Produk Sarung BHS

Sarung merupakan peralatan perlengkapan ibadah untuk para pria muslim di tanah air. Karena di Indonesia permintan sarung sangat besar, sehingga tidak heran kalau para produsen tekstil berlomba-lomba memproduksi berbagai macam sarung dengan merk, warna dan motif yang beragam. 

Salah satu brand sarung ternama di Indonesia adalah sarung BHS. Yang mana, sarung satu ini dikenal sebagai sarung songket yang sangat nyaman saat dipakai. Sarung BHS memadukan warna-warna yang serasi dalam kerapatan benang yang membentuk keindahan motif sebuah sarung berkualitas tinggi. Ada banyak produk sarung BHS yang dijual di pasaran, antara lain : 

        1. Sarung BHS Gold Excellent Motif Tumpal Kembang Kombinasi Biru Putih

Dari beragam koleksi yang dimiliki BHS, salah satunya adalah Sarung BHS Gold Excellent Motif Tumpal Kembang Kombinasi Biru Putih. Produk ini merupakan sarung yang memiliki motif Tumpal Kembang Kombinasi yang indah dengan perpaduan motif kombinasi dengan warna pilihan. 

Sarung terbuat dari bahan sutra dipadukan dengan benang mercarized yang sangat lembut sehingga nyaman saat dipakai dan awet. 

Produk ini hadir dengan desain trendy dan comfy yang cocok dikombinasikan dengan berbagai model baju muslim atau baju koko yang anda kenakan. Sarung ini sangat ideal untuk melengkapi perlengkapan sholat anda.

 

        2.  Sarung BHS Classic Songket DAM (SKT DAM)


Sarung BHS Classic Songket DAM (SKT DAM) merupakan salah satu sarung yang trendi dan istimewa dengan motif songker Damnya yang mewujudkan kebutuhan sesuai dengan segala kebutuhan konsumennya. Sarung BHS Classic motif songket Dam yang memadukan keseimbangan antara keserasian warna dalam kerapatan benang serta keindahan motif, dan bermutu tinggi. 


sarung BHS


        3.  Sarung BHS Royal Gold Motif Ikat Border Dua Warna Kuning


Produk ini merupakan sarung yang diproses dengan menggunakan alat tenun bukan mesin sehingga menghasilkan hasil tenun premium bermutu tinggi. Hadir dengan motif Ikat Border Dua Warna dipadukan dengan warna-warna istimewa. 

Sarung berukuran Panjang x Lebar (125 cm x 105 cm) ini memiliki perpaduan warna yang tepat dan tahan lama, serta kerapatan tenunan yang sempurna berkelas dunia. 


       4.   Sarung BHS Classic Gold Motif Tumpal Kembang Gerimis Hitam


Sarung BHS Classic Gold Motif Tumpal Kembang Gerimis Hitam merupakan sarung yang didesain dengan motif trendi dan istimewa. Hadir dengan motif Kombinasi Garis Nias yang dipadukan dengan warna-warna yang dinamis dan kekinian, sehingga menghasilkan keserasian warna serta keindahan motif bermutu tinggi. Produk ini hadir dengan desain trendy dan comfy yang cocok dikombinasikan dengan berbagai model baju muslim atau baju koko yang anda kenakan. Sarung ini sangat ideal untuk melengkapi perlengkapan sholat anda. 


       5.   Sarung BHS Gold Excellent Motif Jacquard Gunung Krakatau Coklat Kuning


Produk ini merupakan sarung yang hadir dengan motif khusus yang menampilkan corak yang luwes dibalut dengan model anyaman serta warna-warna menarik sehingga menghasilkan kesan tiga dimensi. Dengan menggunakan Sarung BHS Gold Excellent Motif Jacquard Songket Krakatau Coklat Kuning ini akan membuat tampilan busana muslim nan elegan dan berkelas untuk anda. 


Cara perawatan /cuci :

Untuk pencucian manual gunakan air di bawah suhu 30 derajat celcius. Dalam proses pencucian posisikan bagian dalam menjadi di luar ketika sudah bersih, lalu jemur kain sarung di tempat yang teduh serta hindari dari paparan sinar matahari langsung. Setelah kering lalu diangkat dan lipat. Jika ingin disetrika gunakan suhu rendah dan simpan sarung di tempat yang sejuk dan kering. 

No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.