Redwin Sorbolene Moisturiser, Kulit Kering dan Sensitive Hilang

Sorbolene - Mau memiliki kulit halus dan lembut? Tentu mau dong. Memiliki kulit halus, mulus dan lembut adalah dambaan saya dan juga setiap wanita di dunia. Kulit lembut, sudah pasti sehat dan aman. Selain sehat, aura kecantikan dan rasa percaya diri akan muncul dengan sendirinya. Serasa kembali ke umur belasan gitu.

Tapi, kulit sehat dan lembut tidak datang begitu saja. Perlu perawatan khusus untuk mendapatkannya. Salah satunya dengan membiasakan hidup sehat dalam keseharian.

Bangga banget kan, kalau sudah memiliki kulit indah dari sononya. Secara, kulit sehat mencerminkan kesehatan seseorang lo. Beda banget dengan saya, kulit saya cenderung kering nih. Bekerja dalam ruangan AC, membuatnya semakin kering. 

Cuaca tak menentu, kurangnya mengkonsumsi sayuran ditambah malasnya mengoleskan pelembab, semakin menambah keparahannya. Hiks..hiks..hiks.
Mencuci, bersih-bersih dan melakukan pekerjaan rumah, menjadi rutinitas saya setelah pulang kerja. Maklumlah, mak dengan dua anak, yang selalu concern dalam segala hal. Capek, letih dan ngantuk pasti menyerang setelah pekerjaan selesai. Tapi, bermain dengan anak adalah hal yang tidak pernah saya lupakan.

Saya tidak mau kehilangan momen berharga bersama anak-anak.
Kadangkala saat menidurkan anak, saya pun langsung terlelap. Membersihkan wajah dan mengoleskan pelembab bisa terlewat begitu saja. Padahal pelembab sangat penting untuk kulit saya yang kering ini. Apalagi, malam adalah saat yang tepat mengoleskannya. Karena kulit tidak banyak melakukan aktifitas, dan pastinya, akan memudahkan dalam proses penyerapan.

Asal tau aja nih, saya orangnya agak lupaan. Pelembab lebih sering ketinggalan di atas meja, daripada dimasukan ke dalam tas. Secara, saya hanya mengoleskan pelembab pagi hari saat berangkat kerja saja, dan itu pun hanya pada muka dan telapak tangan. Kebayang kan, betapa hausnya kulit saya ini?

Kulit saya sudah memasuki masa “butuh perhatian ekstra”. Saya tidak mau berdiam diri terus. Kulit kering hanya akan mempercepat munculnya kerutan dan membuat saya kelihatan tua.

Sekarang ini, saya hanya memakai satu jenis pelembab saja. Kurang suka aja sih, bereksperimen dengan jenis produk baru. Pernah trauma dengan pelembab yang pernah saya pakai. Pada kemasan tertulis, membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Tapi bukannya melembabkan, kulit tangan saya menjadi kusam dan gelap. Sejak saat itu saya tidak mau coba-coba lagi. Saya harus pastikan pelembab yang saya pakai telah direkomendasi oleh ahli dermatologi.

Hingga salah satu teman saya di tempat kerja bilang, “Uni, tangannya kok kering gitu? Udah pernah coba Sorbolene belum?” “Sorbolene? Apaan tuh?” Trus dia bilang lagi, “Hari gini belum tau Sorbolene?” Cari gih di medsos, saya bagi nih Facebook ya, Redwin Indonesia. Penasaran dengan yang dibilang si teteh. Browsing aja deh, apa sih Sorbolene itu?


AKHIRNYA SAYA MENGENAL SORBOLENE


Mungkin produk ini masih terasa asing di telinga. Kita hanya melihat produk A, B dan C , melalui iklan yang gencar tayang di televisi. Lantas bagaimana dengan Sorbolene?

Mendapatkan kiriman Redwin Sorbolene Moisturiser ini, saya langsung membukanya kemasannya. Hal pertama yang saya lakukan adalah membaca benefits dan ingredientnya. Saya langsung pakai aja deh, gumam saya dalam hati. Tapi ketika saya tuang dan pencet, loh kok isinya gak ada? Makin penasaran nih dengan produk ini. Coba buka tutupnya aja. Uppss..ternyata ada savety yang menghalanginya. Wah..bener-benar higienis kemasannya.



redwin sorbolene
Sorbolene 

Putih, seperti bau rumah sakit. Coba tuang deh pada punggung tangan. Agak lengket sih, gak berapa lama  langsung meresap ke dalam kulit. Yang terasa tangan saya menjadi lembut alias tidak terasa kering. Itu kesan pertama saya mencobanya.


Tapi anehnya, kok gak ada aroma wanginya ya? Biasanya, aroma wangi langsung menyeruak saat dioleskan ke kulit. Kok ini beda sih? Oooo.. ternyata? Saya beritahu ya, beda Sorbolene itu?
"Sorbolene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh  tubuh yang tidak menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit seperti alergi dan iritasi."
Redwin Sorbolene sangat cocok untuk digunakan anggota keluarga, bahkan bayi dan ibu hamil sekalipun. Karena memberikan hasil yang maksimal, tanpa rasa lengket di kulit.

