Scarlett Whitening Body Care, Kulit Lembut, Cerah dan Berseri


Banyak perempuan lebih fokus merawat kulit wajah daripada kulit tubuh. Padahal, tubuh juga membutuhkan perawatan maksimal agar kulit tetap bersih, halus dan cerah. Banyak faktor yang menjadikan kulit tubuh seolah terabaikan, salah satunya karena kulit tubuh cenderung tertutup dan tidak langsung terpapar sinar matahari.

Anggapan ini sedikit salah. Sebagian besar tubuh menghasilkan keringat lebih banyak di banding wajah. Alhasil sel-sel kulit mati lebih banyak menumpuk, terutama di lipatan-lipatan tubuh kita. Jika tidak di rawat dan dari sekarang, sel-sel kulit mati akan menumpuk, hingga menjadikan kulit kering, kusam dan muncul bintik hitam. Apalagi perawatan tubuh jarang dimasukan list utama dibanding perawatan wajah.

Eh, saya termasuk salah salah satu yang gak terlalu rutin merawat kulit tubuh. Biasanya sebulan cuma sekali, bahkan kalo lelah, terlewat begitu saja. Apalagi saya selalu menggunakan motor untuk aktivitas diluar ruangan. Akibatnya kulit tangan jadi belang akibat terpapar sinar matahari.

Tapiii.. itu dulu, sebelum aku mengenal produk bodycare dari SCARLETT WHITENING by Felicya Angelista. Pengen tau, apa itu Scarlett Whitening Body Care?


SCARLETT WHITENING BODY CARE

Scarlett Whitening merupakan brand lokal yang dimiliki artis Indonesia Felicya Angelista. Produk ini banyak digandrungi kawula muda, karena  Non Animal Tested, Teregistrasi BPOM, Hologram dan Barcode jelas, hingga aman digunakan. Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion merupakan rangkaian lengkap Body Care Scarlett Whitening yang mengandung GLUTATHIONE dan VIT E  terbukti mencerahkan, melembabkan dan membersihkan kulit.

Body Care Scarlett ini, wajib banget kamu coba. Sekarang aja saya udah ketagihan make rangkaan produk Scarlett yang emang recomended banget seperti Body Scrub varian Romansa, Shower Scrub Pomegrante, dan Body Lotion varian Freshy. Saya akan urai di bawah ini, kenapa produk body care Scarlett ini, wajib kamu coba.


BODY SCRUB ROMANSA

Saya suka banget pake Scarlett Romansa Body Scrub ini. Kesan pertama melihat produk ini, girly, dan  eye catching banget. Wadah produk bulat, dengan warna dasar putih yang dihiasi bunga dan tulisan hitam jelas dan terang. Selain itu tutup mode putar sangat aman dibuka pertama kali dalam kondisi apapun, karena bagian dalam produk terlindung aluminium foil. 

scarlett whitening body scrub Romansa
body scrub romansa


Body Scrub Romansa ini sangat bagus digunakan karena berfungsi mengangkat sel kulit mati yang ada di tubuh, melembutkan dan menutrisi kulit. Scrubny halus dan tidak sakit saat di apply. Selain itu bahan-bahan yang terkandung dalam body scrub, aman untuk kulit.

Varian

  • Romansa
  • Pomegrante.

Tekstur

  • Scrub putih, agak kental dengan wangi vanila sangat kentara ketika dibuka. 
  • Butiran scrub romansa ini halus dan tidak sakit saat di apply, apalagi meninggalkan bekas kemerahan.
Ingredient

  • Mengandung  bahan-bahan yang aman untuk kulit seperti Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione, Vitamin E berfungsi mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.
  • Ukuran 250ml. Harga Rp 75.000,- All Skin Type

Cara Pemakaian

  • Gunakan body scrub secara merata ke seluruh permukaan tubuh, diamkan selama2-3 menit.
  • Gosok secara perlahan hingga buliran scrub berjatuhan.
  • Bilas dengan air bersih, sampai butiran scrub tidak lagi melekat di tubuh.
  • Untuk hasil maksimal. gunakan dua minggu sekali.
Wangi body scrub Romansa ini bikin badan kamu segar, soalnya dipake tuh enak, bikin relax setelah seharian beraktifitas. Di kulit tuh lembut banget, setidaknya setelah mandi kulit halus, bersih dan pengen megang terus pastinya.

