7 Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Bali, meskipun biasanya yang paling sering dikunjungi justru jauh dari bandara. Jika kamu ingin menghemat waktu dan biaya, nggak perlu jauh-jauh menjelajahi pulau Dewata tersebut. Pasalnya, kamu juga sudah bisa menemukan banyak tempat wisata cantik yang dekat dengan bandara. Yuk cek di bawah ini!

1. Pantai Jimbaran, sederet kafe yang menawarkan makanan ringan hingga seafood lezat yang langsung dimakan di pinggir pantai. Wih!

pantai jimbaran bali
bali-indonesia.com


2. Pantai Tuban, pantai ini masih cenderung sepi karena kebanyakan wisatawan lebih memilih pantai Kuta. Jika kamu berkunjung ke pantai ini akan terasa seperti memiliki private beach.

pantai tuban bali
triptrus.com


3. Pantai Kuta, menawarkan keindahan sunset yang bewarna kemerah-merahan. Di tempat lain nggak jamin bisa dapat view seperti itu.

pantai kuta bali
1001wisata.com

4. Pantai Kendonganan, hanya sekitar 6km dari bandara dan kamu sudah bisa menikmati indahnya pantai dengan pasir putih.

pantai kendonganan bali
ksmtour.com


5. Pantai Jerman, kembarannya Pantai Kuta yang memiliki puluhan kapal nelayan warna warni yang bersandar.

pantai jerman bali
punapibali.com


6. Pantai Muaya, pantai dengan fasilitas cafe dan surfing keren serta ombak yang menantang.

pantai muaya bali
instagram.com/comankl


7. Pantai Kelan, pantai disebelah selatan landasan pacu Bandara Ngurah Rai ini bikin kamu mandi air dengan pemandangan pesawat yang mondar-mandir.

pantai kelan bali
instagram.com/wildnsf


Sekarang, jadi lebih tahu kan tempat wisata mana yang dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Jadi kamu nggak perlu ribet dengan transportasi yang akan digunakan. Selain itu juga mengunjungi pantai yang dekat dengan bandara akan membuatmu lebih praktis dan hemat waktu.

Sumber : qupas.id



2 comments

  1. Iya ya, ngapai jauh-jauh lihat pantai kalau dekat bandara saja banyak ya.. hehehe... bagus ini Mbak, bagi yang transit beberapa jam masih bisa menikmati pantai di dekat bandara di Bali. Dari sekian banyak, aku paling suka Pantai Kelan...

    ReplyDelete
  2. wahh senang banget kalo dah dekat bandara juga banyak tempat wisatanya....ah bali memang kota wisata deh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.