Seberapa Penting Sih Tas Buat mu?

3:50 pm Yulia Marza 3 Comments



Tas merupakan komponen penting saat bepergian. Benda yang berfungsi sebagai tempat menaruh barang ini, perlahan mulai beralih fungsi menjadi fashion dan gaya hidup. Pergi tanpa tas terasa ada saja yang kurang.

Bisa kita lihat, baik itu di mall, di jalan, di stasiun, di pasar, tas selalu bergelayut di badan mereka. Mulai dari yang berbentuk unik, kecil, besar dan berbahan aneh.

Bagi mereka yang maniak tas, atau seorang kolektor sekali pun, tidak peduli apakah tas itu brand merk terkenal atau tidak. Yang namanya maniac, dipake atau tidak itu urusan belakangan. Bahkan mereka pun rela merogoh kocek lebih dalam, demi sebuah tas.

Aneka bentuk dan warna tas yang menarik, diduga pemicu utama seseorang ingin membelinya. Salah satunya kaum hawa. Kaum hawa ini paling antusias bila ada tas yang memikat matanya. Mereka mampu mengkoleksi lebih dari satu tas dengan merk dan bentuk yang beraneka rupa. Mereka juga rela antri demi sebuah tas yang limited edition.

Tak masalah berapa uang yang harus dikeluarkan demi tas favorit. Mengkoleksi tas dari merk tertentu, bisa menambah percaya diri, gengsi dan menambah prestise.

Biasanya tas dengan harga mahal dipakai oleh pebisnis, istri pejabat dan juga selebritis. Apakah brand yang dipakainya asli atau KW, penilaian pertama tentu saja dari casing luar tas, kemudian komponen pendukung dari tas tersebut.

Tas yang kita pake ada beberapa kategori lo, Pengen tau kan.

Hand Back
Tas ini ada dua, bertali dan ada yang cukup digengam saja. Biasanya digunakan untuk acara formal. Seperti acara perayaan, nikahan dll.

Shoulder bag
Hampir sama dengan Hand Bag, tas ini mempunyai tali yang lebih panjang dibanding hand bag. Biasanya tas ini posisinya dijepit dibawah armpit. 

Backpack
Backpack atau dikenal dengan tas ransel, hampir semua kalangan menyukainya. Biasanya tas ini menjadi favorit karena lebih simple dan memuat banyak barang. Tas ini biasa menjado pilihan untuk acara Non Formal.

Tote Bag
Tas ini adalah favorite saya. Bisa menampung banyak barang dan nyaman sih digunakan.

Sling Bag
Atau dikenal dengan Tas Selempang. Memiliki tali yang panjang, hingga memudahkan kita untuk memosisikan tas ke kiri atau ke kanan. Acara santai dan kongkow bareng teman tas ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang bergaya simple.

Sekian dulu ya.

3 comments:

  1. klo saya lebih suka tas ransel, soalny lebih simple tapi sarat muatan

    ReplyDelete
  2. toss sama Indria. Saya masih pake ransel kak Yulia. Lbih sesuai dengan bawaan saya yag segambreng dan personality saya yang agak tomboy

    ReplyDelete
  3. Penting banget uni, nggak pd klo jalan keluar klo ga pke tas, apalagi klo udah punya bayi gini, bawaannya segambreng, lebih suka sling bag klo saya.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.