Staedtler Pensil Terbaik Anak Tetap Menjadi Pilihan

November 28, 2016 Yulia Marza 8 Comments


Bercerita tentang PENSIL TERBAIK memori saya langsung kembali ke masa sekolah yang telah lama berlalu. Bagaimana tidak, pensil ini sudah ada dan menemani hari-hari saya, saat masih berada di bangku Sekolah Dasar. Dan itu tahun 80-an lo. Tidak hanya itu, tetangga saya yang seorang arsitek pun dulunya juga menggunakan pensil yang sama, yakni STAEDTLER.

APAKAH PENSIL MONOTON UNTUK SEKOLAH SAJA?
Mayoritas orang mempunyai imajinasi dan inspirasi. Mereka akan segera mengambil pensil atau pulpen untuk menuangkan semua inspirasi itu baik dengan cara di tulis, mencorat-coret ataupun menggambar ke dalam kertas kosong. Tujuannya hanya satu, agar hasil pemikiran itu bisa dinikmati nantinya.  

Hal sama yang saya lakukan saat sekolah dulu. Menggambar dan mengarsir pada setiap lembar kertas adalah hal yang sangat saya sukai. Saya dan teman-teman selalu menggunakan STAEDTLER PENSIL TERBAIK ANAK, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. 

APA SAJA INOVASI DARI STAEDTLER?
STAEDTLER dengan bangga membantu memberikan kesempatan kepada setiap orang di dunia untuk menyebarkan ide- ide brilian melalui tulisan. Membantu menyebarkan pemikiran kreatif, dan berharap pelanggan dapat menikmati sensasi yang berbeda saat alat tulis STAEDTLER berada ditangan pemakainya. Dan fitur produk yang inovatif dari STAEDTLER, akan menjadikannya sebagai alat tulis favorit untuk bisa dinikmati, agar dapat memenuhi permintaan pelanggan dengan kualitas yang bermutu.

Bagaimana pensil STAEDTLER bisa mendunia sekarang ini? Siapa saja sih orang-orang di balik suksesnya produk ini?

SEJARAH SINGKAT STAEDTLER
  • Tahun 1662, pensil dibuat pertama kali di dunia oleh  FRIEDERICH STAEDTLER.
  • Tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA.
  • Tahun 1835, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yakni JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia, yang diberi nama J.S. STAEDTLER, sebagai upaya untuk meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler). Sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834.
  • Pabrik Pensil J.S. STAEDTLER terletak di Kota Nuernberg – Germany.
  • Tahun 1840, JS Staedtler ikut berpartisipasi pada setiap pameran besar, dan ia dengan bangga memamerkan produknya yang selalu inovatif. Dia mendapat penghargaan serta medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris, atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa.
  • Tahun 1866 penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur.
  • Tahun 1870 STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia.
  • Tahun 1988, untuk pengembangan laju perusahaan, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota.
Namun, bagaimana dengan produk dari STAEDTLER ini? Berapa banyak sih tipe pensil yang telah dihasilkan oleh STAEDTLER? Dari zaman saya sekolah dulu, saya hanya menggunakan pensil 2B. Ada gak ya jenis lainnya? 

TENTANG PRODUK STAEDTLER

Pensil yang pertama kali dibuat adalah TRADITION. 
Produk pertama Staedtler TRADITION

Setelah TRADITION keluarlah MARS LUMOGRAPH. Dengan ciri khas warna biru yang mempunyai 7 GRADE tingkat kehitaman. Antara lain: 2H, HB, 2B, 3B. 4B, 5B dan 8B.
PENSIL TERBAIK STAEDTLER gak mau ketinggalan nih, seiring pesatnya perkembangan teknologi, Staedtler tetap terus berinovasi pada setiap alat tulisnya. Yang akhirnya memicu STAEDTLER mengeluarkan produk andalan baru, yaitu Staedtler Noris Triangular. Berbeda dengan TRADITION dan MARS LUMOGRAFH, kali ini pensil Noris Triangular, terdiri dari enam warna pilihan, yakni biru, pink, hijau, kuning, putih dan abu-abu. Dan uniknya setiap warna memiliki karakter yang berbeda.
Staedtler Noris Triangular
                                 
