Perubahan Mobil Toyota Calya yang Makin Keren

November 18, 2019 Yulia Marza 0 Comments



Toyota Calya telah resmi mengeluarkan Toyota Calya pada bulan November 2019, lebih tepatnya pada tanggal 16. Calya Toyota masuk sebagai kategori mobil murah LCGC yang dapat memuat hingga 7 penumpang. Toyota Calya memiliki sentuhan penyegaran di bagian interior, eksterior maupun fitur yang lainnya. Beberapa kategori perubahan pada desain seringkali disebut sebagai minor change yang dapat memberikan kesan lebih fresh, nyaman dan terlihat modern.

Hal ini menjadi perubahan perdana pada Toyota Calya mobil setelah keluaran pertamanya di tahun 2016 yang lalu. Melalui perubahan itulah yang menjadikan mobil Toyota Calya semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Sebelum memutuskan untuk melakukan pembeliannya ada baiknya jika Anda mengetahui beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Calya tipe E yang telah dirilis pada tahun 2019 ini.


Berikut ini keunggulan, Calya spesifikasi dan perubahan yang bisa Anda lihat dari mobil Calya sebelumnya yaitu seperti berikut:

Calya tipe G Pada bagian eksteriornya khususnya pada sisi depan dan belakang memiliki tampilan yang jauh lebih modern, yaitu dengan tampilan yang sangat elegan berkat adanya fitur modern dibagian interior atau ruang kabinnya. Untuk fitur-fitur yang ditawarkan yaitu seperti entertainment, kenyamanan kursi penumpang supaya dapat memaksimalkan daya tarik dan kemudahan selama berkendara.
Pada bagian mesinnya menggunakan 3NR dengan kapasitas mencapai 1197 cc dan 4 silinder segaris dengan teknologi dual VVTI.
Untuk bisa menarik perhatian maka mobil Calya ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang dapat memaksimalkan keamanan selama berkendara.
Sebagai Salah satu kendaraan yang fresh sebagai khas mobil keluarga yang memiliki desain yang lebih modern dengan konsep kekinian dengan Calya harga yang sangat terjangkau.
Calya memiliki gubahan lampu depan dengan teknologi LED yang sengaja dibuat lebih agresif untuk menunjukkan khas mobil MPV. Dengan hal ini maka mobil Calya tidak hanya memberikan kesan yang anggun namun juga mampu menciptakan pencahayaan yang efektif dan maksimal.
Dilengkapi dengan grill dark chrome elemen lebih besar dengan 3 garis yang disertai dengan logo Toyota pada bagian tengahnya. Hal inilah yang akan menjadikan tampilannya lebih bersahabat.
Di bagian gril depan juga dilengkapi dengan foglamp berbentuk sedikit memanjang pada lampu utama yang diletakkan pada bagian depan sisi kanan kiri selaku fitur lampu yang fungsional supaya dapat menembus kabut tebal.
Bagian sisi kiri dan kanan mobil Calya telah menerapkan pembaruan yang simple namun tidak terlalu bisnis ikan dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Hal ini bisa dilihat pada bagian garis tipis yang telah melewati bagian handle door sampai bagian belakang. Tidak hanya sampai disitu saja, akan tetapi di bagian body belakang juga mengalami pembaruan yang tidak terlalu banyak.



Calya Toyota harga di bawah 150 juta masih mengusung stoplamp dengan bentuk siku yang disertai wiper tunggal untuk membersihkan kaca bagian belakang. Meskipun demikian, namun untuk desain bodi bagian belakang masih terlihat fresh dan elegan. Pembaruan ini pun juga mampu memberikan kesan yang lebih fresh dan terlihat modern melalui konsep keluarga mobil Calya masa kini.

Mobil Calya keluaran terbaru memang memberikan jaminan kenyamanan secara penuh bagi para penumpang mobil. Hal ini dapat Anda lihat pada bagian dasbor multilayer yang telah mengkombinasikan warna dark brown dan warna black sehingga perpaduan warna ini mampu memberikan kesan yang elegan. Tidak hanya itu saja karena bagian interior Calya sudah dilengkapi dengan head unit pada dasbor tengah dan dilengkapi dengan layar sentuh gaya modern untuk menampilkan menu pilihan supaya memudahkan penumpang ketika mengoperasikan fitur hiburan.
Ingin tahu lebih dekat? Bisa datang langsung ke dealer Auto2000. Cek juga di situs auto2000.co.id untuk mendapatkan semua info lengkap seputar Calya terbaru. Kunjungi sekarang juga!

0 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.