Virgo si Tipe Ceria Namun Tertutup dan Sensitive

Monday, December 03, 2018 Yulia Marza 0 Comments




Entah kapan terakhir saya cocokologi rahasia perbintangan dengan kehidupan pribadi saya. Pastinya di kala SMP,  saya masih membuka rahasia perbintangan itu pada salah satu majalah remaja yang lagi hits di tahun 90-an. Jika testimoninya bagus, saya akan dibanjiri aura positif, tapi di kala testimoninya jelek, aura negatif dan sedikit rasa kecewa menyerang ruang hati saya.

Sebenarnya saya tidak terlalu menggantungkan nasib pada mitos astrologi itu. Tapi masa pubertas dan rasa penasaran dengan apa yang "bintang saya katakan hari ini" membuat keingintahuan saya begitu kuat. Apalagi yang dikatakan si bintang, "bakalan ada yang nembak kamu hari ini". Waaaaa... langsung deh bunga dimana-mana. hahaha.

Saya lahir 7 September tahun (?). Secara Astrologinya saya bernaung di bintang Virgo. Virgo merupakan satu-satunya zodiak yang berlambang perempuan. Mereka yang berbintang Virgo ( 23 Agustus-22 September) si tipe ceria, namun tertutup, sensitive dan penganalisa.

Saya bukan tipe yang mempercayai sesuatu berdasarkan mitos. Karena kita punya Sang Pengatur hidup dan hanya kepada NYA lah kita harus percaya. Tapi kadang saya juga berkaca pada astrologi bintang yang menaungi saya ini. Prinsipnya sih, boleh percaya tapi gak boleh yakin. Takut ntar jatuhnya sirik.

Dari yang saya baca, hampir 90 %  karakter si Virgo ini mendekati ke saya. Si Virgo itu berpikir lebih dari sekedar rasa. Dia pandai mengingat hal-hal yang dikatakan sebelumnya dan bila berkata bohong, dia bisa mencari perbandingannya. Bahkan bila pun sesuatu itu nampak benar, dia akan menganalisa seteliti mungkin, tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. Jika dipuji pun ia dengan santai mengabaikannya. Namun percayalah, dia menghargai pujian itu, walau tak mau memperlihatkannya..

Virgo juga tipe serius tapi senang bercanda. Dia suka melakukan hal yang tenang, namun juga kurang kontrol dan sedikit panik. Hal itu dipicu bila terlalu banyak hal berkecamuk di otaknya. Tapi semua terbantu dengan sisi realistisnya. Karena dia bisa mengalihkan semua kekurangannya dengan menyibukan diri, agar tak terlalu tertekan.

Soal asmara, si Virgo sedikit tertutup. Dia melihat sesuatu dengan jelas, hingga dia tak dibutakan oleh cinta. Dia tak mematok standar spesial. Jika klop dengannya, dia akan bekerja ekstra untuk pujaan hatinya. Oleh sebab itu, Virgo membutuhkan pasangan yang cerdas, madiri dan penuh perhatian. Bila sudah masuk dalam hatinya kamu akan tersanjung.

Hey, kamu yang jomblo, berani mengejar cinta si Virgo?

0 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.