Skip to main content

5 Situs Wajib yang Saya Kunjungi

5 situs wajib dikunjungi


Di era internet seperti sekarang ini, sebuah situs sangat membantu tuk menunjang aktivitas.  Dari sebuah situs, kita bisa tahu banyak hal, dari sebuah situs kita bisa mendapatkan ragam informasi terupdate. Banyak situs yang kita temui pada mesin pencari. Beberapa di antaranya sering kita kunjungi, bahkan menjadi favorit.

Tiap hari saya juga membuka beberapa situs yang difavoritkan. Penasaran apa saja situs itu?

GOOGLE


Siapa yang gak kenal google. Situs ini hampir 99% menghiasi tiap layar handphone dan PC. Mau cari informasi apa saja, kamu tinggal ketik, semua info akan tersaji dalam hitungan detik. Situs ini bisa jadi andalan kamu mendapatkan informasi yang diinginkan. Situs yang juga diijulukin "mbah google" ini jadi situs pertama yang saya buka tiap hari.

BLOGGER


Sitis kedua yang saya kunjungi. Gimana gak kedua, rumah maya saya ini menjadi tempat saya menulis dan mencurahkan hasil pikiran saya menjadi sebuah tulisan. Membalas setiap komen yang masuk dan sekaligus mengecek lalu lintas blog saya.

FACEBOOK


Delapan tahun sudah saya menggunakan facebook. Dulu tujuan utama saya menggunakan facebook adalah ingin mencari keberadaan teman masa kecil dan teman sekolah saya. Melalui nama, saya bisa searching teman lama, atau teman itu sendiri yang akan menemukan saya. Beberapa diantaranya, saya sudah lupa akan dirinya. Sekarang grup-grup blogger banyak berkumpul di Facebook. Berita blog terbaru, info tentang blogging bahkan job biasanya juga diinfokan melalui Facebook. Jadi tak ada alasan saya tak menggunakan facebook di keseharian.


INSTAGRAM


Untuk uplod poto dan quote menginspirasi, instagram menjadi pilihan saya. Saya baru punya akun sekitar 4 tahunan. Dulu akun sempat saya uninstall karena jarang digunakan. Sebagai blogger tentu akun Instagram sangat saya butuhkan. Karena beberapa job menggunakan situs ini sebagai ajang promosi.


KAPANLAGI 


Ingin tahu berita hangat tentang selebriti dalam dan luar negeri, kapanlagi dot com menjadi andalan saya. Situs entertaiment terbesar Indonesia ini, menyajikan info tentang selebriti dalam dan luar negeri, musik, film, gosip, ucapan dan lalin sebagainya. Saya bukan tipe yang hobi gosip juga sih, tapi melalui kapanlagi dot com saya bisa tahu ada apa sih di jagad hiburan Indonesia?


Comments

Popular posts from this blog

Yuk, Manfaatkan Fitur COD Tokopedia, Untuk Membeli Kebutuhan Lebaran

Pernah bertransaksi COD di Tokopedia? COD atau Cash on Delivery banyak diminati masyarakat seiring berkembang online shop. Adanya kemudahan bertansaksi, menjadi alasan kenapa COD menjadi alternatif pembayaran sekarang ini. Pembeli cukup menyediakan uang tunai dan membayar secara cash saat barang datang. Hal ini bertujuan agar barang yang dipesan tidak keliru atau sesuai dengan pesanan. Namun, jika pesanan tidak datang, pembeli pun tidak merasa dirugikan. Di momen Ramadan ini, ramai orang bertransaksi online guna membeli kebutuhan lebaran. Apalagi tipikal orang kita yang selalu menjadikan momen lebaran begitu spesial, dengan ditandai memakai fashion yang baru dari ujung rambut dan kaki . Seperti jilbab, baju, sendal, sepatu, peralatan sholat dan lain sebagainya. Ketika memesan satu produk, tentu harus membayar sesuai pesanan, Syukur-syukur ada diskon dan free ongkir, pesanan bisa sedikit lebih murah. Ragam pembayaran pun disedikan toko online guna memudahkan transaksi. Namun ketika mel

Tips Blogging yang Perlu diterapkan di Blog

Banyak tips blogging yang ingin saya terapkan, untuk memaksimalkan kinerja blog. Tahapan awal, saya sudah belajar bagaimana cara membuat blog gratisan di blogger.com, wordpress, dan menggunakan free template sebagai penghias blog. Dulu, pertama kali ngeblog 2016, tulisan masih amburadul. Isi artikel masih dua ratusan kata, itupun antara paragraf pertama dan kedua gak ada korelasinya. Pokoknya tulis, ada yang baca atau gak, urusan belakangan. Maklum masih newbie. Tips blogging Blog pertama tentu banyak topik di kepala yang akan dituangkan menjadi sebuah tulisan. Apapun ditulis yang penting ide di kepala sudah tersalurkan. Apa itu SEO, artikel masuk rank google atau tidak, belum ada pemikiran sejauh itu. Namun seiring bertambahnya usia blog, dan bertambahnya pengetahuan saya seputar dunia blogging, perlahan tatanan blog mulai dirubah, salah satunya membuat artikel minimal 500 kata. Saya mulai mengenal satu persatu istilah blogging. On page, off page, DA, PA, DR, spam score, broken link,

Aku dan Pegadaian

Pegadaian salah satu penyedia layanan dengan sistem simpan pinjam yang bisa diandalkan, di saat butuh uang. Permasalahan finansial tidak hanya kita alami masa sekarang saja, di masa depan pun masalah keuangan akan selalu ada bila kita tidak dapat mengontrol finansial secara baik. Besar pasak dari pada tiang, sering dialami sebagian orang akibat tidak bisa mengendalikan keuangan. Salah satu cara untuk mengontrol keuangan adalah dengan berinvestasi. Biasanya investasi emas banyak dijadikan pilihan, sebagai salah satu investasi aman dan terjamin hingga ke depannya. Selain itu investasi emas sangat menguntungkan dan tidak berisiko, mengingat, harga emas dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan signifikan. Emas pun bisa dijadikan jaminan bila mengalami kendala keuangan. Emas bisa dijual bahkan bisa digadaikan. Salah satu media pelayanan penyimpanan emas adalah pegadaian. Syarat Gadai Emas Secara umum, sistem gadai emas di pegadaian sama dengan sistem barter pada jaman dulunya. Ada