Selain itu, ada beberapa keuntungan dari Redwin Sorbolene Moisturiser ini:
  • Sangat aman dan terpercaya untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, termasuk kulit halus bayi yang baru lahir, bahkan kulit sensitive sekalipun.
  • Dianjurkan oleh ahli dermatologi.
  • Menjadi produk terlaris no.1 di Australia.
  • Telah mendapat penghargaan dari Women’s Health Choice 2014. 
  • Dan yang paling penting nih, sudah mendapat sertifikat halal dari AFIC atau The Australian Federation of Islamic Council Inc.
Selain Sorbolene Moisturiser, ada juga Sorbolene Bodywash. Sabun mandi cair yang tidak mengandung pewarna, wewangian, bahan pengawet (parabens), dan  deterjen.

Kandungan Vitamin E yang berasal dari minyak biji gandum berfungsi sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering. Hingga kulit menjadi elastis dan tetap kenyal.

O..ya, pada kulit bayi bisa mengatasi masalah seperti :
  1. Ruam pada kulit bayi.
  2. Ruam popok.
  3. Kulit bayi yang kemerahan.
Redwin Sorbolene salah satu pelembab terbaik yang membantu mengatasi kulit kering, kulit sensitive, kasar, pecah maupun terkelupas. Pasti sangat cocok dengan kulitku yang kering dan juga sensitive. Wah..sesuatu banget kan. Semuanya sudah komplit, produk terlaris dan ada sertifikat halal juga. Benar banget jargonnya, nothing but goodness for sensitive skin.

PERAWATAN LAIN YANG SAYA GUNAKAN
Selain tangan dan siku, saya juga mengoleskan Redwin Sorbolene Moisturiser ini, pada bagian mata kaki hingga telapak kaki. Mungkin sebagian orang area ini tidak terlalu menjadi perhatian, karena bisa tertutupi oleh kaos kaki dan sepatu. Padahal bagian bawah tubuh ini yang harus butuh perhatian ekstra. Bergulat dengan air, terkelupas, sudah makanan sehari-hari. Apalagi pekerjaan paling beratnya adalah menopang tubuh kita. Untung saja saya kurus, jadi kaki saya tidak terlalu menjerit karena tersiksa. Hehe.


DIMANA BISA MENDAPATKAN PRODUK REDWIN

Produk bagus, tanpa parabens, bisa didapatkan di storage yang tersedia di bawah ini. Dengan harga sekitar Rp. 80.000 ukuran100g dan Rp. 165.000 untuk ukuran 500mL. Dalam 10 hari, kita sudah bisa mendapatkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. Jadi tunggu apalagi, saya sudah merasakan manfaatnya, sekarang giliran anda.


Eits, ada satu lagi nih yang penting, Redwin Sorbolene ini, tidak dianjurkan pemakaiannya pada bagian wajah ya, karena mengandung Mineral Oil (Paraffinum Liquidum).

Sekarang, saya dan keluarga selalu memakai Redwin Sorbolene Moisturiser, karena sangat cocok untuk kulit anak saya dan kulit saya yang kering ini. Saya mau mendapatkan kulit kenyal dan indah seperti yang saya dambakan. Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser, there’s a simple, safe and proven solusion.

For you guys, kulit kita hanya satu dan tidak akan ada penggantinya. Bagi yang masih remaja, mulailah dengan perawatan dan perlindungan dari sekarang. Tapi bagi kita yang sudah matang, memupuk dan memanjakannya adalah cara terbaik saat ini. REDWIN Sorbolene Moisturiser bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa kita andalkan.

Redwin Sorbolene Moisturiser
Mengatasi kulit kering, sensitive, bersisik, pecah-pecah dan terkelupas. Sangat cocok untuk seluruh anggota keluarga, karena tidak mengandung zat pewarna, pengawet dan wewangian dan tidak menyebabkan alergen. Harga ukuran 100g ------> Rp. 80.000
Harga ukuran  500mL ---> Rp. 165.000

Try Redwin for yourself, your skin will thank you every day.

Selamat mencoba


8 comments

  1. penasaran dgn produk ini....apalagi kulit saya kering..kaki juga sering pecah pecah..thanks reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kembali mbak dah berkunjung.
      wajib coba nih mbak..melembabkan banget loh.

      Delete
  2. Seneng ya kalau ada produk yg aman kyk gini, jadi gak was2 utk pemakaian sehari2 thx :D

    ReplyDelete
  3. aku juga make REDWIN Sorbolene Moisturiser ini cuman ga di area wajah mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di wajah emang gak di bolehin mbak karena ada mineral oilnya.

      Delete
  4. aku dan anakku juga pake redwin..enakeun banget dipakenya..suka sukaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak saya juga pake lo mbak..malah sering rebutan sama saya..hehe

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.