Karakter yang beda pada setiap warnanya

Kelebihan dari pensil Staedtler Noris Triangular adalah :
  • Mudah digenggam (ergonomis).
  • Berbentuk segitiga.
  • Pas dan nyaman di tangan.
  • Anak tidak mudah lelah saat menggunakannya.
  • Memiliki Lead yang empuk untuk menulis.
  • Aman untuk anak.
  • Bersertifikat FSC 100% wood.
Wah..Noris Triangular sangat cocok untuk Kenzo nih, anak bontot saya yang lagi semangat membuat angka dan huruf. Pasti hari-hari belajarnya akan tambah ceria karena ditemani oleh Staedtler Noris Triangular Terbaik untuk anak.
  
BAHAN YANG DIBUTUHKAN UNTUK MEMBUAT PENSIL

Pensil terbaik dengan jaminan mutu yang tinggi seperti STAEDTLER, pastinya diolah dan dibuat dengan bahan yang  berkualitas tinggi juga. Sebenarnya, apa sih bahan utama untuk membuat pensil itu? Selain kayu, bagian yang terpenting dari sebuah pensil adalah LEAD atau mata pensil. Nah, Lead ini, campuran dari apa sih, sampai menghasilkan pensil bagus dan hitam? Ternyata, pencampuran Graphite dengan Tanah Liat lah, menjadi pilihan untuk pembuatan Lead atau mata pensil.

Dan tingkat percampuran yang sempurna itu, ada pada pensil 2B. Yach..baru tau, wajar saja, grade 2B ini selalu menjadi pilihan saya dan teman-teman saat sekolah dulu. Saat pelajaran menggambar, saatnya pensil 2B. Dan sampai sekarang, STAEDTLER PENSIL TERBAIK tetap menjadi pilihan saya, untuk menemani hari-hari sekolah anak saya Queen, yang baru memasuki kelas 1 SD. Hmmm..sesuatu banget ya.

Bahan utama membuat mata pensil

Selain pensil, STAEDTLER juga mengeluarkan PENSIL WARNA LUNA, yang terdiri dari berbagai macam varian.

1. Pensil Warna Watercoloured
Pensil Warna Watercoloured ini terdiri dari  berbagai jumlah warna sebagai pilihan yakni 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Apa hanya itu saja? Staedtler LUNA Watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.

Keunikan PENSIL WARNA WATERCOLOURED ini adalah:
  • Memiliki efek cat air.
  • Kualitas berstandar internasional.
  • Warna lebih cerah dan alami.
  • Arsiran warna lebih pekat.
  • Dilapisi ABS (Anti Break System) hingga pensil lebih kuat dan tidak mudah patah.
  • Terdiri berbagai varian warna
  • Aman digunakan oleh anak-anak.


2. Pensil Warna Coloured
Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Pensil ini juga di desain agar tidak mudah patah, mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta juga terdiri dari beberapa varian warna.

3. Staedtler Luna Triangular Coloured dan Watercoloured
Kelebihan pensil warna Triangular ini, berbentuk segitiga. Bentuknya yang Ergonomis membuat Staedtler LUNA triangular pas di tangan, hingga anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak mudah lelah.



Menarik. Pantas saja anak saya Queen dan beberapa teman sekolahnya lebih memilih STAEDTLER PENSIL WARNA BAGUS untuk menemani saat menggambar. Desainnya yang bagus, nyaman saat digunakan, dan pastinya warna yang menarik pada setiap pensil, akan menambah KREATIVITAS ANAK dalam menuangkan ide-ide menarik dalam setiap gambarnya.


