Flower Advisor, Pilihan Toko Bunga Terbaik

"be like a flower that gives its fragrance even to the hand that crushes it"
Bunga adalah satu ciptaan Tuhan yang sangat menakjubkan. Keindahan dan bentuk yang memikat, membuat orang ingin menyentuh, memetik dan mengenalnya lebih dekat. Kesukaan akan bunga, tentu berbeda tiap orang. Ada yang menyukai mawar, melati, anggrek, lili, tulip dan lain sebagainya. Namun berbeda bila kamu seorang pencinta bunga, apa saja jenis dan tipenya, keinginan memiliki tetap selalu ada.

Bunga tak hanya memiliki pesona tersendiri. Selain dikagumi, ternyata bunga juga menjadi teladan bagi manusia. Bila manusia masih punya kepura-puraan, bunga sejatinya tak malu menunjukan siapa dirinya. Di posisi mana pun ia berada, ia tetap mengeluarkan wangi jika ia wangi, dan busuk jika ia memang beraroma kurang sedap.

Sayangnya, kita lebih memilih bunga yang segar, beraroma wangi dengan warna memikat, daripada bunga beraroma tak sedap. Menurut Leatrice Eiseman, Executive Director dari Pantone Color Institute, respons manusia terhadap warna adalah hal yang emosional. Dan bunga bisa menjadi katalis untuk perasaan yang menstimulasi semua indera, baik penglihatan atau bau.

Ungkapan ini bisa sepenuhnya benar, hal ini di karenakan indra penciuman manusia lebih tajam dibanding indra tubuh lainnya. Ditambah lagi, kemampuan otak merespons aroma dan menyimpannya dalam jangka lama. Makanya, bila seseorang mencium aroma tertentu, ia akan mengurai kenangan masa lalu dengan aroma tersebut.

Anggapan di atas pun semakin memperkuat posisi bunga yang bisa menstimulasi manusia. Senyawa bunga yang direspons otak, bisa dijadikan salah satu pengobatan alternatif untuk meredakan masalah penyakit pada tubuh manusia. Apalagi di era modern sekarang ini, penyakit baru banyak bermunculan, seperti stress bekerja, depresi, kurangnya asupan cairan dan gangguan penglihatan. Maka dari itu, produsen kesehatan, berlomba-lomba menjadikan bunga sebagai salah satu tanaman pengobatan populer dan tradisional.


Beberapa bunga yang punya manfaat bagi kesehatan dan kecantikan antara lain:

1. Melati Putih
Waktu kecil saya pernah meneteskan mata dengan air melati putih, agar mata bersih dan jernih. Ini saya lakukan karena mencontoh kebiasaan orang di sekitar saya. Melati putih dipercaya sebagai obat alami oleh nenek moyang dahulunya. Ia juga jadi pewangi alami tempat tidur dengan ditaburkan di atas ranjang, dan juga sebagai konde dan hiasan pesta saat perkawinan. Di era sekarang, bunga melati pun dipercaya sebagai obat alami yang bisa mengobati stress, menjauhkan diri dari kanker, membantu mengurangi berat badan, sakit mata dan lain sebagainya.

2. Bunga Rosella
Khasiat yang utama adalah kelopak bunga yang mengandung vitamin C, vitamin A, protein esensial, kalsium, dan 18 jenis asam amino, termasuk arginina dan legnin yang berfungsi meremajakan sel tubuh. Batuk, lesu, kolesterol, demam, gusi berdarah juga bisa diantisipasi dengan bunga rosella ini.

3. Bunga Matahari
Tidak hanya bunganya saja, biji matahari pun bisa dikonsumsi. Jaman dulu, kelopak bunga ini digunakan dalam masakan berkuah, seperti sup. Sedangkan untuk pengobatan, bisa mengobati tekanan darah tinggi, mengatasi sakit kepala, nyeri menstruasi, nyeri lambung, sakit gigi, radang payudara, rematik dan lain sebagainya.

4. Bunga Mawar
Bunga mawar sangat familiar di negara kita. Di taman bunga, pekarangan rumah, mawar tak pernah absen mengisi sudut taman. Walau berduri, bunga mawar banyak disukai kalangan, karena bentuk dan aromanya yang wangi. Bunga mawar juga berkasiat sebagai antiseptik, anti oksidan, relaksasi, melembabkan dan mengatasi peradangan kulit, yang disajikan dalam bentuk face toner, campuran masker, parfum dan essential oil. Selain itu, memberi bunga mawar juga sebagai simbol ungkapan cinta yang tak terucap lewat kata-kata.

Seiring berkembangnya dunia digital, dimana media sosial punya peran besar menyampaikan informasi, kebun bunga pun mulai dikembangkan menjadi satu spot relaksasi dan juga wisata keluarga. Background bunga pun acap kali berseliweran di feed instagram. Dekorasi yang instagramable, warna-warni serta view yang memikat mata, menjadi salah satu daya tarik mengapa kebun  bunga wajid dikunjungi wisatawan.

