Oxyglow Rekomendasi Bagus untuk Kulit Wajah Normal & Bermasalah

Tuesday, December 11, 2018 Yulia Marza 7 Comments




Banyak hal yang saya syukuri dalam hidup ini. Selain nikmat hidup, satu hal lagi yang yang saya syukuri adalah kondisi kulit wajah. Kulit wajah saya normal cenderung kering. Pernah jerawatan dan komedoan, tapi cepat hilang dan tak menimbulkan bekas.

Namun memiliki kulit wajah normal dan kering bukan sama sekali tak ada masalah. Pertambahan usia dan seringnya saya terpapar AC dan debu jalanan (saat ngantar anak sekolah), kelembabannya perlahan berkurang. Kotoran menutupi wajah, kulit mati menumpuk, hingga wajah kelihatan kusam dan flek hitam muncul tanpa diundang.

Lakukan sebelum terlambat, itu yang pertama. Bagaimana pun, usia tidak akan pernah berbohong. Mulailah dari hal-hal kecil yang bisa mengurangi dampak penuaan dini. Itu sebabnya saya harus menggunakan pelembab, supaya kulit kering saya terjaga kelembabannya dan tak cepat keriput.

Melalui rekomendasi teman, saya disarankan mengunakan produk Oxyglow.  Oxyglow? Saya kurang familiar dengan produk ini. Melalui website Oxyglow www.oxyglow.co.id,  Instagram @oxyglow_indonesia dan @ oxyglowpusat_bekasi, saya bisa tahu banyak tentang produk Oxyglow, dan tentu saja ada beberapa produk sesuai dengan jenis kulit saya.

Tertarik, itu kesan pertama saya. Oxyglow berbeda dari produk lainnya. Oxyglow menyediakan layanan chat online 24 jam, yang memungkinkan saya bisa konsultasi dengan beauty adviser masalah kulit yang saya hadapi, dan apa saja kebutuhan kulit normal kering saya.

Setelah chichat via beauty adviser yang cukup komunikatif, beliau merekomendasikan saya menggunakan produk di bawah ini.

DAY CREAM


Saat jam istirahat siang, saya selalu keluar sekedar lunch dengan teman. Paparan sinar UV, membuat kulit saya rentan terkena panas. Day Cream membantu melindungi kulit dari efek negatif paparan sinar matahari. Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid & Glycerine sebagai mouisturizer tinggi dan tabir surya, untuk menjaga kulit tetap lembab sehingga kulit tampak lebih putih, cerah, kenyal dan tampak muda. Oxyglow Day Cream mengandung SPF35, kojic, arbutin, astaxantine (lebih banyak mengandung arbutin dan kojic dibandingkan dgn kosmetik terkenal yang berharga mahal).

Astaxantine adalah antioksidan yang 5000x lebih kuat dari pada vitamin C sangat EFEKTIF untuk anti aging dan cepat memutihkan.

Arbutin adalah salah satu bahan yang paling banyak diresepkan sebagai pencerah dan pemutih kulit di seluruh dunia. Arbutin berasal dari daun kering beberapa spesies tanaman yang berbeda, termasuk bearberry (Arctostaphylos uva-ursi), bluberi, kranberi, dan pohon pir.

Asam kojic Asam kojic (kojic acid) yang berasal dari Jepang, kini telah menjadi salah satu bahan yang banyak digunakan untuk memutihkan kulit. Sejenis zat berwarna putih yang menyerupai tepung, yang bahannya terdiri dari kristal-kristal kecil yang diperoleh dari jamur. 

Dengan kandungan whitening super, kojic, arbutin dan astaxantine anti oksidan untuk siang hari, menjadikan kulit tampak lebih cerah. Tabir suryanya bermanfaat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Medical glowing subtancenya pun mampu menambah efek glowing di wajah seperti ada lapisan porselen di atas kulit. Sangat cocok nih untuk pemakaian di siang hari. Harga Day Cream Rp 125.000


FLAWLESS CREAM


Selain Day Cream, saya juga ingin menggunakan Flawless Cream, agar kulit wajah tampak bersih, cerah dan glowing. Sinar matahari yang kerap terpapar ke wajah, membuat kulit wajah saya jadi hitam dan susah move on.