APAKAH ADA STAEDTLER DI INDONESIA?
Tentu saja ada. Pendistribusian produk ini dipegang oleh PT. ASABA, penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan solusi Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain. PT. ASABA ini juga sukses mendistribusikan penjualan pada kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta (Head Quarter). Medan, Bandung, Semarang, Yokyakarta, Surabaya dan Balikpapan. Reseller yang tersebar di seluruh Indonesia pun turut membantu mendistribusikan produk STAEDTLER hingga tetap berjaya sampai saat sekarang ini.

STAEDTLER di ERA DIGITAL.
Seiring berkembangnya zaman, kecanggihan teknologi tidak akan bisa dihentikan. Apakah era tradisional mampu bersaing dengan era digital? Ataukah akan tergeser? Era digital dan analog tetap akan berkembang di dunianya masing-masing. Pesatnya pertumbuhan teknologi di masa yang akan datang, hidup akan didominasi oleh kecepatan dan efisiensi waktu. Namun bagaimana dengan kreativitas? Apakah akan terlupakan? Kreativitas akan selalu ada. Saat menuangkan sebuah konsep, menulis dan menggambar, kecepatan akan membatasi kreativitas. Maka itulah Staedtler, memberikan ruang yang kreatif untuk mengembangkan ide-ide imajinatif kepada para pelanggan. Agar sesuatu yang tradisional. dapat memberikan karakteristik yang luar biasa dan mempunyai nilai yang tinggi.

Dari sekolah dulu, Staedtler sudah menjadi pilihan saya untuk menulis dan menggambar. Sampai sekarang, kebiasaan itu saya tularkan pada anak saya. Dan selalu jenis 2B yang menjadi pilihan. Itu saya..bagaimana dengan Bunda?

beberapa produk Staedtler yang digunakan anak saya

8 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.

Berbagai Tipe Orangtua Dalam Mendidik Anak

November 24, 2016 Yulia Marza 8 Comments


Waktu memutuskan menikah, saya berharap cepat dikaruniai momongan. Di satu sisi, karena memang saya sangat suka dengan anak-anak, satu hal lagi, karena saya menikah sudah memasuki usia yang tidak muda lagi, yakni 30 tahun. Hi..hi, bukan gak laku sih, tapi memang dulu saya yang selalu menunda untuk menikah, padahal orangtua udah nyinyir kala itu.

Satu bulan menikah, saya sudah tidak kedatangan tamu bulanan lagi. Setelah di cek, saya dinyatakan positive hamil. Alhamdulillaah..doa saya di ijabah. Senangnya luar biasa, tidak sabar menanti rahim saya membesar dan terisi oleh buah cinta kami berdua. *Rasanya terbang ke awan gak mau turun-turun deh, saking senangnya.

Tiga setengah tahun berikutnya hadir kembali buah hati saya yang kedua. Saya sudah mulai berpikir cara mendidik anak-anak saya. Saya tidak mau, anak-anak saya tumbuh sebagai anak yang cengeng, manja dan tidak mandiri. Selain saya bekali dengan pendidikan agama, perilaku akhlak juga saya terapkan sejak dini.

Sebagai orangtua, kita menginginkan anak-anaknya sukses dunia akhirat. Perilaku yang baik dan didukung dengan akhlak yang terpuji, tentu menjadi dambaan setiap orangtua. Namun, apakah semua itu datang dengan sendirinya?

Secara lahiriah, orangtua adalah lingkungan terdekat anak. Baik buruk anak adalah cerminan dari orangtua. Hmm..setelah merasakan menikah dan mempunyai anak, ternyata menjadi orangtua itu tidak semudah membalikan telapak tangan ya. Perlu trik khusus menghadapi beragam tingkah pola anak. Salah asuh sedikit saja, bisa menjadikan anak lari dari yang kita harapkan.

Tugas dan tanggung jawab yang berat, ada di pundak kita. Bukankah orangtua menjadi suri tauladan bagi anak-anaknya? Seperti apakah kita akan mendidik anak-anak kita? Atau bisa dibilang, kita termasuk orantua seperti apa sih dalam mendidik anak-anak?