Sebagian dari kebun bunga tersebut ada yang diciptakan pemerintahan setempat, terbentuk secara alami dan memang diperuntukan untuk jual beli tanaman dan kebutuhan bunga lainnya. Beberapa taman bunga yang terkenal di luar negeri seperti taman Keukenhof, Belanda, Hitachi Seaside Park, Jepang, taman Versailles, Prancis, Suan Nong Nooch, Thailand, Dubai Miracle Garden dan banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya di luar saja, di negeri tercinta pun banyak tercipta taman/kebun indah, seperti taman bunga Selecta dan taman bunga Sidomulyo, Malang, taman bunga Sakura Cibodas ,taman bunga Amarilis di Yogyakarta, taman Begonia dan taman bunga Cihideung, Bandung, Eka Arya, Bedugul, Bali, taman bunga Nusantara di Cianjur, Kebun Bunga Matahari, Kediri, kebun bunga Krisan, Semarang, taman bunga Marigold, Bali, bukit Bougenville, Singkawang, taman bunga Tomohon, Sulawesi Utara, dan banyak lagi tersebar di nusantara ini.

Tidak hanya taman bunga saja yang muncul bak cendawan tumbuh. Bisnis florist pun berkembang sangat signifikan. Seperti yang saya bicarakan di atas, kebun bunga khusus diperuntukkan untuk kebutuhan jual beli. Mungkin banyak yang tidak menyadari, bahwa bunga salah satu bentuk perwakilan ekspresi secara tak langsung. Baik kepada kolega, sahabat, atau pun keluarga terdekat.

Biasanya jasa profesional ini, memiliki kebun bunga yang dikelola sendiri, tapi ada juga yang bekerja sama dengan pengrajin tradisional. Mereka benar-benar bisa memastikan penyampaian bunga dengan tepat kepada orang terkasih. Salah satu jasa profesional yang bisa jadi pilihan adalah Flower Advisor.


FLOWER ADVISOR SOLUSI DELIVERY CINTA MELALUI BUNGA

Merebaknya  bisnis online belakangan ini,  membuat pelaku usaha mulai memasarkan produk mereka di dunia maya. Selain praktis, membeli secara online bisa dilakukan dimana saja dan dan kapan saja.

Salah satu bisnis online tersebut adalah Pemesanan Bunga. Pemesanan rangkaian bunga lewat online memang tak sefamiliar bisnis fashion. Tapi bisnis bunga ini, punya pangsa pasar tersendiri yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Salah satu pelaku bisnis online tersebut adalah Flower Advisor.

Flower Advisor merupakan E-commerce atau toko bunga Jakarta terbesar dan terpercaya yang bergerak dalam menyediakan beragam jenis bunga dan hadiah untuk perayaan dan ungkapan cinta untuk orang terkasih.
Macam bunga di Flower Advisor
Macam bunga di Flower Advisor


Meskipun berada di Jakarta, Flower Advisor adalah toko bunga yang juga melayani pemesanan bagi kamu yang berada di luar Jakarta, baik itu Bandung, Surabaya, Medan atau wilayah lain di seluruh Indonesia, bahkan luar negeri, untuk jenis bunga seperti Buket Bunga, Flower Box dan Bunga Papan.

Awalnya Flower Advisor muncul sebagai akibat tidak adanya ketersediaan situs yang dapat dipercaya untuk Pengiriman Bunga Internasional, dengan skema pengiriman bunga 24 jam. Meskipun banyak situs lokal, beberapa customer merasa masih ada kekurangan dibanding memesan via Flower Advisor.

Di Flower advisor, kamu akan menemukan bunga segar dengan kualitas bagus, mulai dari bunga mawar, anggrek, carnation, hydrangea, gerbera, lili dan tulip. Bunga-bunga tersebut dirangkai menjadi hiasan cantik untuk pemesanan sesuai momen-momen spesial kamu, seperti momen Hari Raya, Anniversary, Ulang Tahun, Pernikahan, Duka Cita, Romantis, dll.

Flower Advisor toko bunga terbaik
Macam bunga di Flower Advisor




Asyiknya lagi, Flower Advisor punya tim yang memastikan kelayakan bunga dengan standar ketat pada saat pengiriman. Bunga-bunga yang akan dikirim harus tetap segar dan wangi sampai ke customer. Bila tak sesuai, flower advisor akan melakukan penggantian gratis, tanpa biaya tambahan.

Di bawah ini keuntungan, mengapa harus memesan bunga via Flower Advisor.
⇉ Gratis kirim di hari yang sama
⇉ Pengiriman ke lebih dari 100 negara
⇉ Customer Service 24 Jam
⇉ Top rated Florist pilihan customer

Bagaimana dengan harga?
Harga menjadi salah satu hal yang harus pertimbangkan dalam memilih toko bunga. di Flower Advisor, beragam pilihan bunga bisa kamu dapatkan dari harga murah dan mahal, dengan kualitas  sama bagusnya. Murah, berkualitas, tapi tak murahan juga ya.

Gak ada keraguan lagi dong ya, menjatuhkan pilihan pemesanan bunga di Flower Advisor?  Kalo saya sih iyess pesan bunga di Flower Advisor, kamu yang baca gimana nih?

Tentukan pilihan pemesanan bunga untuk sahabat, pasangan, orang terkasih demi menunjukan rasa cinta dan sayang hanya di Flower Advisor.

2 comments

  1. Each type of flower has unique properties. This lies not only in their special beauty, but also in the healing qualities of some of the plants.

    ReplyDelete
  2. I can't even imagine the pleasant surprise of the person that will receive one of those breathtaking bouquets. Perfect choice for Valentine`s day.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.