Coba Wahana Seru di Dufan Saat Libur

Akhir pekan ataupun libur panjang biasanya kamu habiskan kemana nih? Jalan bersama keluarga, teman, sahabat, atau pasangan? Tentunya, pergi kemanapun bersama dengan orang-orang tercinta memang menyenangkan ya. Disamping mendapatkan waktu berkualitas yang mungkin jarang didapatkan.

Taman rekreasi masih menjadi destinasi wisata yang ampuh lho untuk membuat waktu liburan kamu jadi lebih berkesan. Meskipun pada akhirnya akan kelelahan karena mencoba semua wahana yang ada.

Namun, rasa lelah yang kamu rasakan akan terbayar banget deh dengan rasa senang yang kamu dapatkan karena sudah menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, sahabat, atau pasangan kamu.

Dufan menjadi salah satu pilihan taman bermain yang paling favorit di daerah Jakarta. Nah, kalau kamu berdomisili di sekitar Jakarta, nggak ada salahnya kok coba liburan ke Dufan. Meskipun terkesan dekat banget, tapi pastinya nggak akan bikin liburan kamu jadi monoton dong.

Udah tau kan, kalau Dufan juga punya banyak wahana baru yang bisa kamu coba saat kesana nanti? Ayo dong, semangat dan ajak teman, keluarga, atau pasangan kamu untuk mencoba wahana-wahana baru yang ada di Dufan saat libur panjang atau libur akhir pekan nanti.

Kalau kamu sendiri, mana nih wahana permainan di Dufan yang paling kamu gemari?

Untuk kamu yang menyukai tantangan, maka mencoba beberapa wahana seperti Tornado, Kora-Kora, Niagara Gara, Hysteria, Halilintar, Rajawali, dan Ontang Anting bisa menjadi pilihan yang seru untuk kamu coba.

wahana seru dufan
wahana seru dufan


Belum tau harga tiket Dufan terkini?

Kamu bisa mencari tahu harga tiket Dufan melalui Online Travel Agent kesayangan kamu kok. Sekalian pesan juga bisa lho. Karena, tiket Dufan bisa kamu beli secara online dengan mudah melalui online.

Banyak juga keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan beli tiket masuk Dufan secara online melalui OTA kesayangan kamu. Selain harga promo yang bisa datang kapan aja, tentu nggak bikin kamu harus antri panjang dan lama seperti beli langsung di loket.

Soal promo, kamu harus sering-sering sih cek harga tiket wisata Dufan di OTA supaya nggak ketinggalan promo nya. Lumayan kan, bisa main dan coba wahana di Dufan pakai harga promo?

Jadi, sudah tau kan liburan nanti mau kemana supaya liburan kamu nanti nggak boring jadinya? Yep, ajak aja keluarga atau teman kamu buat main ke Dufan dan cobain semua wahana yang ada di sana. Pastinya akan menyenangkan banget deeeh!

Buruan cek harga tiket Dufan sekarang juga, siapa tau lagi ada diskon! Langsung deh pesan buat kamu dan keluarga atau teman. Gampang banget kan? Ciptakan liburan yang menyenangkan dengan mencoba berbagai wahana yang ada di Dufan bersama dengan orang-orang tersayang.

Note : Photo took from Tiket.com


wahana seru dufan

No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.