Rekomendasi Restoran Pesan Online di Batuaji

Bersyukur kita hidup di era teknologi canggih yang memudahkan bertransaksi secara online. Salah satunya memesan makanan.

Pesan makanan online, cukup populer belakangan ini. Terlebih, kamu yang malas keluar rumah, atau malas untuk sekedar mengantre.

Selain mudah dan cepat, pesan makanan online cara aman yang bisa dilakukan saat santai, atau sedang dalam perjalanan pulang. Bahkan saat sakit pun, pesan makanan online adalah alternatif terbaik, demi menuntaskan selera makan.

Cukup menggunakan satu aplikasi, kamu bisa memilih makanan pilihan sesuai selera. Hmm.. bayangan semangkuk sup hangat di restoran A, bisa kamu nikmati tanpa harus memasak sepulang kerja. Atau ingin salad buah ketika badan lelah, tinggal pesan di restoran B.

Di bawah ini, ada beberapa alasan mengapa orang memesan makanan online.

1. Banyak Pilihan Makanan

Menu food pada aplikasi menyimpan begitu banyak ragam makanan yang bisa jadi pilihan. Hal ini sangat memudahkan pelanggan mencari satu menu tanpa harus menghabiskan waktu membuka buku menu.

Saat kumpul keluarga pun pesan makanan online alternatif termudah tanpa membuang waktu untuk memasak.

2. Mudah DiAkses

Hanya perlu menginstall aplikasi layanan pesan antar untuk memesan makanan online. Karena via aplikasi, akses lebih mudah. Tinggal klik, pesan, bayar, makanan pun datang.

3. Hemat Waktu dan Biaya

Layanan pesan antar sangat hemat waktu dan biaya. Kamu tidak perlu mengabiskan ongkos dan biaya untuk pergi ke restoran. Semakin hemat, jika makanan diorder lagi diskon, atau masih promo. 

Di Batam sendiri, khususnya Batuaji, restoran pesan antar menjamur bak cendawan tumbuh. Masyarakat dengan mayoritas pekerja pabrik, lebih memilih memesan makanan online, daripada memasak yang menghabiskan banyak waktu.

Ada beberapa restoran pesan makanan online, khusus Batuaji.

1. Kondang

Restoran Kondang berada di seberang plaza Aviari. Restoran ini menyediakan makanan nusantara mix chinese food. Buka biasa dari pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam. Sedangkan di Ramadhan ini, buka mulai pukul 17.00 hingga 01 dini hari. Ikan kakap asam manis ter the best versi saya.

Pesan makan online
Ikan kakap asam manis


2. Restoran Podomoro

Ayam cabe ijo menu favorit saya di restoran Podomoro. Terletak di seberang Mitra Mall, tempat makan podomoro selalu ramai pengunjung. Pesanan dibuka pada jam kerja hingga malam pukul 11.00

3. Restoran Sari Utama

Jangan ditanya kalau restoran ini. Ruko dua lantai dengan 3 ruang, cukup besar menampung pengunjung. Selain itu di depan terdapat lapak-lapak kecil dengan kualitas makanan yang laziiz. Berada di kawasan Perumahan Tunas Regency, restoran ini sa jadi pilihan pesan antar makanan ragam menu pilihan. Buka 06.30 pagi hingga 10 malam.

Sebenarnya banyak rekomendasi pesan online yang bisa jadi pilihan. Namun 3 di atas terdebes versi saya.

No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.