10 Akun Instagram yang Saya Kepoin

Tuesday, December 04, 2018 Yulia Marza 0 Comments




Punya akun instagram awalnya ingin menguplod poto keseharian saja. Tapi, malah ikut kepo akun-akun instagram yang kreatif dan saya sukai. Apa saja akun yang saya kepoin?

@Starringyouworldwide

Pemilik akun ini adalah Micheal Ruppert  berkebangsaan Belanda dan Belgia. Dulunya ia seorang Traveller yang telah mengelilingi 61 Negara. Hingga akhirnya ia singgah di Indonesia, berkenalan dengan seorang gadis Melayu Medan, menikah hingga menjadi seorang Mualaf. Ketika menjadi Taraveller Micheal Ruppert sering menguplod foto  tempatcantik yang disinggahinya di belahan dunia. Namun sejak menikah ia lebih sering  menguplod foto travelingnya berdua sang istri. Followernya 141k.


@5.min.craft

Akun ini berisi prakarya bagus yang mungkin kita tak pernah kepikir membuatnya. Saya follow dan kepoin akun ini, buat referensi tuk saya kreasi di rumah dan tuk prakarya anak di sekolah. Followernya 23.4 m lo.


@lifehacks

Ini juga akun tentang smart hacks yang juga mungkin gak pernah terpikir sebelumnya. Cara-cara praktis nan simple bikin saya manggut-manggut, oo..gitu caranya. Follower 715k.


@cristiano

Mungkin saya salah satu penggemar Cristiano Ronaldo atau CR7. Ini artis dan olahragawan yang lumayan banyak followernya, 147mnl. Saya suka kepoin akun CR 7 karena emang suka ama ni cowok sejak ia masih di MU. Hingga akhirnya berpindah-pindah klub, hati saya juga enggan berpaling ke yang lain. Terlepas dari sifat buruknya yang sering gonta ganti pasangan, ternyata ia seorang pencinta kemanusiaan. Ia sering terlibat di acara charity, hingga pernah menyumbangkan sepatu emasnya untuk negara Palestina. Gimana gak makin cinta ama ni cowok.

@leedonghae

Demam Korea sempat booming di Indonesia. Cowok putih, ganteng dan tinggi menjadi idola para kaum hawa. Namun dari semua pria Ganteng negeri gingseng itu, Lee DogHae la yang sering saya kepoin. Member Super Junior ini sering membagikan kegiatan personalnya maupun bersama grup Suju. Nama Dimas yang dipilihnya sempat menjadi heboh per-netizenan Indonesia. Apalagi saat Closing Ceremony Asian Games ia menirukan goyang gayung President RI. Duh si wajah glowing ini emang sesuatu banget deh.


@indonesiatraveling.id

Akun ini menyajikan tempat- tempat bagus yang tersebar di Indonesia. Foto-foto indah dan memukau bisa kamu temukan di akun ini. Tuk kamu yang hobi berpetualang, akun ini bisa sebagai referensi kamu yang ingin menikmati keindahan alam nan eksotik. Silahkan aja kepoin akun ini ya guys.


@batamliciouz

Batamliciouz ini berisi tentang aneka makanan mulai yang ringan sampai berat. Pemilik aku ini bernama Chandra atau Koko Chandra. Ia tinggal di Batam, dan mulai passion foodnya 2015 dengan manguplodnya di Instagram. Berawal dari ketidaksengajaan hingga akhirnya menjadi Food selebgram. Followernya meningkat tajam seiring rekomendasinya tentang segala jenis makanan dan tempat makanyang dikunjunginya.Yuk kepoin juga akun ini.


@jelajahbatam

Semua yang ada di Batam, bisa kamu liat di akun ini. Semua tempat wisata dan panduan wisata Batam bisa kamu kepoin disini.


@arifmuhammadd_

Arif Muhammad lebih dikenal dengan mamak Beti. Aktingnya sebagai mamak beti sukses memikat penonton dari anak-anak  sampai mamak-mamak. Lucu, Pemarah namun baikhati. Suka kepoin akun Mamak beti inituk melihat video bau yang kerap diuplod di akun Ig nya. Follower 2.1m.


@faktanyagoogle

Berisi fakta-fakta unik dan menarik seputar realita kehidupan yang tterjadi di belahan dunia. bisa lucu, unik, menarik. pokoknya semua ada. Follower 2.4m. Yuk kepoin


Ada yang follow juga akun di atas?


0 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.