Nah, di bawah ini, ada beberapa tipe orangtua yang bisa kita jadikan “kaca” pada diri kita. Saya masuk yang mana sih? Yuk, kita simak.
  • ORANGTUA OTORITER.
Tipe seperti ini adalah orangtua di atas segalanya. Mereka menuntut anaknya secara berlebihan. Harus ini, harus itu, semua harus berjalan dengan sempurna dan sesuai dengan keinginan mereka. Pendapat anak-anak tidak pernah didengarkan. Orangtua seperti ini, sering membuat aturan yang tidak relevan, dan kadang di luar kemampuan sang anak. Akibatnya banyak anak yang stres, bahkan sampai (maaf) gila akibat ulah orangtua mereka sendiri. Seringnya mereka diremehkan teman-temannya membuat mereka kehilangan rasa percaya, gelisah dan tidak punya self esteem yang kuat. Orangtua otoriter banyak kita jumpai pada zaman sekarang ini. Terlalu memaksa keinginannya, sehingga anak yang jadi korban. Harus waspada ya Bun, jangan sampai kita kehilangan anak-anak, hanya karena gengsi, prestise dan lain sebagainya. Wallahuallaam.

  • ORANGTUA LEMAH. 
Lemah di sini dalam artian, tidak tegas dalam penerapan sistem. Cenderung lebih membolehkan. Orangtua seperti ini, hanya menerapkan aturan dari sisi baiknya saja, dan mengabaikan perilaku kasar dan tidak menyenangkan. Aturan yang dibuat, jauh dari yang diharapkan. Tidak konsisten, lebih banyak tidak tegaan, yang akhirnya sistem manjadi mandeg. Mereka bilang A, hanya beberapa jam saja, sudah berubah menjadi B, hanya karena anak merajuk atau menangis. Mereka berpikir, mendidik anak tidak harus dengan amarah dan tekanan. Bisa kita lihat, anak-anak yang dihasilkan lebih ke anak yang sering bergantung dengan orangtua dan banyak maunya. Bahkan lebih suka menyalahkan orang lain atas kesalahan mereka sendiri.

  • ORANGTUA TIDAK KOMPAK.

Tipe seperti ini, salah satu menjadi pelindung bagi anak. Bisa saja ayah, atau Ibu. Sebagai contoh, anak melakukan kesalahan, sehingga diberi teguran oleh sang ayah. Namun, tiba-tiba ibu langsung mengambil langkah preventive dan mengeluarkan argumen untuk membela sang anak. Anak berasa punya sayap, langsung berlindung di belakang sang Ibu, dan berupaya Ibu dapat menyelamatkan nya dari sang ayah. Ini jelas suatu kesalahan. Dalam mendidik anak, tidak hanya satu belah pihak yang memegang peranan penting. Tapi kedua belah pihak harus bekerja sama mendidik dan membesarkan sang buah hati. Tapi tidak dengan cara seperti di atas. Anak akan menjadi pribadi yang pintar mencari alasan, tidak percaya diri dan bahkan cenderung menjadi anak yang cengeng. Setiap diberi teguran atas kesalahannya, dia akan selalu mencari salah satu dari orangtua sebagai sayap untuk melindungi diri.

  • ORANGTUA TEGAS DAN MENDIDIK.
Di sini orangtua lebih memberikan disiplin dan tegas dalam bertindak. Lebih realistis, serta memberikan dorongan yang positive pada anak. Tidak pernah memaksakan kehendak di luar kemampuan sang anak. Kalaupun si anak melakukan kesalahan, mereka bisa menyampaikan secara logis dan jelas. Sikap tegas di sini, lebih ke dampak positive dari sistem. Disiplin dan tanggung jawab lebih ditekankan pada anak-anak mereka. Kebanyakan anak yang dididik seperti ini, menjadi sukses, mandiri dan lebih tahan menghadapi tantangan di masa depannya. Didikan yang baik, tentu akan menghasilkan anak yang baik pula.



