Jelajahi Jogja dalam 1 Hari, Yuk Ikut Tur Saja

Jogja adalah salah satu destinasi wisata yang sangat cocok untuk dijadikan tempat melarikan diri dari segala kejenuhan rutinitas harian. Memiliki berbagai atraksi wisata, dan dilengkapi oleh suasana kota yang nyaman, berlibur ke Jogja merupakan paket lengkap yang selalu membuat anda ketagihan.

Lalu, bagaimana jika waktu liburan sangat singkat, sementara anda sangat ingin menjelajahi Jogja secara maksimal? Hal ini bisa saja membuat niat berlibur perlahan-lahan menjadi pudar. Namun, tak perlu bingung karena Traveloka menyediakan sejumlah paket tur menarik ke beberapa objek wisata sekaligus.

Nah, apa saja keuntungan kamu jika memilih paket dari Traveloka?

#1. Hemat Waktu, Hemat Tenaga
Salah satu persiapan yang paling menguras waktu dan energi saat hendak berlibur adalah membuat itinerary. Apalagi jika destinasi yang akan dikunjungi sama sekali baru. Anda perlu jeli menggali banyak informasi mengenai tempat wisata, tiket masuk, transportasi, dan sebagainya, demi menentukan jadwal perjalanan terbaik. Dengan memanfaatkan paket tur yang sudah tersedia, hal-hal ini tidak perlu lagi dipusingkan. Pasalnya, jadwal tur sudah diatur dengan sangat rapi dan tepat sesuai kondisi di tempat wisata. Anda hanya perlu mempersiapkan diri pada waktu keberangkatan yang telah ditentukan.

#2. Nikmati Waktu Terbaik
Bagi sebagian orang, liburan ke luar kota tidak bisa dilakukan sewaktu-waktu. Karena ada tanggung jawab terhadap pekerjaan. Kegiatan wisata merupakan kesempatan yang sangat istimewa dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Memberikan kepercayaan kepada Traveloka untuk mengatur trip liburan ke berbagai objek wisata, pasti tidak akan mengecewakan. Dengan cara ini, anda dapat menikmati waktu terbaik bersama keluarga maupun sendiri dengan sangat efektif. Bahkan, jika anda hanya memiliki kesempatan singkat untuk berlibur, kepuasan tetap akan kamu rasakan

#3. Dapatkan Fasilitas Terbaik
Siapa yang tidak menyesal jika sudah membayar mahal, tetapi fasilitas yang didapatkan hanya berkualitas standard? Bagi anda yang berkunjung ke Jogja, jangan sampai terjebak dengan paket tur yang ternyata tidak memperhatikan sisi kenyamanan pengguna. Bagaimanapun, fasilitas yang kurang nyaman akan membuat momen liburan menjadi tidak berkesan. Melalui paket tur Traveloka, anda akan dimanjakan dengan fasilitas berupa tiket masuk, minuman, makanan, pemandu, parkir, bahkan transportasi dan supir. Ini berarti, anda hanya perlu menunggu di lokasi penjemputan (atau hotel) dan akan diantar kembali ke hotel setelah tur selesai.

#4. Perjalanan untuk Banyak Tujuan
Salah satu paket tur yang tersedia adalah satu hari menjelajahi daerah selatan Jogja, mulai dari Kasongan, Manding, Gereja Ganjuran, hingga Pantai Parangtritis. Kasongan dan Manding merupakan pusat kerajinan gerabah dan kulit yang sangat terkemuka di Jogja. Di tempat ini, anda dapat membeli beberapa oleh-oleh untuk sanak saudara.

Gumuk pasir wisata jogja
Poto :panduanwisata.id

Selain itu, anda akan diajak untuk berkunjung sejenak ke Gereja Ganjuran yang bernuansa nyaman dan memiliki arsitektur unik. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Parangtritis untuk menikmati suasana khas pantai. Bahkan, anda juga memiliki kesempatan untuk melihat langsung Gumuk Pasir, salah satu objek wisata unik di Jogja. Melalui perjalanan tersebut, anda sudah bisa menikmati berbagai tempat wisata di Jogja dengan mudah dan praktis. Waktu liburan singkat pun tidak lagi membuat anda bingung karena harus menyusun jadwal ketat.

Jadi, inilah beberapa hal yang perlu anda ketahui soal tur wisata Jogja. Untuk kenyamanan liburan, manfaatkan saja paket ini. Dengan demikian, kesempatan liburan yang langka bukan menjadi halangan untuk tetap bersenang-senang.

Selamat berlibur.


3 comments

  1. keren banget ya kota jogja
    selalu jadi salah satu kota idaman dalam pendidikan dan juga kuliner
    dan tempat nongkrong yang seru

    mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget. Kota idaman semua warga lokal da mancanegara.

      Delete
  2. Banyak untung ya pakai Traveloka... Saya sering pakai Traveloka utk traveling kemana-mana...

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.