Liburan ke Conrad Bali yuk, dengan Traveloka

Mau travelling? Ke Traveloka aja. Mengapa Traveloka? Online travel agent ini adalah situs pencari terbesar No.1 yang ada di Indonesia. Traveloka menyediakan booking tiket murah, aman dan terpercaya ke berbagai destinasi wisata. Baik itu dalam negeri maupun luar negeri. 

Apakah hanya tiket saja? Traveloka juga menyediakan pembelian hotel bersamaan dengan tiket. Ada sebanyak 12,607 hotel yang tersedia dan bisa di akses pada situs ini. 4,723 Hotel diantaranya ada di Indonesia. Jadi kita tidak perlu repot mencari tiket dan juga hotel, karena Traveloka telah memberikan kita kemudahan untuk mencari keduanya. Cukup masuk ke www.traveloka.com atau bisa mengunduhnya di Google play store {android} dan App Store {iOS}.

Salah satu destinasi wisata di Indonesia yang paling diminati oleh wisatawan lokal dan International adalah Bali. Bali seakan menjadi ikon wisata pertama di Indonesia, yang mendasari tumbuhnya bisnis pariwisata di negeri kita ini. Dari tahun ke tahun, angka wisatawan yang berkunjung ke Bali, baik dari dalam dan luar negeri sangat lah tinggi. Jadi tidak heran, area penginapan mulai dari wisma, hotel kelas melati sampai bintang 5 menjamur di kota ini. Sebab itulah, wisatawan sangat membutuhkan agen travel yang bisa memberikan tiket selain murah, tapi juga cepat dan aman. 


Salah satu hotel yang bekerjasama dengan Traveloka adalah Conrad Bali. Hotel bintang 5 ini terletak di Tanjung Benoa, yang hanya berjarak 7,33 km ke Bandara International Ngurah Rai dan 1.73 km ke Bali International Convention Centre. Selain itu, di sekitar lokasi Hotel ini juga terdapat tempat yang menarik, seperti Pantai Nusa Dua yang hanya berjarak sekitar 1,9 km dan museum Pasifika yang berjarak 2,19km. 

conrad bali
conrad bali

Ada beberapa tipe kamar yang bisa kita pilih sebagai referensi untuk menginap di Conrad Bali ini, antara lain : Deluxe Room, Deluxe Twin Room dan Conrad Suite Room. Masing-masing kamar ini menawarkan view yang berbeda-beda yang bisa kita pilih sesuai selera. Harga mulai dari 2.429.819 yang bisa kita booking melalui Traveloka Online Travel Agent.


Fasilitas apa saja sih, yang di tawarkan Hotel ini?
  • Pusat Kebugaran, salah satu fasilitas yang patut dicoba saat menginap disini.
  • Kolam renang, yang bisa tempat santai sendiri, teman maupun keluarga.
  • Spa, yang memberikan pelayanan dan harga terbaik.
  • Wifi, yang tersedia di area publik property, yang memudahkan kita tetap terhubung dengan teman dan keluarga.
  • Restaurant, yang menyajikan menu lezat ala Conrad Bali.
  • Resepsionis, yang siap melayani 24 jam, untuk melayani check-in, check-out serta kebutuhan yang lainnya. 
Dengan pelayanan mewah, akomodasi unggulan dan fasilitas terbaik yang dimilikinya, jadi wajar setiap tamu yang menginap merasa puas dengan pelayana super yang di tawarkan.

review tamu
Review tamu TripAdvisor

Pengen tau cara booking Penerbangan dan Hotel via Traveloka?

1. Pesan tiket pesawat dan hotel dengan memasukkan destinasi atau durasi inap di kotak pencarian.


2. Jika mempunyai kupon Traveloka, kita bisa mendapat diskon tiket pesawat /hotel dengan cara memasukan kode kupon di halaman pembayaran.

3. Untuk melakukan pembayaran ikuti petunjuk pada halaman pembayaran. Apabila ingin membayar dengan IDR {Indonesia Rupiah}, bisa melalui Transfer Bank, ATM, Kartu Kredit, Indomaret dan Internet atau Mobile Banking. Selain IDR, Traveloka menerima pembayaran dengan kartu kredit Visa atau Master Card.

4. Setelah Pembayaran sukses, e-tiket/voucher hotel, serta bukti pembelian akan terkirim langsung ke email kita. Pastikan email harus jelas saat di register.

Harga sudah termasuk pajak, biaya akses dan booking. Biaya parkir, telepon dan layanan kamar, ditangani langsung dengan pihak hotel. Kesediaan kamar terjamin, walaupun kita terlambat untuk check-in.
Mohon diingat, Traveloka tidak melayani transaksi via telepon maupun kantor cabang. 

Jika sudah sampai di hotel, kita hanya perlu menunjukan kartu identitas berfoto sewaktu check-in. Kartu kredit atau deposit tunai, bisa jadi diperlukan pada saat check-in untuk menutup biaya yang tak terduga. 

Tunggu apalagi, segera nikmati liburan murah, aman dan nyaman dengan Traveloka.

No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.