucapan selamat. Selamat cashback anda sudah diperbaharui, selamat anda dapat potongan sebesar 5%, selamat poin anda sudah bertambah dan banyak ucapan selamat lainnya,  yang bakal bikin nyenyak tidur kamu.

Flash sale, serbu flashdeal, up to 40rb, up to 4% cashback, bakalan kamu jumpai saat membuka aplikasi Shopback. Mulai dari produk fashion, elektronik, travel, Groceries, perlengkapan ibu dan bayi, semuanya lengkap ada di Shopback.

Kali ini saya akan mencari wireless Mouse di Tokopedia, untuk mengganti mouse saya yang dihancurkan Kenzo. Bagaimana step membeli mouse melalui partner shop yang ada di Shopback? Yuk intip.

  • Meluncur ke applikasi Shopback yang sudah terinstal di HP. 
  • Saya mengarahkan ke Akun Tokopedia dengan tulisan "up to 40rb"
  • Akun Tokopedia terbuka, selanjutnya saya mulai mencari wireless mouse.
  • Setalah dapat, jangan lupa cek detail barang, lalu tekan   beli  .
  • Bila ada catatan, jangan lupa langsung di ketik, dan pastikan quantity barang yang akan kita beli, lalu tekan     Checkout    
  • Isi alamat pengiriman dan pilih kurir,  selanjutnya tekan   bayar  
  • Seterusnya kita melakukan pembayaran dengan mengisi nama, alamat dan metode pembayaran yang diinginkan.
  • Tunggu konfirmasi dan cek saldo cashback yang telah diperbaharui. Lalu tunggulah pengiriman barang sesuai jasa kurir yang dipilih.
Tampilan Akun Shopback di Handphone

Tampilan Akun Shopback di komputer


Logitech Wireless mouse 




Keuntungan Belanja di Shopback

Kenapa harus di Shopback? Kok gak langsung ke merchant nya saja? Nah, itu dia. Yang namanya Ibu-ibu nih, pasti pakai prinsip ekonomi, belanja hemat dengan untung yang sebesar-besarnya.

Denger nih ya, di Shopback setiap transaksi yang kita kita lakukan akan mendapat cashback. Semakin banyak belanja, semakin banyak cashback yang akan kita dapat. Selain itu, enaknya lagi belanja di Shopback, banyaknya tersedia partner shop dari berbagai e-commerce, seperti Tokopedia, Zalora, Blibli, Bukalapak, Lazada, Lotte, Happyfresh, Shopee, Adidas, fave, Tiket.com, AirAsia, JD.ID, Agoda dan banyak lagi yang lainnya. Lengkapnya bisa lihat di sini.

Semua ada di Shopback. Dari bawah kaki sampai atas kepala, penerbangan dari Sabang sampai Merauke dan ke mancanegara, semua komplit.

Kita tidak perlu membuka satu persatu e-commerce yang akan kita kunjungi, karena  di Shopback kita bisa cek diskon dan promo yang ada di setiap e-commerce yang tersebar di lokal maupun international.

Untung banget kan? Makanya saya sekarang memilih belanja via Shopback saja. Ibu mana yang matanya gak bling-bling shopping dapat cashback? Penasaran, kan? Kuy meluncur aja deh ke https://www.shopback.co.id/promo-ramadhan. Belanja? Shopback-in aja.

#ShopBackRamadhan #PromoRamadhan2018 #ShopBackinAja #KontesBlogShopback2018



1 comment:

  1. Ahh aku blompernah pakai Shopback nih, tapi tergiur cashbacknya. Tapi kadang suka lupa ga buka lewat web Shopback dulu wakakak

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.