Tipe Kursi Yang Cocok Untuk Ruang Kantor - Jual Kursi Kantor ergotec Jakarta

June 24, 2019 Yulia Marza 0 Comments



Bekerja di ruang perkantoran memang menuntut untuk duduk di depan monitor maupun di depan meja dalam jangka waktu yang lama. Dengan duduk dalam rentang waktu yang cukup lama dari pagi sampai sore bisa saja menimbulkan masalah kesehatan jika menggunakan kursi yang kurang tepat. Untuk itulah terdapat kursi kantor yang didesain dengan nyaman dan asyik untuk bekerja. Tidak hanya dari segi nyaman saja untuk bekerja, para toko yang jual kursi kantor ergotec Jakarta harus menyediakan kursi yang memiliki desain yang cocok dengan atmosfer suasana kantor, sehingga kantor terlihat tetap profesional dan matching. Jadi apakah tipe kursi kantor yang bagus untuk para pekerja dan bos pilih?

Berikut inilah 3 tipe yang bisa anda pilih.

1. Tipe Kursi Kantor Beroda

Di ruang perkantoran biasanya terdapat pekerjaan membutuhkan pekerja banyak berpindah-pindah dalam ruang kerjanya. Harus duduk dan kemudian berdiri berulang-ulang tentu kondisi ini bisa melelahkan pastinya. Agar pekerja senantiasa leluasa bekerja, maka kursi kantor didesain fleksibel dengan roda pada bagian kakinya. Kursi juga memiliki tuas untuk menaikkan dan menurunkan tinggi kursi disesuaikan dengan meja desk saat bekerja.




Kepala kursi tidak memiliki bentuk kotak yang kaku serta lengan yang tersambung dengan punggung kursi. Dengan desain seperti ini maka pekerja kantor bisa lebih bergerak dalam lingkup meja kantornya seperti saat mencetak dan mengambil dokumen di printer, menyesuaikan jarak pandang atau beralih ke meja di belakang tanpa perlu berdiri. Harganya pun cukup murah. Anda dapat mendapatkannya di Oscar Furniture pusat furniture dan jual kursi kantor ergotec Jakarta.

2. Tipe Kursi Kantor Klasik

Kursi kantor yang berkualitas biasanya memiliki desain mengikuti lekuk tubuh dan posisi badan pada umumnya saat duduk. Salah satu tipe kursi yang pada umumnya ada di kantor adalah yang memiliki kaki ramping dengan tempat duduk sedikit melengkung pada bagian dasar dan punggung.


Model yang biasa tidak memiliki tuas untuk menaikkan dan menurunkan kursi.
Untuk menemukan toko yang jual kursi kantor ergotec Jakarta salah satunya bisa dengan mengunjungi situs Oscar Furniture pusat furniture terbesar Jakarta.

3. Tipe Kursi Tunggu 

Lalu bagaimana saat menunggu wawancara atau rapat di luar ruangan ? Menunggu sembari berdiri tentunya membuat tidak nyaman dan melelahkan. Kantor yang bagus juga akan menyediakan tempat duduk di luar ruangan baik untuk para pekerja maupun pengunjung.
Model kursi ini biasanya terdiri dari satu baris kursi yang menyatu sehingga kursi tidak akan berantakan atau hilang ke tempat lain. Seperti pada ruang antri, kursi di desain agar penataan tidak memakan waktu lama serta rapi.


Kursi kantor yang berjejer ada yang memiliki lengan ada yang tidak. Biasanya agar mudah bergeser dari satu kursi ke kursi lainnya, lengan kursi hanya ada pada tiap ujung kursi atau tidak ada sama sekali.

Model kursi berjejer ini ada yang terbuat dari besi ada juga yang memakai busa. Pemakaian busa menjadikan kursi terasa lebih nyaman dan juga tidak terasa sakit saat harus duduk dalam jangka waktu lama.

Nah, jika saat ini Anda bingung mau mencari toko yang jual kursi kantor ergotec Jakarta berkualitas? Jawabannya terdapat di Oscar Furniture. Oscar Furniture menyediakan berbagai furniture pilihan dengan desain menarik mulai dari lemari, meja, kursi, hingga tempat tidur. Anda dapat mengakses Oscar Furniture melalui www.oscarfurniturestore.com.

0 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.