APA YANG HARUS KITA LAKUKAN SEBAGAI ORANGTUA?

  1. Terapkan sikap tegas dan disiplin, dukungan secara emosial sangat diperlukan untuk tumbuh kembang anak secara psikologis.
  2. Jadilah orangtua yang hangat dan supportive.
  3. Ajaklah anak bermain, jangan terlalu asyik dengan gadget dan hal-hal yang tidak penting.
  4. Jadilah pendengar yang baik, karena anak akan merasa dihargai orangtuanya.
  5. Berikanlah pujian jika perlu. Sedikit pujian dengan porsi yang pas, akan bisa mengembalikan percaya dirinya.
  6. Aturan dan batasan yang jelas tentang perilaku kasar dan buruk, membuat anak akan mengerti bagaimana cara bersikap.
Well..gimana Bun, sudah bisa sedikit "ngaca" dengan keterangan di atas? Mulai dari sekarang, benahi diri yuk, biar jadi orangtua yang sukses dalam mendidik anak. Selamat mencoba.

8 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.

Menapaki Hidup Cantik di Usia yang Cantik

November 15, 2016 Yulia Marza 15 Comments


Usia bertambah? Siapa takut? Banyak wanita merasa shock dengan pertambahan usia mereka. Apalagi yang sudah melewati angka 30-an. Bagi saya, pertambahan usia hanyalah persoalan angka demi angka yang akan terus mewarnai kehidupan. Ibarat jarum jam, yang akan tetap berdetik berirama setiap harinya.

Bertambahnya usia, tentu adanya perubahan. Salah satunya pada kulit bagian luar. Garis-garis halus mulai bermunculan di sekitar wajah, terutama pada ujung mata dan area bibir. Itulah mengapa banyak wanita merasa kaget, dan melakukan apapun untuk mendapatkan mudanya kembali. Berbagai langkah perawatan dilakukan. Baik secara alami, mengoleskan cream anti aging, sampai menjalani prosedur kosmetik dengan biaya yang cukup mahal. Semuanya hanya demi satu kata, cantik!

Yaaach.. memang sih, wanita itu hanya ingin terlihat cantik dan awet muda. Sebenarnya untuk tampil cantik dan terlihat awet muda itu, sangat sederhana dan mudah loh. Cukup dengan merawat diri secara baik, dan berpikir lah positif kalau kita pantas mendapatkan muda kita kembali. Perawatan yang baik, tentu akan memberi nilai tambah untuk kecantikan kita. Apalagi setiap hari kita berhadapan dengan yang namanya polusi, asap rokok, pestisida bahkan zat pengawet dalam makanan.

Apa yang saya lakukan untuk meraih cantik di #usia cantik?

Saat masih sekolah, umur yang masih belasan, saat dimana saya pernah merasa imut, lucu, dan menjadi dedek-dedek gemes (bak istilah anak muda sekarang). Ibarat bunga sedang mekar, ibarat buah, sedang ranum lah. Semua masih proses pengenalan akan makna hidup. Nongkrong dan ngakak bareng teman-teman, adalah hal yang wajar saat itu. Saat dimana saya masih berfikir, usia cantik saya adalah sekarang, saat dimana saya merasa nyaman dengan hidup saya.

Melewati usia 20-an, awal mula saya mulai mencari jati diri, sebagai proses memasuki usia yang tidak remaja lagi. Menapaki jalan hidup, memahami dan menemukan sudut pandang yang berbeda pada setiap hal yang saya temui. Berkenalan dengan orang baru, membuat saya mencoba instrospeksi diri dan menelaah, apa yang sudah saya capai dan raih pada usia ini? Apakah saya sudah sampai di #usia cantik saya?

