5 Situs Wajib yang Saya Kunjungi

5 situs wajib dikunjungi


Di era internet seperti sekarang ini, sebuah situs sangat membantu tuk menunjang aktivitas.  Dari sebuah situs, kita bisa tahu banyak hal, dari sebuah situs kita bisa mendapatkan ragam informasi terupdate. Banyak situs yang kita temui pada mesin pencari. Beberapa di antaranya sering kita kunjungi, bahkan menjadi favorit.

Tiap hari saya juga membuka beberapa situs yang difavoritkan. Penasaran apa saja situs itu?

GOOGLE


Siapa yang gak kenal google. Situs ini hampir 99% menghiasi tiap layar handphone dan PC. Mau cari informasi apa saja, kamu tinggal ketik, semua info akan tersaji dalam hitungan detik. Situs ini bisa jadi andalan kamu mendapatkan informasi yang diinginkan. Situs yang juga diijulukin "mbah google" ini jadi situs pertama yang saya buka tiap hari.

BLOGGER


Sitis kedua yang saya kunjungi. Gimana gak kedua, rumah maya saya ini menjadi tempat saya menulis dan mencurahkan hasil pikiran saya menjadi sebuah tulisan. Membalas setiap komen yang masuk dan sekaligus mengecek lalu lintas blog saya.

FACEBOOK


Delapan tahun sudah saya menggunakan facebook. Dulu tujuan utama saya menggunakan facebook adalah ingin mencari keberadaan teman masa kecil dan teman sekolah saya. Melalui nama, saya bisa searching teman lama, atau teman itu sendiri yang akan menemukan saya. Beberapa diantaranya, saya sudah lupa akan dirinya. Sekarang grup-grup blogger banyak berkumpul di Facebook. Berita blog terbaru, info tentang blogging bahkan job biasanya juga diinfokan melalui Facebook. Jadi tak ada alasan saya tak menggunakan facebook di keseharian.


INSTAGRAM


Untuk uplod poto dan quote menginspirasi, instagram menjadi pilihan saya. Saya baru punya akun sekitar 4 tahunan. Dulu akun sempat saya uninstall karena jarang digunakan. Sebagai blogger tentu akun Instagram sangat saya butuhkan. Karena beberapa job menggunakan situs ini sebagai ajang promosi.


KAPANLAGI 


Ingin tahu berita hangat tentang selebriti dalam dan luar negeri, kapanlagi dot com menjadi andalan saya. Situs entertaiment terbesar Indonesia ini, menyajikan info tentang selebriti dalam dan luar negeri, musik, film, gosip, ucapan dan lalin sebagainya. Saya bukan tipe yang hobi gosip juga sih, tapi melalui kapanlagi dot com saya bisa tahu ada apa sih di jagad hiburan Indonesia?


No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.