Wednesday, 10 May 2017

Menikmati Serunya Wahana Bermain Anak di Kepri Mall


Setiap weekend, ada aja rengekan anak-anak minta pergi jalan-jalan. Kadang diturutin, kadang juga gak sih. Nasib mak pekerja ya kayak gini, waktu full sama anak-anak cuma minggu doang. Kadang, sangat sulit juga menolak ajakan krucils, walaupun maknya juga pengen istirahat.

Kali ini, saya akan ajak krucils ke wahana permainan di Kepri Mall. Wahana ini terletak di lantai satu  pas pintu masuk di depan dekat Rumah Makan Padang, Sederhana. Sebenarnya  gak jauh dari rumah, juga ada sih wahana yang sama, dengan harga miring lagi. tapi entah kenapa anak-anak selalu ingin pergi ke Kepri Mall.

Biasanya Mall identik dengan tempat shopping yang seabrek-abrek. Tapi untungnya anak-anak tidak minta ini dan itu. Niatnya satu aja, naik semua permainan di lantai satu ini. Hmm.. mungkin perrmainannya beraneka ragam kali ya. Yang saya tau, anak-anak  paling suka naik kereta api.

Bunda dan mungkin teh Lina mau ajak Chila juga ke wahana di sini? Wah..gak sempat kali ya. Chila dan Bundanya banyak kegiatan juga kan ? Cuss..saya kasih bocoran permainan untuk anak yang ada di lantai satu Kepri Mall ini.
                                                                            
1. KERETA API
Terdiri dari 2 gerbong tertutup dan satu gerbong terbuka yang berada di belakang Masinis. Rute mengelilingi lantai satu selama 2x putaran. Harga tiket 8,000.


2. MINIATUR EXCAVATOR
Ini semacam mobil mainan pengeruk pasir. Tapi di gerakan dengan bantuan seperti persneling motor. Ada arahnya juga sebagai panduan. Selama 20 menit, anak Bunda dapat menikmati permainan ini dengan biaya 20,000.


3. ROBOT
Di belakang robot ini ada tempat berdiri dan juga setir sebagai panduan arah. Kiri, kanan, maju dan mundur. Ada juga topeng yang tersedia di samping robot, yang bisa dipakai oleh anak. Bila mau mencoba permainan ini, cukup merogoh kocek 20,000 selama 20 menit, dengan rute sekeliling lantai satu saja


4. HELLO KITTY BIKE
Bisa dinaiki oleh 1 orang anak saja.10 dengan biaya Rp 8.000u ntuk dapat mengitari sekeliling wahana ini 



5. MOTOR VESPA
Ini paling seru lo, motor dengan tempat duduk yang bisa di isi oleh 2 orang. Bisa anak dengan anak, atau anak dengan salah satu orangtuanya. Cukup  bayar 8,000 selama 10 menit.

6. THE FROG JUMP
Permainan ini cukup menguji keberanian. Duduk di kursi dengan bantuan pengaman dengan ritme naik turun. Permainan ini bisa diisi oleh5 orang. Waktu 10 menit dengan harga satu tiket Rp 8,000.

wahan frog jump dan beberapa permainan lainnya

7. BUNGEE JUMPING
Bisa menambah tinggi juga lo. Dengan savety yang dililitkan di tubuh anak. Ada karet pantul yang bisa membuat anak lompat setinggi yang dimaui. Tiket 8,000 selama 10 menit.


8. JURASIC
Bagi Bunda yang mau shopping, bisa meninggalkan anaknya di permainan Jurassic. Disini anak-anak bisa bermain sepuasnya, dengan hanya membayar 15.000 saja


9. KOMEDI PUTAR
Semua permainan yang berbentuk komedi putar, mulai berbentuk kuda-kudaan, cenderawasih, lampion semua di hargai RP.8000 selama 10 menit.


10. AIRBOARD
Bagi yang belum tahu, Segway merupakan sejenis skuter dengan dua roda besar pada bagian samping. Menggunakannya sangat sederhana: pengguna hanya perlu berdiri di atasnya dan memiringkan badannya – ke depan untuk maju, ke belakang untuk mundur dan berhenti. Durasi pakai 10 menit dengan harga 15.000



Itulah sedikit sharing tentang wahana permainan anak yang ada di Kepri Mall lantai satu. Kalu belum lengkap bisa kasih komen ya di bawah.

See ya to the next story.

15 comments:

  1. padahal sering ke kepri mall tapi gak terlalu perhatikan wahanaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Habisnya soleh belum punya anak sih..

      Delete
  2. Pernah bawa anak tetangga ku main kuda2an mbak, alhasil gak mau pulang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..resiko bawa anak main ya gitu chot, gak mau pulang. ntar digendong pergi, malah nangis..serba salah..

      Delete
  3. Ga nyangka Kak Yulia anak-anaknya sudah lumayan gede2. Berarti mamanya awet muda.
    udah lama sekali ga ke Kepri Mall, jadi ga ngeh sudah ada tempat bermain begini. bolehlah ngajaki Ziqri sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, anak saya yang besar dah kelas 1 SD, yang kecil 4 thn. Anak-anak ya gitu, kalo gak berenang minta ke wahana seperti ini. padahal itu-itu aja, tapi gak pernah bosan.

      Delete
  4. Lala betah banget nih kalo kesini.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lala Betah bermain dan betah ngabisin uang maknya mbak dee :)

      Delete
  5. Eh sudah ada robot ya di sana? Kami juga paling suka jalan-jalan ke sini, betah dan pastinya sangat terjangkau.... weekday tiketnya hanya Rp 5 ribu ya.... Nice info kak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..kalo hari biasa belum pernah pergi sih mbak.reviewnya belum komplit ternyata.hahaha

      Delete
  6. Kak Chila beberapa kali ke sini, tapi nampaknya dia kurang minat karena sepi.

    ReplyDelete
  7. Yang aku tahu mall kepri tempat belanja dan lebih murah dari megamall , ya iyakah kalau aku naik wahana ini bisa bubar

    ReplyDelete
  8. Baru tau ada wahana sepert itu di Kepri Mall. Saya jarang ke sana sih! :)

    ReplyDelete
  9. Truk garuk, motor vespa di sini ada mba. Tapi yang lain-lalin itu belum. Di Kendal nggak gede mall kecil dua lantai doang. Masih terbatas

    ReplyDelete
  10. Cuma sempat beberapa kali aja mampir ke sini, padahal kalau kerja dulu di Batam selalu lewat Kepri Mall. Senangnya anak kecil-kecil kalau ke ada mainan

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.