Tawaran Terbaik, Agya TRD Menawarkan Spesifikasi yang Lebih Baik

August 31, 2019 Yulia Marza 0 Comments


Produsen Toyota memberikan produk yang tidak pernah mengecewakan konsumennya. Toyota merupakan salah satu merk yang pernah mencapai pasar teratas di Indonesia. Hal ini dikarenakan spesifikasi yang ditawarkan sangat sesuai dengan harga yang diberi. Toyota memperkenalkan Toyota Agya 2019, yang merupakan inovasi dari versi sebelumnya.

Strategi pemasaran untuk Toyota Agya ini adalah kalangan menengah dan termasuk line up termurah dari Toyota. Harga yang diberikan sangat murah, sekitar dibawah Rp 200 jt, harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah. Apa yang ditawarkan juga sangat baik, mulai dari eksterior maupun interior yang memberikan kesan trendy, sporty, dan premium. Hal ini memberikan penampilan Toyota Agya tidak murahan dengan mempertahankan harga yang terjangkau pula.

Agya TRD menawarkan sisi baru dari aspek eksterior maupun interior. Kali ini Toyota memberikan upgrade pada mesin Toyota Agya 2019. Mobil ini menawarkan spesifikasi baru dan lebih baik. Mesin yang dipakai Agya TRD adalah tipe K12M dengan berbaik design yang trendi. Mesin ini memiliki kapasitas sebesar 1197cc yang mampu menghasilkan power sebesar 60 hingga 90 horsepower.

Mesin Agya TRD ini merupakan pengembangan dari mesin sebelumnya dimana tenaga yang dihasilkan hanya 66 Horsepower. Mesin Agya juga dilengkapi dengan velg. Toyota Agya memberikan pengalaman terbaik dari segi eksterior maupun interior, serta mesin yang selalu dikembangkan bagi pelanggan, maupun calon pelanggan, walaupun termasuk mobil kelas menengah ke bawah, dan bukan termasuk produk high end. Mesin yang diberikan Toyota Agya sudah memenuhi keperluan pelanggannya.

Toyota Agya TRD 2019 memberikan tawaran tenaga lebih maksimal namun tetap irit bahan bakar. Kemampuan ini didukung dari kualitas mesin empat garis, 16 katup, DOHC berkapasitas 1.197 cc yang dilengkapi fitur Dual VVT-i. mesin ini di design untuk mendapatkan tenaga mencapai 88 PS yang dapat diraih  di putaran 6000 rpm. Sedangkan torsi maksimum mencapai 11 kgm pada 4200 rpm. Mesin ini mengeluarkan tenaga yang besar dan cukup mengalahkan mobil lain sekelas harga Toyota Agya 2019.

Harga mobil Agya TRD dibandrol harga yang berbeda sesuai dengan sistem transmisinya. Mobil ini tersedia manual dan matic. Varian matic dibanderol lebih mahal karena lebih nyaman dan simple untuk dikendarai saat jalan macet. Toyota Agya 2019 memiliki fitur dual SRS Airbag yang berguna untuk memperkecil terjadinya benturan keras. Selain itu dilengkapi dengan isofix, Side Impact Beam, 3 Point Safety Seat Belt, dan pengingat pemakaian sabuk pengaman.

Spesifikasi pada TRD ada sedikit perbedaan. Mempunyai spesifikasi dan design yang lebih baik dari tipe-tipe lainnya. Di segi eksterior, Toyota Agya TRD 1.2 dilengkapi Velg Two Tone yang mampu memberikan kesan lebih gahar pada mobil. Dan di segi interior, Toyota Agya TRD 2019 memiliki fitur entertainment yaitu Audio Steering Switch.

Tipe TRD ini merupakan tipe dengan spesifikasi terbaik. Jadi, tidak heran apabila banyak pelanggan yang lebih memilih tipe ini.

Toyota Agya 2019 memberikan beberapa tipe yang memiliki spesifikasi yang beda namun memberikan kesan sporty dan trendy pada semua tipe :
Toyota Agya 1.0 G M/T
Toyota Agya 1.2 G M/T
Toyota Agya 1.2 TRD M/T

Auto2000 memiliki banyak dealer-dealer di penjuru di Indonesia. Para pelanggan bisa mengunjungi dealer terdekat untuk melihat tipe-tipe lainnya dan lebih tahu spesifikasi apa saja yang didapatkan. Auto2000 juga memiliki situs web yang memudahkan pelanggan, maupun calon pelanggan, untuk mempermudah melihat spesifikasi-spesifikasi yang diinginkan. 

Para pelanggan juga diberikan pelayanan untuk membandingkan mobil satu dengan mobil lainnya. Untuk harga Toyota Agya 2019, dan produk Toyota lainnya bisa mengunjungi website auto2000.co.id atau dealer-dealer terdekat auto 2000.

0 comments:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.