Kamu Ingin Ikut Lomba Blog tiap Bulan? Coba deh Lomba Blog Dumet School

December 21, 2018 Yulia Marza 0 Comments


Ini kali ke lima saya mengikuti lomba Dumet School. Lomba yang diadakan setiap bulan ini, mengulas segala hal yang berkaitan dengan Dumet School. Baik tentang program yang disediakan, maupun tentang hal-hal spesifik. Seperti penerapan teknologi pada anak usia dini, Bisnis Online, Cara Membuat Website, dan lain sebagainya.

Lomba blog Dumet School ini menarik untuk diikuti. Kenapa menarik? Dumet School menampilkan tema yang berbeda setiap bulannya. Tak ada keyword tertentu, apalagi menuntut artikel harus SEO. Peserta bebas menampilkan alur cerita masing-masing, asal tidak keluar dari tema. Masa register dimulai dari tanggal 1 sampai 25 setiap bulannya. Setiap artikel yang masuk, akan dinilai oleh team Dumet School, yang tentu saja, ada apresiasi untuk sepuluh artikel terbaik.

Pernah kesulitan gak dengan temanya?

Jujur, tidak pernah ada kesulitan mengikuti setiap lomba blog. Bagi saya, bila mengikuti lomba ada hal-hal yang perlu jadi perhatian.

Pertama, harus niat sepenuh hati, jangan setengah-setengah, karena hasilnya gak akan maksimal. 
Kedua, cari referensi tambahan, bisa dengan googling, atau mencari artikel dari teman blogger yang pernah membuat artikel serupa. Atau bisa juga melalui buku.
Ketiga, persiapkan konten apa yang akan ditampilkan, bisa dengan cara mendraft terlebih dahulu, menuangkan ide di kepala, kemudian baru dieksekusi menjadi artikel menarik.

Bila menemui tema yang agak sulit, atau dalam arti saya kurang begitu paham, justru di situ lah tantangannya. Saya akan googling dan mencari tahu, apa tema yang di maksud. Yang hasilnya, saya dapat info baru, pengetahuan saya bertambah, dan tentu saja saya bisa mengulas tentang topik/tema tersebut.

Apa itu Dumet School?

Dari tadi saya asyik cerita tentang Dumet School. Sebenarnya apa sih Dumet School itu? Yuk kita cari tau.



Dumet School adalah tempat kursus Website, Digital Marketing, Desain Grafis yang menawarkan berbagai kemudahan. Seperti jadwal kursus yang fleksibel,  satu murid pun langsung mulai, diajar sampai bisa dan kamu pun bisa berkonsultasi gratis seumur hidup. 

Untuk mendapat kemudahan itu, kamu harus mendaftar dulu dong di Dumet School. Jangan bingung harus daftar kemana, nih saya saya kasih tau, bisa di line telpon (021) 2941 1188 atau via email info@dumetschool.com, atau bisa via website www.dumetschool.com

Lokasinya dimana sih?
Lokasinya ada si lima tempat nih, Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng dan Depok. Kamu bisa join ke tempat kursus yang kamu sukai.

Saya udah kerja, bisa jadi murid kah?
Bisa. Belajar gak ada batasan umur. Murid di Dumet School ini mulai dari Pelajar, Mahasiswa, Dosen, Staff Profesional bahkan Pemilik Bisnis pun ada. Don't worry lah.

Langsung aja deh ke websitenya. Kamu akan tau banyak apa yang kamu inginkan.  Program, biaya, testimoni, adaaaa.... semua lengkap, komplit!

Itulah kenapa saya berusaha mengikuti lomba menulis blog DUMET School. Tempat kursus terbaik di Jakarta. Walau tak pernah jadi pemenang utama, setidaknya saya sudah menampilkan artikel terbaik saya. Mungkin tulisan saya masih kalah jauh dibanding blogger yahud. Tapi saya akan tetap menulis dan selalu menulis. Jangan menyerah,  percayalah, akan ada hasil dari tiap usaha. Aamiin.


0 comments:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.