Harga Alphard Surabaya Mulai Dari Baru Hingga Bekas

April 01, 2019 Yulia Marza 0 Comments



Mobil Alphard merupakan mobil yang cukup bergengsi di kalangan banyak orang. Mobil Alphard lebih identik dengan mobil bagi orang yang memiliki sopir. Seperti yang diketahui harga Alphard Surabaya sendiri berkisar antara satu miliar hingga mencapai dua miliar rupiah. Untuk spesifikasi lebih lanjut atau apa saja yang anda butuhkan mengenai Alphard, anda bisa berkunjung ke website auto2000.co.id atau ke Auto2000 terdekat

Seperti yang diketahui mobil Alphard cenderung berbentuk hampir seperti kubus, hal tersebut karena memang digunakan untuk memberikan kenyamanan, serta leganya kabin bagi para penumpang mobil Toyota Alphard itu. Harga Alphard Surabaya sendiri cukup bersaing dibandingkan dengan harga Alphard di daerah lain, namun anda juga tak perlu khawatir karena jika anda berada di daerah selain Surabaya Anda bisa mengunjungi Auto2000 terdekat

Toyota Alphard sendiri setiap eranya memiliki desain yang cukup menarik, bahkan di setiap pembaharuan mobilnya Alphard selalu menghadirkan fitur-fitur yang semakin modern, serta menunjang kenyamanan anda yang sedang berada di dalam kabin. Untuk desain luarnya cukup terkesan mewah, apalagi di bagian depan terdapat kisi-kisi sebagai ciri khas dari Alphard.

Beranjak ke bagian dalam kabin, untuk dasbor di pengemudinya cukup lengkap,  mulai dari fitur safety seperti air bag system dan safety belt juga tersedia. Kenyamanan dari sopir itu sendiri juga terjamin, karena tempat duduk yang sangat nyaman serta dilengkapi pengaturan kursi yang lengkap, seperti gerakan maju mundur maupun tingkat kemiringan sandaran kursi. Bahkan di kursi sopir juga dilengkapi pemanas serta pendingin kursi, yang akan memberikan kenyamanan ketika anda sedang berkendara jarak jauh.

Pada Alphard terbaru juga dilengkapi wireless charging yang sudah mendukung teknologi terkini, letaknya di bagian tengah kursi depan di dalam box, jadi ponsel anda aman ketika sedang di-charge menggunakan wireless charging. Di bagian dasbor juga tampak modern serta dinamis, dilengkapi dengan speedometer yang cukup modern dengan berbagai macam tampilan pengaturan yang tersedia. Selain itu juga aksen kayu dari Alphard menambah kemewahan dari mobil Alphard itu sendiri, untuk bagian tengah kabin Anda bisa menemukan bagian terbaik dari mobil Alphard yaitu pilot seat yang tersedia untuk pemilik Alphard atau tamu-tamu yang sedang menaikinya. Karena di pilot seat ini tersedia berbagai fitur yang sangat nyaman bagi penumpangnya, seperti pengaturan kursi yang bisa di maju mundur, bahkan bisa direbahkan hingga hampir sejajar seperti tidur. Selain itu juga terdapat fitur pemanas kursi, untuk menghangatkan kursi ketika cuaca sedang dingin.

Jika anda membutuhkan privasi lebih di dalam kabin, anda cukup menutup tirai atau menutup sunscreen yang tersedia, namun jika tidak membutuhkan tirai Anda cukup melepas tirai tersebut dengan sangat mudah. Untuk harga Alphard Surabaya dengan pilot seat terbaik tersebut, anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 1,44 miliar sedangkan untuk varian tertinggi nya Anda bisa mendapatkan dengan harga Rp 2 miliar.


Jika Anda memang tertarik dengan Alphard tersebut, maka harga Alphard Surabaya itu bisa anda cek melalui auto2000.co.id atau bisa langsung berkunjung ke Auto2000 terdekat. Jika anda menginginkan harga Alphard Surabaya bekas Anda bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp 400 juta hingga Rp 1,2 miliar, kami sarankan untuk Anda yang ingin mendapatkan fitur lebih anda bisa memilih varian tertinggi dari Alphard, karena fitur-fitur yang ditawarkan serta performa di dalam kabin juga cukup menjanjikan.

0 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.