Wednesday, May 19, 2021

Nikmati Wangi Bayi Dengan Tiga Varians Cussons Baby Powder

3 varians Cusson baby powder
nikmati wangi bayi dengan tiga varians Cussons Baby Powder


Tidak bisa dipungkiri, jika bayi memiliki aroma tubuh khas, yang hanya dimiliki oleh anak seusia mereka. Wangi tubuh tanpa dosa ini, laksana candu yang memikat siapa saja di dekatnya. Apalagi saat mandi dengan menggunakan aneka toiletries, seperti sabun, sampo, dan baby oil, bisa dipastikan, indra penciuman tak bisa beranjak dari tubuh mungil tersebut.

Tak hanya sampo, sabun dan baby oil saja yang mengurai aroma bayi. Ada satu toiletries lagi, yang bisa membuat mood boster bayi untuk lebih rileks, nyaman dan ceria sepanjang hari. Produk tersebut adalah bedak.

Bedak merupakan sentuhan akhir yang digunakan setelah mandi. Tampilan bedak yang bertekstur lembut, sangat mudah diaplikasikan pada permukaan kulit halusnya. Cara pemakaiannya pun simple, setelah mengeringkan tubuh bayi, bedak dituang dulu di tangan, lalu diusapkan perlahan dengan disertai pijatan ringan di beberapa bagian tubuhnya.

Yang perlu diperhatikan, hindari menepuk bedak di depan wajah bayi atau menaburi langsung. Hal ini sangat berbahaya, mengingat sisa bedak bisa mengenai mata dan terhirup oleh bayi, hingga berakibat fatal pada paru- parunya.

Di bagian mana moms biasanya menaburi bedak pada tubuh bayi?

Area perut, punggung, dan lipatan-lipatan tubuh bayi, agar kulit terhindar dari gatal iritasi, serta terjaga kelembabannya.

Bagaimana jika terjadi alergi atau luka memberi bedak pada lipatan tubuh bayi?

Reaksi tubuh dalam menerima sesuatu yang baru, tidak lah sama, apalagi pada kulit seusia mereka yang masih sensitive. Ada baiknya mencari alternatif lain, untuk menghindari gesekan di lipatan paha dan leher, seperti Cussons baby oil dan lotion. Selain itu, hindari juga pemberian bedak pada area genital. Ada juga yang melarang area wajah. Menurut saya, area wajah tidak masalah ya, asal diusap ke bayi dengan hati-hati, tidak mengenai area kritikal wajahnya.

Manfaat usapan bedak pada tubuh bayi

Sejatinya, menaburi tubuh bayi dengan bedak, bukanlah hal baru. Tradisi ini sudah diturunkan dari nenek moyang terdahulu, hingga ke generasi sekarang. Hanya metode pengaplikasiannya yang sedikit berbeda. Dengan sedikit sentuhan lembut bedak yang diusapkan ke badan bayi, diyakini dapat merangsang mood boster bayi agar selalu ceria.

Sedangkan menurut Profesor Francis McGlone, Professor of Neuroscience, Liverpool JM University, UK, sentuhan lembut pada bayi terbukti mendukung sistem kekebalan tubuh, yang efektif membantu perkembangan otak, dan mempengaruhi suasana hati, hingga berdampak positif bagi tumbuh kembangnya.

Yuk, Kenali 3 Varians Cussons Baby Powder

Pilihan bedak yang baik tak melulu harus mahal, tapi bagaimana bedak memberi benefit pada kulit bayi. Seperti menjaga kulit tetap lembab, melindungi tubuh dari rasa gatal, dan tentu saja menciptakan aroma wangi yang tak terbantahkan. 

Namun sebaliknya, bila salah memilih bedak, bisa berakibat fatal pada kulit, dengan munculnya ruam atau benjolan kecil di permukaan kulit bayi. Oleh sebab itu, pilihan bedak yang baik harus teruji secara klinis, demi perkembangan buah hati ke depannya.

Salah satu produk bedak bayi yang bisa jadi pilihan moms adalah Cussons Baby Powder. Produk Cussons sudah terkenal sejak saya masih kecil, hingga sampai saya menikah dan mempunyai anak pun, toiletries Cussons selalu menemani hari-hari anak saya hingga sekarang.

Good news nya, tanggal 15 Desember 2020 lalu, PZ Cussons secara virtual telah me- launching tiga varian wangi baru baby powder, dengan mengusung teknologi Moodscent, yakni SakuraVanila dan Mixed Berry.

Teknologi Moodscent™ ini telah terbukti melalui sebuah metode analisis yang melakukan pembuktian korelasi antara suasana hati dengan aroma atau wewangian tertentu. Hal ini dikarenakan impact Moodscent menuju sensory brain, yang mengeluarkan hormon happy dan anti stres.

3 varians Cusson baby powder
Tiga varian cusson baby powder

Mengapa memilih Cussons Baby Powder?

