Testimoni Mosehat, Jamu Modern Ekstrak Kelor, Berkhasiat Sembuhkan Penyakit

Testimoni Mosehat - Jamu adalah minuman sehat yang telah dikonsumsi masyarakat Indonesia turun temurun. Hal ini dikarenakan banyak bahan alami yang kaya manfaat terkandung di dalamnya.

Salah satu bahan dasar jamu tersebut adalah daun kelor. Daun ajaib ini telah teruji klinis dan diakui organisasi kesehatan dunia atau WHO, yang mengandung zat luar biasa menyembuhkan berbagai penyakit.

testimoni mosehat
Mosehat

Di Indonesia sendiri daun kelor kerap dijadikan sayuran multiguna. Di samping sebagai obat tradisional, ada juga yang membudidayakan tanaman kelor sebagai pagar bagi kebun atau ladang mereka.

Saat ini, daun kelor banyak diburu berbagai kalangan untuk pengobatan, maupun dikonsumsi keluarga. Oleh karena itu, dengan tingginya antusias masyarakat terhadap daun kelor, membuat produsen obat-obatan mengolah daun kelor menjadi ekstrak siap minum untuk masyarakat agar mudah dikonsumsi.

Salah satu produk dengan kandungan daun kelor adalah Mosehat.

MENGENAL MOSEHAT

MOSEHAT  adalah jamu tetes modern yang dikembangkan secara higienis menggunakan teknologi terkini, sebagai solusi masalah kesehatan orang Indonesia. Mosehat sudah teruji klinis, hingga aman diminum sekaligus memberi manfaat bagi tubuh.

Mengapa memilih Mosehat ?

Pertama, Mosehat terbuat dari bahan-bahan herbal, yang pastinya aman banget TANPA EFEK SAMPING.

Kedua, Mosehat bisa dikonsumsi oleh ANAK-ANAK, IBU HAMIL dan MENYUSUI.

Ketiga, Mosehat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Keempat, Bisa dikonsumsi meski tidak ada penyakit, apalagi pada cuaca tak menentu seperti sekarang.

Kelima, Teregistrasi BPOM - POM TR193627491

Keenam, Halal. Produk berlisensi halal tidak was-was bila dikonsumsi.

KANDUNGAN MOSEHAT

Apa saja kandungan yang terdapat pada Mosehat?

1. DAUN KELOR

Pernah dengar peribahasa "dunia tidak selebar daun kelor?"

Mungkin kita bertanya-tanya, mengapa memilih daun kelor sebagai pelengkap peribahasa. Padahal banyak daun lebih kecil dari ukuran daun kelor itu sendiri.

Daun kelor atau Moringa Oleifera adalah sebuah tanaman yang tumbuh subur di daerah tinggi dan rendah, berdaun hijau kecil seukuran ujung jari, berbentuk bulat telur, dengan tinggi batang berkisar antara 7-11 meter.

Dulunya, tanaman kelor sudah digunakan sebagai pengobatan karena khasiat baik yang terdapat pada daunnya.Tidak hanya daunnya saja, seluruh tanaman ini adalah obat dari berbagai macam penyakit.

Saat ini, industri kecantikan, mulai melirik daun kelor untuk dijadikan bahan dasar kosmetik. Sedangkan dalam Industri obat-obatan, sudah diolah menjadi ekstrak siap minum, salah satunya Mosehat.

Oleh karena itu, wajar jika daun kelor diambil sebagai acuan peribahasa, karena dibalik dunia yang besar, akan sebanding dengan kecilnya daun kelor yang bermanfaat besar bagi kelangsungan hidup manusia.

Kandungan Daun Kelor

Daun kelor mengandung asam Amino yang paling lengkap, minyak yang setara dengan minyak zaitun, ditambah vitamin A, E dan C paling baik. Selain itu juga terdapat kalsium, protein, zat besi, kalium, magnesium dan potasium.

Manfaat Daun Kelor

Selain membantu menyembuhkan banyak penyakit, daun kelor atau Moringa Oleifera pada MOSEHAT, berfungsi sebagai anti oksidan, anti-inflamasi dan meningkatkan sekresi insulin.

2. HABBATUSSAUDA

Jinten hitam atau black seed atau habbatussaudah  adalah tumbuhan yang berasal dari tanaman berbunga tahunan bernama Nigella sativa. Ia bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh.

Habbatussaudah juga merupakan obat dari segala macam penyakit. Seperti sabda Rasulullah  SAW, "habbatussauda itu obat segala penyakit, kecuali kematian".

Setelah dilakukan penelitian pada zaman modern, habbatussauda akan lebih efektif apabila dicampur dengan bahan lain, seperti yang terkandung dalam Mosehat .Khasiat Habbatussauda pada Mosehat, mampu membangkitkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunity system) yang mampu mempertahankan tubuh dari serangan penyakit.

4. PROPOLIS

Propolis ini adalah air liur lebah yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, virus dan jamur (fungi), serta kemampuannya meredakan inflamasi.