Ternyata belum. Perawatan sederhana yang saya lakukan, walau hanya luluran dan mengoleskan pelembab, ternyata itu belum cukup. Usia cantik saya bukan di umur 20-an. Karena menurut saya, usia cantik itu tidak hanya dilihat dari fisik, penampilan luar, dan seberapa nyaman saja. Tapi bagaimana saya bisa sepenuhnya menjadikan setiap kritikan dan masukan dari orang lain, menjadi cambuk bagi saya, untuk bisa lebih dan lebih dari sebelumnya. Karena selama ini, setiap kritikan dan benturan, masih belum bisa saya cerna dengan baik. Semuanya selalu saya masukan dalam hati. Saya belum bisa fokus pada kehidupan saya. Pada saat ini saya merasa berada di titik terendah hidup saya. *Nangis di pojokan.

Apakah saya menyerah? Tentu tidakSaya tetap berusaha mendapatkan usia cantik saya. Bagi saya, usia cantik adalah dimana saya lebih mendewasakan diri, merubah pola pikir dan menjalani kehidupan dengan terus berusaha dan berdoa. Saya yakin, setiap usaha, pasti akan ada hasil yang sepadan.

"Usia bukan tolak ukur menjadi dewasa. Tapi, bagaimana memaknai hidup, menikmati setiap hembusan nafas dan berbuat "cantik" untuk masa depan. #usiacantik".

Mulai bekerja dan berumah tangga, lalu hadirnya si kecil, hampir tidak ada me time untuk saya. Hari-hari saya hanya tercurah untuk suami dan anak-anak. Saya bisa bernafas lega kembali, saat anak-anak sudah mulai beranjak besar. Saatnya saya harus memperbaiki diri. Mewujudkan impian saya untuk terlihat cantik di mata suami dan anak-anak saya. Cantik yang tidak hanya dari luar saja, tapi juga dari dalam.

September kemarin, saya sudah memasuki usia yang ke 37 tahun. Berbagai cobaan telah saya lalui. Pahit getirnya hidup, sudah menempa saya menjadi pribadi yang kuat, mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Tatanan hidup saya berubah seiring pertambahan usia. Dan saya merasa, inilah #usiacantik yang saya dambakan.

" Senyum dan selalu berpikiran positif, adalah salah satu cara menyiratkan aura kecantikan. #usiacantik.

Saat ini saya masih bekerja di salah satu perusahaan. Tetap mengurus rumah tangga dan mengisi waktu luang dengan rajin nge-blog. Walau nge-blog rutinitas yang baru saya lakukan, namun menuangkan kata demi kata menjadi satu untaian kalimat, hal yang akan terus saya lakukan, agar bisa menginspirasi banyak orang. Dengan menulis, saya masih bisa mengasah kemampuan berpikir, agar otak saya tidak menjadi tumpul.

Tapi bagaimana dengan penampilan saya? Bagaimana dengan kerutan halus yang masih menghiasi wajah saya? Apakah krim anti aging yang saya gunakan, sudah berfungsi dengan baik?

Saya terus menggali informasi tentang krim anti aging terbaik dan banyak direkomendasikan. Melalui teman, saya mengetahui teknologi baru dari L'Oreal Revitalift Dermalift. Salah satunya khasiat produk ini adalah :
"Meningkatkan produksi 8 natural lifters yang merawat kekencangan kulit dari dalam, dikombinasikan dengan Pro-Retinol A bahan anti-wrinkle yang megoptimalkan regenerasi kulit. Produk ini juga mengandung Centella Asiatica dengan 2 aksi, yakni : mencegah timbulnya kerutan dari dalam, dan memperbaiki kerutan dari luar".

Saya terus mencari informasi tentang teknologi baru dari L'Oreal Revitalift Dermalift ini. Hingga akhirnya saya melihat seorang Dewi "Dee" Lestari, menggunakan produk yang sama dengan yang direkomendasikan teman saya. Wah.. hasilnya tampak begitu nyata. Di usia Dee yang sudah 40-an, wajahnya begitu bening dan terlihat muda. Ternyata Dee juga menggunakan produk kecantikan terbaik dari L'Oreal. Ooo.. pantas saja wajahnya masih terlihat muda gitu. Saya kapan ya?

