Inovasi Baru dari Toyota CHR

Saturday, December 01, 2018 Yulia Marza 0 Comments




Toyota merupakan brand otomotif yang sudah lama menguasai banyak pasar. Produk-produknya dikenal memiliki kualitas yang bagus dengan beragam pilihan harga. Untuk memuaskan pelanggan setia Toyota, pabrikan asal Jepang ini tidak henti-hentinya menghasilkan inovasi baru pada mobil-mobilnya. Salah satunya inovasi terbaru yang ada di model Toyota CHR. Termasuk dalam mobil kelas menengah, model ini memiliki fitur-fitur tambahan yang membuatnya semakin keren. Memanjakan pelanggan setianya dengan desain mobil yang lebih cantik dan juga elegan. Mobil dengan harga sekitar 500 juta ini, memiliki performa mesin dan desain sebagai berikut.

Mesin Handal dan Desain Dinamis dari Model CHR

Mesin 2ZR-FBE dengan 4 silinder menjadi mesin utama dari salah satu mobil Toyota ini. Mesin tersebut memiliki kapasitas 1,8 liter dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 139 horsepower. CHR keluaran 2018 juga dibekali dengan rem cakram untuk setiap rodanya. Handle stir pada model CHR ini pun dirancang dengan lebih presisi. Membuat berkendara terasa lebih mantap dan nyaman. Sistem transmisi otomatis pada Toyota CHR juga membantu perjalanan terasa lebih aman dan nyaman. Tidak perlu khawatir untuk perjalanan jauh karena mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi CVT. Penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit dibandingkan mobil tanpa CVT. Tidak salah jika mobil ini termasuk mobil dengan performa mesin tangguh dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Pada bagian luar mobil dirancang dengan desain yang dinamis. Memadukan desain mobil sport dan mobil sedan domestik. Eksterior mobil tampak lebih gagah dengan tema crossover yang dihadirkan. Lekukan yang ada pada body mobil ini semakin menambah kesan kuat dan juga cepat. CHR hadir dengan beragam pilihan warna seperti red mica, black mica, stream metallic, blue metallic, dan white pearl. Toyota CHR berhasil mencuri cukup banyak perhatian bagi penggemar otomotif atau pelanggan setia Toyota. Patahan-patahan yang sengaja dirancang pada bagian kerangka mobil, membuat tampilannya disukai oleh banyak masyarakat. Desain mobil ini memang estetik dan bisa untuk bergaya.

Sebagai mobil kelas menengah, CHR memiliki interior yang cukup lengkap. Memiliki kabin modern dan mewah dengan berbagai fitur. Mulai dari DVD Bluetooth, AUX, USB, hingga dual zone auto A/C. Semua fitur tersebut menggunakan layar panel yang hanya perlu sekali sentuh. Bagian dasbor mobil dengan layar sentuh 7 inci juga fungsional, sebagai alat navigasi dan entertainment. Didesain untuk menampung 5 orang, mobil ini memiliki ruang yang cukup lega untuk kenyamanan penumpang. Model CHR ini sudah dipasarkan di seluruh dealer Toyota dan termasuk di Auto2000. Salah satu dealer resmi Toyota terbesar di tanah air. Menyediakan berbagai layanan untuk pelanggan mobil Toyota. Masyarakat juga bisa memiliki CHR dengan menggunakan layanan kredit dari dealer terpercaya ini. 

Toyota CHR kini bisa menjadi salah satu pilihan kendaraan pribadi yang nyaman dan aman dengan fitur yang melengkapinya. Masyarakat bisa mencoba pengalaman baru dengan mengendarai CHR tersebut. Untuk keterangan lebih detail tentang mobil Toyota CHR bisa klik disini.

0 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.