Monday, 19 September 2016

Launching D'Merlion Kafe, Cozy & Ambience Place


Menghadiri Ultah ke-2 D'Merlion Hotel yang jatuh pada hari Jum'at 9 September kemarin, juga dibarengi dengan launchingnya D'Merlion kafe. Pesatnya pertumbuhan Kafe yang dulunya lebih identik dengan hanya menyajikan minuman sejenis kopi saja, sekarang maknanya sudah bergeser, sebagai tempat yang sederhana tetapi cukup menarik yang juga menyajikan makanan ringan dan sejenisnya.

Acara launching nya D'Merlion Kafe dihadiri oleh tamu undangan mulai dari kolega, rekan bisnis, TV lokal BCN dan tak lupa juga Blogger Kepri. D'merlion kafe sendiri mengusung konsep enjoy, food, and friend. Suasana cozy dan ambience juga menjadi andalan kafe yang terletak di jalan lintas marina ini.

Acara sendiri di mulai pada pukul 15.30. Walau agak terlambat datang ke acara, namun suasana masih nampak ramai dengan tamu undangan yang datang silih berganti. Langkah pertama memasuki kafe, tentu saja sambil jeprat-jepret, pandangan mata sudah disuguhi dengan mbak-mbak yang cantik dengan senyum yang menggoda. Hmmm..

Fokus langsung teralihkan dengan melihat ke sebelah kanan pintu masuk, adanya meja yang menyediakan aneka macam minuman, yang bisa dinikmati pengunjung dengan sepuasnya, tanpa harus merogoh saku alias gratis. But, khusus saat launching saja. 

Pandangan beralih pada dinding di samping kiri pintu masuk. Banyak dijumpai tulisan dengan berneka bahasa yang bermaknakan selamat datang. Juga adanya rak kayu dengan hiasan mini yang menghiasai dinding kanan area masuk kafe ini. 

Apakah hanya itu saja? Melangkah lebih ke dalam lagi, bagi yang ingin menguji ketepatan lemparan, bisa bermain di Dartz Zone yang berbatasan dengan dinding kaca. Tak lupa juga gaes, bagi yang hobi billiar disini juga disediakan satu meja untuk arena bermain. Live music juga menemani waktu santainya kita di kafe ini. 
Billiar Zone

Dartz Zone

Makanan berupa nasi goreng, dan spagetti ikut memanjakan lidah dan mengisi ruang-ruang perut yang sudah kosong. Nah..bagi yang ingin datang kembali setelah launching, ada beberapa menu makanan nih sebagai referensi.
copi dari WA Roy Vandi T
Saat asyik berfoto, si Mbak manis menawari sauvenir terima kasih dari D'Merlion Kafe. Pas dibuka isinya ada voucher, gantungan kunci, coklat dan juga parafin. Bagi yang mau datang lagi, alamatnya di bawah ini.

D'Merlion Hotel dan kafe
Komplek Pertokoan Merlion Square Blok A3-B11, Batuaji Batam. 
Telp : 0778 7412888 Fax : 0778 7412999 
Email : reservation@dmerlionhotel.com
Website http://www.dmerlionhotel.com

D'Merlion Kafe,  Enjoy - Food - Friend with Cozy and Ambience Place.



2 comments:

  1. wuih kece kakak, bolehlah ntr sekali2 nyobain nongki sini hehe

    ReplyDelete
  2. boleh.. mumpung masih promo hehe

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.