Sekarang, saatnya saya beralih ke teknologi tebaru dari L'Oreal. Ada beberapa pilihan produk yang harus saya coba.

1. REVITALIFT DERMALIFT DAY CREAM
KRIM SIANG UNTUK MELAWAN TANDA PENUAAN
Formula baru Dermalift yang berperforma tinggi ketika dikombinasikan dengan Pro Retinol A memiliki aksi intensif untuk merawat kekencangan kulit & anti-kerut secara efektif, dan memberikan perlindungan terhadap UVA & UVB untuk mencegah penuaan dini. Teksturnya lembut dan ringan meresap dengan cepat ke dalam kulit.

2. REVITALIFT DERMALIFT NIGHT CREAM
KRIM MALAM UNTUK MELAWAN TANDA PENUAAN
Saat malam, kulit beregenerasi 2x lebih cepat, krim dengan formula innovatif yang menstimulasi 8 natural lifters pada kulit wajah untuk mengoptimalkan regenerasi kulit wajah. Saat bangun tidur, kulit terasa lembab, lembut dan nyaman. Kulit terasa lebih halus dan elastis, kerut tersamarkan.

3.REVITALIFT LASER NEW SKIN ANTI-AGING CREAM.
KRIM ANTI-AGING YANG MENANDINGI TREATMENT LASER
Krim Anti-Aging yang yang terinspirasi oleh prosedur dermatologis dengan 3 aksi:
1. Resurface: membantu membuat pori-pori tampak samar untuk tekstur kulit yang lebih baik.
2. Correct Wrinkles: bahan yang dikenal dapat membantu menyamarkan kerutan.
3. Replump & Redensify: membantu merawat agar kulit terasa lembab, kenyal, dan elastis.




Cantik dalam segala hal, adalah impian saya dari dulu. Anda juga kan?

Bagi anda yang ingin menceritakan tentang pencapaian di #usiacantik, baik itu diri sendiri, ibu, istri, saudara atau yang lainnya, bisa mengikuti lomba #UsiaCantik Blog Competition. Untuk info lengkap bisa cek di http://bloggerperempuan.com/usiacantik/. Atau bisa ke kontak@bloggerperempuan.com bagi yang ingin bertanya lebih lanjut, dengan format judul "Blog Competition #UsiaCantik - Pertanyaan".

Lomba ini sepenuhnya diselenggarakan oleh BP Network dan disponsori oleh L’Oreal Revitalift Dermalift.

15 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.

Nikmati Sensasi Berenang di Waterpark Top 100 Batuaji

November 02, 2016 Yulia Marza 8 Comments



Asyiik..dah weekend lagi. Mau kemana nih moms? Pasti sudah punya rencana dong bareng anak-anak? Yup, weekend adalah hari kumpul keluarga. Bagi moms yang tinggal di Batam, relax pada akhir pekan ini memang sangat dibutuhkan, apalagi working moms seperti saya. Senangnya ruaaar biasa. Tidak hanya saya yang merasa senang, anak-anak juga sudah siap-siap minta jatah mingguannya.

Tapi..mau kemana ya kali ini? Ke Barelang sudah, ke Tanjung pinggir juga sudah. Bingung? Nah..daripada moms bingung, ada baiknya mengajak anak-anak berenang. Selain bagus buat pernafasan, berenang juga melatih otot tubuh serta mengembangkan saraf motorik pada anak. Dan satu lagi nih, semua bocah senang dengan yang namanya air.

Tapi...mau berenang dimana? Salah satu tempat berenang yang patut moms coba adalah Waterpark Batuaji. Beralamat di Komplek Pertokoan Mall Top 100, Jalan Let. Jend Suprapto, Batuaji, Tembesi Kota Batam. Wahana air ini buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 6 sore. Moms dan anak bisa berenang sepuasnya, karena wahana ini tidak dibatasi oleh waktu. Beda kan kalau berenang di Hotel? Dan satu lagi keuntungannya, kawasan waterpark ini, sudah pasti berdekatan dengan Mall Top 100. Jadi moms dan anak tidak hanya berenang, tapi juga bisa sekalian shopping.
Lokasi dilihat dari google map

Apa aja sih istimewanya wahana air di Batuaji ini? Yuk, kita simak di bawah ini.

