Review Minyak Telon Doodle Alami Aman Untuk Bayi Newborn

January 13, 2020 Yulia Marza 0 Comments


Minyak telon yang merupakan salah satu sumber wewangian bagi tubuh bayi dirasa menjadi sebuah kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap ibu. Bagaimana tidak, minyak telon ini tidak hanya menjadi sumber wewangian bagi si kecil saja tetapi juga ternyata dapat meredakan berbagai jenis penyakit seperti perut kembung, masuk angina, dan juga pilek. Dengan menggunakan minyak telon ini, bayi akan merasakan tubuhnya hangat sehingga menjadikannya nyaman. 

Tetapi kemungkinannya ibu merasa bingung menentukan akan menggunakan minyak telon apa untuk si buah hati. Sebenarnya ibu tidak perlu bingung karena adanya minyak telon Doodle yang pastinya bisa menjadi pilihan paling tepat karena berkualitas baik. Minyak telon kekinian ini memiliki aroma yang berbeda dengan telon dari merk lainnya. Minyak telon dengan aroma green tea ini dapat memberikan kesegaran pada bayi. Selain itu kelebihan lain dari minyak telon Doodle ini adalah dapat membantu bayi supaya terhindar dari gigitan nyamuk. 

Minyak telon kekiniaan ini dibandrol dengan rentang harga sekitar Rp. 27.000 hingga Rp. 39.000. Minyak telon Doodle ini alami sehingga ibu tidak perlu khawatir untuk mengoleskannya pada bayi yang baru dilahirkan. Telon Doodle juga bisa dioleskan pada bayi dengan kulit sensitif. Setiap ibu pastinya akan menyukai minyak telon Doodle ini karena memiliki banyak kelebihan seperti diantaranya :

1. Lebih hangat jika dibandingkan dengan minyak telon dari merk lainnya. Memang dipasaran ada banyak merk minyak telon, tetapi pastinya yang hangatnya terasa itu dari Doodle.

2. Minyak telon dari Doodle ini juga dapat melindungi bayi supaya terhindar dari gigitan nyamuk dan serangga selama 6 jam setelah minyak telon dioleskan. Pasalnya nyamuk dan serangga tidak akan suka dengan aroma wangi yang dihasilkannya. Cocok dioleskan pada si kecil ketika mereka akan melakukan aktivitas diluar ruangan baik dipagi hari, sore, ataupun malam. 

3. Memiliki wangi yang sangat lembut dan tahan lama. Dengan menggunakan minyak telon ini, si kecil tidak hanya akan merasa hangat dan terhindar dari gigitan nyamuk saja, tetapi aroma green teanya wanginya sekali. Jadi si kecil seperti pake parfum tetapi dengan wanginya yang lembut. Supaya si kecil wangi setelah mandi, ibu tidak perlu pake ini itu, cukup oleskan minyak telon Doodle ini saja. 

4. Karena tutupnya sangat kuat sehingga tidak mudah dibuka tutup oleh anak meski terbuka tutupnya. Sehingga tidak akan langsung tumpah isi keluarnya. Untuk menggunakannya bukanlah dituang tetapi diteteskan sekitar 5 hingga 10 tetes saja ketangan, lalu oleskan ke anak.

5. Dan pastinya harganya bisa dibilang murah, seperti yang telah disinggung diatas rentang harga sekitar Rp. 27.000 hingga Rp. 39.000.

Karena minyak telon Doodle ini dikemas dengan sangat eksklusif sehingga bisa dibilang ini merupakan minyak telon ningrat. Menggunakan tutup botol fliptop sehingga tidak akan menyebabkan isi botolnya mudah tumpah meski sudah dibuka tutupnya. Ibu tidak perlu khawatir mengoleskan minyak telon ini pada si kecil karena kehangatan dari minyak telon ini sudah diukur secara pas oleh para ahli dan digunakannya teknologi handal sehingga dapat memberikan kehangatan yang pas dan tidak menyengat pada kulit bayi. Minyak telon Doodle ini dihadirkan dalam 2 ukuran yaitu 100 ml dan 60 ml atau travel size. Bagi ibu yang hobi jalan jalan atau traveling, cocok menggunakan yang travel size karena tidak akan memakan banyak tempat. 

0 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.