Lima Online Shop Favorit


lima online shop favorite

Saya cukup beruntung hidup di zaman modern sekarang ini. Beruntung dapat menikmati fasilitas dengan mudah. Salah satunya layanan internet melalui smartphone. Internet memberi kemudahan saya berkomunikasi dan berinteraksi dengan cepat, seperti video call, telpon, chatting, transaksi online, semua hanya dalam genggaman.

Tidak hanya itu saja, internet juga memanjakan saya untuk berbelanja online. Kesibukan saya sebagai working mom dan mengurus rumah tangga, tak memungkinkan saya punya banyak waktu, walau hanya sekedar shopping.

Kemudahan berbelanja online, membawa saya punya situs belanja favorit yang jadi pilihan saya mencari beberapa item, diantaranya :

#1. LAZADA
Ini situs E-commerce pertama yang terinstal di HP saya. Lazada menyediakan produk dari mulai dari kepala sampai telapak kaki. Selain itu, perlengkapan rumah tangga, Elektronik, otomotif, Sport, mainan bayi juga tersedia di sini. Kamu bisa belanja di Laz Mall, dengan barang yang ori dan bergaransi. Saya pernah beli handphone via lazada. Pengirimannya cepat, barang tak rusak, dan yang penting ori. Saya suka belanja di Lazada sih, pilihannya banyak, gak repot dan yang penting harganya lumayan miring.

#2. ZALORA
Kamu pecinta produk branded? Zalora bisa jadi satu alternatif pilihan kamu belanja online. Di sini, kamu bisa temui ribuan local brand dan Internasional brand, mulai dari Sepatu, Baju, Tas, Jam & Aksesoris, Baju Muslim, Sport, Batik, Beauty dan lain sebagainya. Saya recomended beli tas disini. Banyak banget pilihannya. Selain itu kualitas barang bagus, awet dan tahan lama. Kamu tinggal klik merk apa yang kamu suka. Semua komplit. Cukup buat akun dulu, jika ingin berbelanja, Tapi, akun kamu sudah ada, tinggal log in aja.

#3. SHOPBACK
Shopback ini semacam penyedia e-commerce yang mempunyai 160 situs online shop di dalamnya. Kamu bisa dengan mudah mencari online shop yang tersedia dengan berbagai diskon yang ditawarkan, tanpa harus membuka aplikasi tersebut satu persatu. Shopback juga menyedikan komisi cashback. Artinya, jika kamu berbelanja di shopback, kemungkinan uang kamu bisa kembali setengahnya. Semakin sering belanja, semakin banyak cashback yang kamu dapatkan.

#4. SHOPEE
Online Shop dengan ciri khas Orange ini, cukup familiar dengan comercial nya yang wara-wiri di TV Nasional. Ya, online shop yang mempunyai 5 cabang di Asia ini menyediakan produk dengan banyak item sehari-hari. Tiap transaksi akan mendapatkan koin Shopee yang automatic masuk ke akun kita. Jika koin kamu banyak, bisa mendapat diskon saat membeli suatu produk. Di sini juga banyak promo lo. Saya juga suka shopping di sini, tapi sayangnya ongkirnya agak mahal.

#5. TOKOPEDIA
Latar hijau dan ada logo, itulah ciri khas online shop satu ini. Gak beda jauh dengan online shop lain. Cuma di Toped ada pembayaran melalui T_cash. Jika saldo kamu banyak, automatic didebet oleh T_cash. Coba deh meluncur ke Tokopedia banyak layanan yang musah kamu dapatkan di sini.

Itulah 5 situs belanja online favorit saya. Belanja online banyak memberi kemudahan dengan tawaran diskon yang menggiurkan. Jangan lupa, beli sesuai kebutuhan saja, jangan konsumtif. Alih-alih bermanfaat, eh akhirnya gak terpakai, mubazir kan. Yuk mulai cerdas belabnja online?

_Marza_

No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.