scarlett whitening body scrub Romansa
body scrub Romansa


SHOWER SCRUB POMEGRANTE

Suka pada pandangan pertama. Ya, itu kesan pertama kali ngeliat Shower Scrub ini. Ungu, dengan butiran scrub merah biru yang bikin penasaran. Botol berbentuk transparan dengan tutup flip flop, memudahkan saya buka tutup walau dengan satu tangan sekalipun.

Shower Scrub Pomegrante
shower scrub pomegarante


Shower scrub ini berbentuk gel yang bisa digunakan sebagai pengganti sabun mandi, hingga aman digunakan setiap hari. Mandi lebih menyenangkan dengan adanya buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Selain itu, aroma delima sukses membuat mood boster menyegarkan saat menggunakannya.

Varian

  • Scarlett Brightening Pomegrante (Ungu)
  • Scarlett Brightening Cucumbar (Biru).
  • Scarlett Brightening Mango (Kuning).

Tekstur

  • Berbentuk Gel sesuai dengan varian scrub. Dalam gel terdapat buliran halus yang semakin mempercantik warna dan tampilan shower scrub ini. Aromanya enak banget, bikin betah. Pas diaplikasikan ke tubuh, tidak kental dan gak juga cair. So nyaman banget dipakenya.

Cara Pemakaian

  • Basahi tubuh, dan tuang shower scrub ke telapak tangan
  • Ratakan shower scrub ke seluruh permukaan tubuh
  • Bilas dengan air bersih.
  • Bagus digunakan setiap hari.

Love banget pokoknya sama Shower scrub Pomegrante. Dari segi warna favorit aku banget. Gelnya pun bikin blink blink saat diaplikasikan ke tubuh. Wanginya jangan ditanya, seger banget. Kemasan produk saat datang rapi, botolnya yang transparan menampakan gel yang saya bilang tadi bikin penasaran. Love..love banget pokoknya.

Shower Scrub Pomegrante
shower scrub pomegrante


BODY LOTION FRESHY

Setelah mandi dengan rangkaian produk Scarlett body scrub dan shower scrub, saatnya menggunakan body lotion Freshy. Body Lotion ini berwana kuning, sangat jelas terlihat, karena kemasannya berbentuk botol transparan, yang menampakan warna cream dari body lotion ini.  Asyiknya, tutup bisa di lock-unlock jadi gak bakalan cemas walo terjatuh sekalipun. 

Body lotion Freshy
body lotion Freshy


Selain itu ada penyangga dibagian leher botol. Pas dicoba, wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne menguar pertama kalinya. Sesuatu banget gak sih, aroma parfum mahal yang walo pun gak pernah beli, eh malah hadir dalam bentuk body lotion freshy. 

Varian

  • Fragrance Brightening Body Lotion Freshy (Kuning).
  • Fragrance Brightening Body Lotion Romansa (Pink).
  • Fragrance Brightening Body Lotion Fantasia (Hijau).
  • Fragrance Brightening Body Lotion Charming (Ungu).

Tekstur

  • Tekstur Scarlett Brightening Body Lotion ini, cukup kental, jadi dipake sedikit saja di tangan, udah bisa diaplikasikan merata di seluruh bagian tubuh.  
  • Body Lotion ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

Cara Pemakaian

  • Tuang secukupnya ke telapak tangan.
  • Aplikasikan ke area tangan, kaki dan anggota tubuh lain secara merata.
  • Tunggu hingga body lotion meresap dengan sempurna.
  • Silahkan nikmati kulit cerah, lembut dan segar ala Body Lotion Freshy.

Wangi freshy body lotion Scarlett ini, bikin harimu ceria sepanjang hari. Di jamin gak perlu pake parfum lagi deh, karena wanginya semerbak banget. Bagi pencinta aroma soft dan seger seperti saya, kehadiran body lotion freshy dari Scarlett ngebantu banget buat rutinitas kerjaan, agar tetap ceria dan freshy.

