Harris Resort Barelang, Siap Sambut Ramadhan 1440H

Beberapa hari belakangan ini, TV Nasional mulai menayangkan iklan sirup di setiap pariwaranya. Maraknya iklan sirup berseliweran televisi, menandakan bulan Ramadhan sudah di depan mata. Setidaknya, itulah salah satu dari banyaknya "topik hangat" yang dibahas pada grup WA saya.

Percaya atau tidak, serius atau sekedar candaan di grup, namun faktanya memang seperti itulah kenyataan yang kita dapati.


RAMADHAN KAREEM

Siapa yang tak rindu bulan Ramadhan? Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu kaum muslimin. Bulan penuh berkah dan kemuliaan, bulan di mana amal kebaikan dilipatgandakan, pintu taubat dibuka seluas-luasnya, diampuninya dosa, serta dikabulkannya doa-doa. Di bulan ini juga, umat muslim seluruh dunia menahan hawa nafsu (baca:puasa) yang di mulai dari terbit fajar hingga tenggelamnya matahari.

Nah, kalo bicara bulan Ramadhan nih, terlepas dari sisi agamis di dalamnya, masih ada satu sisi lain yang juga ditunggu di bulan ini. Yap, momen berbuka puasa. Momen berbuka ini bisa menjadi salah satu ajang kumpul keluarga, teman, sahabat maupun kerabat.

Momen berbuka puasa ini selain dilakukan di rumah, tak jarang juga dimanfaatkan sebagian orang untuk berbuka bersama di luar rumah. Seperti di restoran, kafe, mall bahkan sekelas hotel sekalipun. Selain menambah keakraban, berbuka di luar rumah bisa menambah wawasan kuliner dengan banyaknya ketersedian menu-menu yang mengunggah selera.

Salah satu lokasi yang bisa kamu jadikan spot berbuka puasa adalah Harris Resort Barelang Batam. Hotel yang berada di rute kawasan wisata jembatan Barelang ini, menawarkan menu berbuka puasa lezat, untuk kamu yang ingin menikmati suasana yang beda selama Ramadhan berlangsung.


BUKA PUASA di HARRIS RESORT BARELANG BATAM

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440H yang jatuh pada 5 Mei 2019 nanti, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang para tamu untuk menikmati sajian buka puasa dengan beragam menu makanan yang bercita rasa tinggi.

Sambutan HARRIS Resort Barelang di Ramadhan 1440 H ini diawali pada area Lobby. Area Lobby didekorasi dengan gaya nuansa Ramadhan, ketupat sudah tersemat, lagu-lagu bernuansa islami juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Hal yang sama juga akan tampak di HARRIS Cafe, 20 Feet Snack & Bar, dan Rocksalt Beach Club. Semua menampilkan ciri khas Ramadhan. Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Ramadhan sudah dimulai nanti 4 Mei ke 16 Juni 2019.

Sedangkan sajian menu berbuka puasa, akan dihidangkan 44 menu pilihan yang pastinya akan mengunggah selera. Para tamu tidak hanya duduk dan makan saja, menurut Pak Ikhwan Ciptadi, selaku Food & Beverage Director, "HARRIS Resort Barelang, akan menghibur para tamu dengan iringan live music sambil menikmati "Paket Ramadhan Cheerfasting 1440 Hijriah". Buka puasa bersama sahabat, kolega, keluarga dan kerabat, akan terasa berbeda dengan view pemandangan resort pantai nan indah dan menyegarkan mata."

Dan satu hal yang menarik lagi, diakhir Ramadhan nanti, akan ada undian dengan hadiah satu sepeda motor, satu voucher HARRIS Villa, dua voucher HARRIS Room, empat voucher BBQ, lima Sunday Brunch dan masih banyak lagi, tentunya bagi kamu yang beruntung.


PAKET BERBUKA HARRIS RESORT

Paket Ramadhan Cheerfasting prasmanan terdiri dari menu nusantara untuk buka puasa, sepuluh aneka ta’jil, tujuh menu pembuka, satu soup, tujuh menu utama, dan lima stall.

Harga yang ditawarkan:
Dewasa
IDR 158.000 nett/orang.

anak-anak berusia 5 - 12 tahun
IDR 79.000 nett/orang.

Bagi tamu yang tergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", akan mendapatkan diskon 10% untuk group hotelier, dan 15% untuk makan dan minum di restoran HARRIS Café, 20 Feet Snack & Bar dan Rocksalt Beach Club.

menu lezat lebaran Harris resort
menu lezat lebaran Harris resort

Nah, tunggu apalagi, nikmati perayaan ramadhan 1440 Hijriah bersama teman, sahabat kolega dan keluarga di HARRIS Resort Barelang Batam.

HARRIS Resort Barelang
Jl. Trans Barelang Batam
Telepon: 0778 409111
Email: restmgr-harris-batambarelang@tauzia.com
Website: www.harrishotels.com

17 comments

  1. Haris resort Barelang ya...kalau batam center. Tapi resort lebih baguslah pastinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barelang beda ama Batam Centre bang. Sama bagusnya sih ya, tapi lebihnya resort lebih terbuka sih.

      Delete
  2. wuiihh mantap bener 44 menu cuiii....banyak banget ya ? luar biasa ni harris barelang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok kak, kita bukber bareng di Harris resort Barelang.

      Delete
  3. Semakin dekat puasa semakin banyak nih pilihan tempat untuk berbuka. Karena bulan Ramadan selalu diiringi dengan waktu yang tepat untuk silahturahmu. Bisa banget dijadiin rekomendasi, thanks infonya yah kak

    ReplyDelete
  4. Ramadhan semakin dekat berbagai pilihan kuliner pastinya akan bermunculan menghiasi beranda facebook, google serta medsos lainnya. Rekomendasi dari kakak bisa menjadi alternatif para penikmat kuliner ramadhan untuk menyantapnya sekaligus menginap disana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  5. Wah ga berasa ramadhan tinggal menghitung hari :)
    bakalan banyak momen berbuka puasa bareng temen kantor, temen nongkrong, keluarga & pacar. makasih utk infonya kak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, bisa nyipin masakan yang laziiz banget. Seru and nikmat pastinya makan ama teman, sodara dan keluarga.

      Delete
  6. Dengan harga Rp 158 ribu, bisa mencicipi makanan buka puasa yang lezat ya kak. Banyak menu utamanya dan aneka takjil. Pasti bakal ketagihan nih kalai sudah nyoba berbuka disana. Alfie jadi pengen nyobai deh.

    Apalagi ada undiannya. Mana tau beruntung, lebaran kan bisa naik hadiah barunya. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti yummy banget tuh makanannya,apalagi hadiah yang menanti. Sayang Alfie gak di Batam lagi. Mana tau BK ngadain buka bersama nih disini. hehehe..ngarep.

      Delete
  7. Boleh ni ajak pasangan.
    Bisa buka puasa bersama + nikmati keindahan Harris Resort

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak Len, biar makin manis hubungannya plus segar kayak view HARRIS.

      Delete
  8. Kalau mau buka puasa di Harris Resort Barelang ini bagusnya datang lebih awal supaya bisa main-main dan pefotoan dulu. Sayang tempat sebagus ini kalau cuma buat makan doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bagusnya datang cepet teh, biar poto-poto cakep dulu. Banyak spot Instagramable kan?

      Delete
  9. Kalau untuk ukuran Harris Resort Barelang, harga segitu sudah murah banget ya. Dan pastinya memuaskan. Ini Hotel yang pernah di review Bang Chai Lukman kan ya? keren abiss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget mbak, murah and dapat view menggiiurkan.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.