Moms cerdas tentu memperhatikan pilihan produk terbaik untuk menemani hari-hari si kecil. Terutama bedak bayi. Apa saja sih kelebihan Cussons Baby Powder ini?

1. Inovasi Moodscent

Teknologi moodscent adalah keluaran terbaru Cussons baby powder, yang diyakini efektif membantu meningkatkan ikatan yang lebih kuat antara bayi dan orang tua, melalui aroma bedak. Seperti yang dipaparkan oleh Profesor Francis McGlone, memori awal bayi terbentuk lewat reaksi dan sentuhan lembut orangtua, yang disertai dengan aroma yang menyenangkan.

2. Teruji Klinis 

Moodscent diciptakan dengan perkembangan teknologi yang sesuai dengan standar International Fragrance Asosiation (IFA), dengan wewangian tertentu yang membantu meningkatkan emosi positif pada bayi, mulai tahapan awal, berkembang, hingga fase paling aktif. 

3. Mengandung Essential Oil

Essential oil biasanya digunakan sebagai aromaterapi, dengan efek menenangkan. Selain itu minyak ini juga bisa menghangatkan tubuh, dan mencegah gigitan serangga. Nah, pada  Cussons baby powder, terkandung aroma Essential oil yang sangat bagus untuk bayi. Ketika moms mengaplikasikan bedak dengan tangan, secara tak langsung moms memberi sensasi pijatan lembut aroma terapi yang menghangatkan bayi.

4. Sertifikasi Halal

Sertifikasi halal adalah hal utama seorang muslim dalam memilih sebuah produk. Dengan adanya sertifikasi halal, sebuah brand seperti Cussons, sudah memberi perlindungan dan kepastian hukum hak-hak konsumen yang mengedepankan kualitas produk secara jujur dan terbuka.

5. Ada Label

Label produk sangat penting sebagai penanda layak digunakan. Seperti Cussons yang sudah memiliki label jelas dan dan rekomended banget dipakai sehari hari.

label produk
label jelas 

Cussons Baby Powder tidak hanya memberi benefit pada bayi saja, orang dewasa pun merasakan hal yang sama lo. Salah satunya, mendapatkan mood yang lebih baik.

Mood baik tentu sangat efektif meminimalisir rasa depresi akibat terlalu lama beraktivitas di rumah. Selain itu, wangi lembut moodscent diyakini bisa merangsang kerja otak lebih positif hingga suasana happy/gembira akan mudah dirasakan. Kondisi ini sangat efektif menjaga daya tahan tubuh, agar selalu fit di situasi pandemi sekarang.

Di mana saya bisa mendapatkan Cussons Baby Powder?

Cussons Baby Powder bisa didapatkan di Lazada, JD.ID, Alfamart, Indomaret, Carrefour, Tokopedia, Shopee, Hypermart, Hari-hari Pasar Swalayan, Ranch Market, Guardian, Super Indo  dengan harga terjangkau.

Kalau saya sudah make produk Cussons dari dari dulu, moms kapan?


11 komentar:

  1. Terima kasih infonya. Penting memilih produk bedak bayi yang berkualitas dan beraroma khas seperti Cussons ini tapi juga tidak menyebabkan alergi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, masama kak, untuk bayi momd harus memberikan yang terbaik.

      Delete
  2. org jaman dulu suka banget pake bedak di wajah sampe kelihatan putih2 wajah anaknya. padahal dampak ya ga bagus ya bhat kesehatan. cm kalo efek usapan bedak pd tubuh anak itu baru tahu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, agak sedikit beda sih mba ya. tapi yang penting sekarang bayi sehat, ceria dengan cussons baby powder.

      Delete
  3. Bedak Cussons ini dari dulu memang selalu jadi andalan ya. Wanginya enak, harum dan bikin relaks memang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget, saya dari kecil ampe diturunkan ke anak pake produk cussons.

      Delete
  4. Aroma bedak bayi dari cussons ini emang khas... selalu pengen nyium bayi karena wanginya

    ReplyDelete
  5. Aku sampai sekarang anakku umur 4 tahun masih suka dipakein bedak klo abis mandi atau keringat berlebih. Disaat banyak orang sekarang ini anti bedak tabur,aku siy mggak anti, masih pakai aja asal hati2, soalnya menurutku bedak ini banyak gunanya seperti yg kakak tulis disini.

    ReplyDelete
  6. Wangi bedak bayi itu saya suka banget, pas udah punya anak bedak bayi selalu saya beri sehabis anak mandi, tidak banyak sesuai petunjuk yang disarankan

    ReplyDelete
  7. keponakan ada yang pakai produ cussons juga mba, mereka rata-rata suka dengan wanginya. dan baru tahu ternyata ada yang wangi vanilla ya, pasti wangi banget

    ReplyDelete
  8. Produk cusson banya emang the best, gak ada tandingan emang. Kalau orang orang cari sabun bayi, pasti ingetnya cusson baby

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.