5 Kosmetik Pilihan untuk Kulit Kering Saya

December 15, 2018 Yulia Marza 0 Comments



Dewasa ini, industri kosmetik bermunculan seiring tingginya angka penjualan new comer brand. Banyaknya perempuan yang menggunakan kosmetik di keseharian, menjadikannya salah satu bisnis yang dilirik berapa tahun terakhir.

Kaum hawa sangat ahli dalam mengaplikasikan kosmetik. Merubah kontur wajah, merubah bentuk kelopak mata, bukan lah hal yang sulit bagi mereka. Muka berjerawat menjadi mulus, bisa, kulit hitam jadi putih, juga bisa, semua serba bisa. Melalui tutorial make up di youtube, atau belajar otodidak, tua, muda, besar, kecil sangat lihai dalam urusan make over.

Saya juga menggunakan kosmetik di keseharian. Tapi kosmetik yang saya gunakan bermanfaat untuk kulit kering saya. Pengen tau apa saja produk yang saya gunakan untuk terlihat cantik?

#1. HAND AND BODY LOTION
Saya menggunakan Nivea hand and body lotion ini untuk melembabkan kulit. Terutama kulit yang tak terpapar langsung sinar UV, seperti tangan, kaki, paha dll. Nivea ini cukup efektif membantu melindungi kulit kering saya, agar terjaga kelembabannya.

#2. NIVEA SOFT
Untuk muka, saya menggunakan Nivea Soft yang berguna melembabkan wajah. Cukup lama juga saya memakai Nivea Soft sebagai pelembab wajah. Satu yang saya suka, selama pemakaian, tidak ada masalah wajah yang saya alami. Produk ini sangat cocok melembabkan kulit wajah saya yang normal cenderung kering.

#3. PIXY POWDER
Dulu waktu sekolah pernah gonta-ganti bedak, tapi ya gitu, kulit jadi kering dan berjerawat. Mulai dari situ, saya gak mau lagi gonta ganti merk kosmetik, khususnya pada bagian wajah. Hingga saya memilih Pixy Powder. Pixy powder cocok dengan kulit wajah saya.  Selama pemakaian sebulan lebih, kulit wajah tak muncul masalah seperti produk sebelumnya. Saya memilih Natural Beige untuk kulit saya yang sawo matang. Untuk kulit putih, kamu bisa pilih natural white..Harganya pun cukup ramah di kantong. Setahu saya, Pixy cocok untuk semua jenis kulit wajah daerah tropis.

#4. LAKME LIPSTIK
Brand ini baru masuk ke Indonesia, sejak muncul di tayangan salah satu TV Nasional, saya jadi tertarik mencoba lipstik ini. Tertarik karena warna lipstik banyak pilihannya. Lipstiknya ringan di bibir dan tak berasa. TOP lah pokoknya.

#5. FREEMAN OVERNIGHT CREAM MASK
Memiliki kulit wajah normal cenderung kering, bukan tak ada masalah. Kulit kering bila tak dirawat intensif, akan berkurang kelembabanya. Perlahan namun pasti keriput akan bermunculan seiring hilangnya kelembaban kulit. Keriput sebelum saatnya, gak mau dong ya? Selain perawatan siang hari, saya juga menutrisi kulit di malam hari. Saya menggunakan Freeman Overnight  Cream Masker. Masker ini melembabkan kulit wajah, memberi nutrisi, hingga wajah saya terasa lembut dan bebas kering

Nah itu lah 5 produk yang meng make over kulit saya, terutama pada bagian wajah. Yang pasti produk lolos BPOM dan tidak membuat kulit alergi

_Marza_

0 comments:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.