Flawless Cream Oxyglow ini merupakan gel yang berfungsi memutihkan & mengecilkan pori-pori. Teksturnya yang lembut dan tak lengket, membuat gel ini dengan mudah menyerap ke kulit. Kulit tampak lebih halus dan terlihat berbeda dari sebelumnya. Selain itu, Flawless Cream ini juga berfungsi sebagai pelembab alami yang bagus untuk kulit wajah glowing, bebas dari penuaan, dan sehat tentunya. Pemakaian cukup sebelum tidur. Karena proses penyerapan akan berlangsung baik saat kita tidur.

Flawless Cream Oxyglow juga mengandung steam cell yang memiliki banyak kegunaan, diantaranya:
– Mencegah penuaan
– menstabilkan pH wajah
– Meremajakan kulit wajah
– Memberikan hasil glowing pada wajah
– Merangsang regenerasi kulit
– Peremajaan kulit
– Mengecilkan pori-pori
– Melembabkan kulit
– Menghaluskan kulit seketika
– Meningkatkan metabolisme kulit
– Merangsang sel-sel kulit baru

Harga : Rp 150.000


FACE SOAP


Ini adalah sabun pencuci muka. Sebelum menggunakan Flawless Cream, wajah perlu dibersihkan dari kotoran, debu dan sisa make up. Face Soap Oxyglow mengandung Perpaduan Lactic Acid, Minyak Argan /Argine & Vit E dengan PH yang ideal, yang menjaga PH kulit tetap stabil.

Manfaat dari Face Soap Oxyglow antara lain, mampu membersihkan dan melembabkan kulit dengan sempurna, mengatasi peradangan & menyingkirkan sel-sel kulit mati, meregenerasi kulit baru, sehingga wajah akan tampak cerah, bersih dan sehat. Kulit akan semakin kencang, lembut dan kenyal. Sekali pakai saja, langsung terasa kelembabannya. PH balance nya yang stabil, hingga aman digunakan kapan saja.

Face Soap Oxyglow ini berbentuk Liquid, jadi harus dikocok dulu sebelum pemakaian. Harga satuannya Rp. 100.000. 
Oxyglow Face Soap is Premium Face Soap for Your Skin.


Selain tiga rekomendasi di atas, Oxyglow juga memberikan promo dengan sistem perpaket, yang bisa dibeli dengan harga lebih miring. Infonya, bisa langsung aja cek IG dan Official website Oxyglow ya.


BPOM & SERTIFIKAT HALAL

Pemilihan cream yang lulus BPOM dan sertifikat halal, tentu menjadi alternatif utama membeli produk kosmetik wajah. Rasa was-was akan crream abal-abal, langsung lenyap bila izin BPOM dan Sertifikat halal jelas tertera.  Nah, Oxyglow telah lulus uji klinis BPOM dan telah mendapat sertifikasi halal (teregistrasi)


Gak ada keraguan untuk memilih Oxyglow sebagai produk kosmetik terpercaya. Tidak hanya mengatasi masalah wajah saja, but all your body needs. Selamat mencoba.

-Yulia Marza-


7 comments:

  1. Ah keren lah ni produk, bakalan jadi produk idolah dan andalan nih, manfaatnya banyak nih

    ReplyDelete
  2. asik ya kak, ada layanan konsultasi gratisnya. supaya nggak salah pilih produk.

    ReplyDelete
  3. Wah, sepertinya keren ini produk nya yah.. banyak yang rekomendasiin

    ReplyDelete
  4. Oxyglow keren yaa,pengen nyoba deh aku kk...

    ReplyDelete
  5. Umur mendekati 40 tahun ini memang perlu Oxyglow sebagai perawatan ekstra untuk kulit ya, tetutama wajah... terimakasih kak ulasannya, jadi gak ragu deh dengan Oxyglow apalagi ada Halal dan BPOM nya...

    ReplyDelete
  6. memasuki usia cantik..wanita seperti kita memang harus perlu perhatian khusus pada kulit wajah ya
    saya juga gitu...biar tetap keliatan awet muda dan makin disayang bebeb hahaha
    klu kulit saya berminyak..malah bikin berjerawat klu ga dirawat
    nah bener banget nih ketemu oxyglow yang solutif
    adminnya yang melayani pertanyaan kita juga bikin yakin untuk gunakan produk ini

    ReplyDelete
  7. Kayaknya cocok sabun mukanya dengan tipe kulitku. Normal kering.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.