Body lotion Freshy
body lotion freshy

Scarlett body lotion
pemakaian before and after body lotion freshy

How to Buy

Penasaran ingin nyoba Scarlett Whitening Bodycare ini? Rangkain produk terbaik Scarlett bisa kamu jumpai pada link Official Scralett di bawah ini,

  • Official shop Scarlett Whitening https://linktr.ee/scarlett_whitening
  • Official instagram @scarlett_whitening.

Seluruh harga produk satuannya 75.000. Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift). 

Yang pasti, semua produk Scarlett dilengkapi oleh hologram yang menandakan produk original. Kemasan Scarlett ini menurut aku praktis untuk dibawa kemana- kemana, aman dan tidak mudah tumpah.   Dalam hal pengiriman pun terjamin rapi dan tersegel dengan baik, di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai.

CONCLUSION

  • Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.
  • Registered by BPOM- Not tested on animals.
  • Produk ada Hologram dan barcode yang terjamin keasliannya.
  • Produk aman dibawa kemana-mana
  • Pengiriman tersegel dengan baik, di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai.
Sudah jelas kan mengapa Scarlett Whitening bikin penasaran? Coba aja pake, dan rasakan sendiri manfaat body care Scarlet yang melembutkan kulit, mencerahkan dan membersihkan kulit kamu, bakalan nagih gak? 


21 comments

  1. Saya sering denger produk Scarlett skincare ternyata buat pria juga bisa ya. Produk yang bagus tentu saja aman bagi kulit. Thx review-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mas, bagus banget tuk pria juga

      Delete
  2. wah mantab nihh bisa jadi mulus dan bersinar begitu. Wanginya juga menenangkan ya.. bikin fresh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginya enak banget emang kak, bikin nagih terus..

      Delete
  3. Sepertinya bagus produk ini karena banyak testimoni positifnya, next pengen cobain aah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan kak cobain, bagus kok di di kulit.

      Delete
  4. Bodycare Scarlett ini sudah jadi kesayangan saya, apalagi shower scrub pomegrantenya, udah enak diliat, enak dipakenya juga ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin penasaran pastinya, suka ama buliran scrub biru merahnya kalo saya.

      Delete
  5. Enak dan mewah bgt wanginya. Aku juga pakai produk ini krn banyak yg review bagus. Dann aku cocok pakainya :))

    ReplyDelete
  6. Saya suka banget pakai body scrub. Bisa mengeluarkan daki daki dari kulit. Boleh juga nih coba produk scarlett ini siapa tahu cocok di kulit. Nice review , thanks for sharingnya bun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, body scrub paling cepat habis, sering pake motor banyak debu yang nempel, alhasil banyak daki, pake scrub kelar deh

      Delete
  7. Saya juga termasuk "kaum" yang nggak terlalu care dengan perawatan badan, paling-paling mandi pakai sabun lalu pakai hand body lotion hehehe... kalau kulit sudah kusam barulah cari bodyscrub... padahal pakai bodyscrub dari Scarlett ini bikin kulit nyaman dan harum lagi... semoga lebih rajin aku merawat badan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dulunya juga gitu mba, akhirnya berubah sendiri karena lingkungan kerja pada heboh ngmongin body care, alhasil ya pake juga

      Delete
  8. Suka banget sama wangi body lotionnya. Saya juga pakai produk scarlett mbk. Samaan kita hihi

    ReplyDelete
  9. Ini sih produk hits yg ada di rumah sy juga. Syukaa bgt sama wangi body lotionnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah suka semua aroma aroma body care Scarlett ini mba

      Delete
  10. Wah samaan kita mbak, saya juga gunakan scarlet nih emang terbaik ya scarlett ini untuk perawatan tubuh

    ReplyDelete
  11. Scrubnya itu lho bikin kulit jadi cerah seketika. Aku beneran merasakan manfaatnya pakau produk scarlet ini

    ReplyDelete
  12. Wah bagus bgt ini produknya aku si baru pakai face care nya kak

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.