BIAYA MASUK

Untuk biaya masuk dewasa dan anak-anak cukup merogoh kantong sebesar Rp. 35,000, harga ini hanya berlaku dari senin sampai jum’at saja. Khusus sabtu, minggu dan tanggal merah, tiket masuk menjadi Rp.55,000. Tapi, ada lagi nih, bagi moms yang mempunyai batita, tingginya kurang dari 80cm, bisa masuk tanpa tiket, alias gratis.

ARENA YANG DISEDIAKAN

Kolam renang yang disediakan ada 3 kolam. Yang pertama untuk batita. Yang kedua untuk anak-anak yang tingginya di atas 120cm. Serta yang ketiga untuk dewasa. Pada setiap kolam dilengkapi dengan arena plosotan/seluncuran. Kolam anak-anak lebih banyak peminatnya, karena memang anak-anak lah, rata-rata pengunjung di sini. Selain kolamnya luas, di bagian tepi kolam ada patung kuda laut dan juga lumba-lumba. Sekedar informasi, moms yang membawa balita, tetap harus diwaspadai ya.
O, ya pada bagian tengah wahana air ini, juga dilengkapi oleh waterwall yang patut dicoba. Biasanya waterwall ini sangat digemari para orangtua yang ikut menceburkan diri ke kolam.


JAJANAN RINGAN

Habis berenang, biasanya rasa lapar akan menyerang. Moms yang kelupaan bawa makanan/minuman untuk sang buah hati, jangan panik, disini juga sudah tersedia makanan dan aneka jajanan yang bisa dibeli dengan harga yang sama dengan dijual di luaran.




SEWA PERALATAN

Bawa perlengkapan mandi yang cukup banyak? Tidak perlu khawatir? Moms bisa menyewa loker yang disediakan persis disebelah ruang ganti/tempat mandi wanita. Disini moms cukup membeli 1 koin dengan biaya Rp.10,000, dan akan mendapat 1 loker beserta kunci. Perlu diingat, koin hanya berlaku untuk 1x penguncian.

Selain loker, tempat penyewaan pelampung juga ada lo. Harga yang ditawarkan cukup murah. Satu pelampung single Rp.15,000, sedangkan pelampung double seharga Rp.20,000. Tidak ada batasan waktu penggunaan, anak-anak bisa memakainya dengan sepuasnya.

LIFEGUARD

Tidak hanya di film saja yang ada lifeguard. Di sini pun lifeguard selalu siap siaga mengawasi setiap pengunjung yang ada dalam kolam renang. Pengunjung dinyatakan berbahaya atau membahayakan pengunjung lainnya atau masuk ke wilayah larangan, maka lifeguard segera meniup peluit untuk menghentikan/menyuruh menjauh. Selain itu lifeguard juga membersihkan kolam renang yang dijatuhi oleh sampah dari pepohonan sekitarnya. Agar kita nyaman dan airnya tidak kotor.

Gambar pendukung lainnya, bisa dilihat dibawah ini.

plosotan pada kolam anak

plosotan yang membuat balita dan remaja penasaran

Kolam dewasa dan seluncuran yang memicu adrenalin

Tempat duduk yang nyaman di sekitar kolam
Saya dan anak-anak setiap bulannya selalu menyempatkan berenang ke Waterpark Batuaji ini. Yang merupakan salah satu wahana air yang memang jadi favorit anak-anak saya. Yuk..berenang..Moms kapan? 

Waterpark Top 100 Batuaji
Beralamat di Komplek Pertokoan Mall Top 100, Jalan Let. Jend Suprapto, Batuaji, Tembesi Kota Batam
Buka : 8AM - 6PM
Telp : (0778) 7492054
Harga tiket:
Normal : IDR 35.000
Libur : IDR 55.000

8 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.