Kandungan mineral seperti Magnesium, Zinc, Potasium, dan Kalsium pada moringa, bisa mencegah tubuh dari serangan virus penyebab penyakit.

ATURAN PAKAI MOSEHAT

Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam air hangat 50ml. Aduk hingga larut, dengan menggunakan sendok plastik/kayu. Minum selagi hangat, sebaiknya dikonsumsi 3x sehari.

Setelah minum, simpan Mosehat di tempat tidak kering dan tidak lembab. Sebaiknya diminum sebelum makan, namun jika ada gangguan lambung bisa dikonsumsi setelah makan. 

Manfaat Mosehat setelah pemakaian, rekasinya berbeda-beda terhadap tubuh seseorang. Hal ini di karenakan metabolisme tiap orang tidak sama.


TESTIMONI MOSEHAT TENTANG ASAM URAT

Pernah melihat saudara atau mungkin orangtua sendiri meringis kesakitan sambil memijit bagian sendi terutama lutut dan kaki? Kemudian mengeluh bengkak, panas sembari berkata "asam urat ku kambuh"

Yap, gejala di atas salah satu tanda asam urat sedang bereaksi.

Penyakit asam urat adalah kondisi di mana penderita mengalami nyeri dan bengkak pada sendi, terutama area pergelangan kaki, jari kaki, lutut, dan jari tangan. 

Meski bisa mereda dengan sendiri, tetap wajib melakukan pengobatan agar tidak menimbulkan gejala meningkat.

Asam urat biasanya menyerang pria berusia di atas 30 tahun dan  wanita bila sudah menopause. Nah, di bawah ini ada beberapa testimoni mosehat yang bisa jadi referansi.

Seperti yang dialami Ibu Maderustini, berusia 47 tahun dari Jakarta. Beliau mengalami asam urat yang intens setiap subuh. Pengobatan pun sudah dilakukan mulai dari pengobatan murah hingga mahal.

Sampai akhirnya Ibu Maderustini menemukan Mosehat saat beliau online.

"Alhamdulillah asam urat saya berkurang, nyeri saya berkurang, saya sudah bisa aktivitas pagi lagi, setiap mau sholat subuh saya merasakan sakit kaki saya yang kanan. Tapi setiap minum Mosehat, Alhamdulillah saya bisa sholat subuh kembali."

testimoni mosehat

Senada dengan ibu Maderustini, Pak Sumanto asal Ponorogo, juga memberikan testimoni tentang produk Mosehat. Beliau menderita asam urat di bagian tangan selama 4 bulan lebih. Dalam 1 minggu, bapak Sumanto sembuh dari asam urat setelah minum Mosehat.

"Alhamdulillah ini tangan saya sudah ada perkembangan, sudah bisa gerak dan dengan 1 minggu saya pakai, Alhamdulillah perkembangan nya sudah lumayan."


MOSEHAT BISA SEMBUHKAN BANYAK PENYAKIT

Seperti yang saya ceritakan di atas, produk Mosehat Extra Moringa adalah obat yang bisa mengobati segala jenis penyakit. 

Mosehat memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia, di tengah maraknya penyakit seperti diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, batu empedu, asam urat dll. 

MOSEHAT hadir untuk mengatasi lebih dari 15 masalah penyakit, dengan mengusung satu obat sejuta manfaat.

Beberapa testimoni penyakit selain asam urat seperti di bawah ini.

Ibu Ratih 35 Tahun.

Obat Dokter Tidak Mempan, Mosehat Bertindak

"Pusing, berputar dan oleng, diiringi asam lambung, saya itu sampai sesak. Setelah saya minum Mosehat ini, berputar dan oleng nya itu sudah tidak ada lagi, dan asam lambung yang sesak itu sudah ngga lagi.

Saya selalu minum Mosehat ini, biasanya saya mengkonsumsi obat kimia, tapi sekarang sudah tidak minum obat Kimia lagi, sekarang saya konsumsi Mosehat ini." 

Ibu Erni 37 tahun

Minum Mosehat Secara Rutin Asma Bronkitis Sembuh Nafas Jadi Lega.

Saya penderita asma bronkitis. Semenjak saya mengkonsumsi MOSEHAT, nafas saya jadi lega, sekarang aktivitas saya sudah mulai lancar. Saya teteskan 7 tetes mosehat, 1 hari 3x, dan Alhamdulillah berkat Mosehat saya sudah sembuh dari penyakit saya .


DI MANA BISA MENDAPATKAN PRODUK MOSEHAT 

Produk Mosehat bisa didapatkan di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak dengan harga IDR 195.000

Banyaknya testimoni positif dari pengguna Mosehat yang ampuh mengobati penyakit, saya makin antusias membeli produk Mosehat. Apalagi dua tahun belakangan ini, banyak penyakit dan virus berkembang, yang membuat was-was akan kesehatan.  

Kita pantas sehat dengan mengkonsumsi Mosehat.

-MOSEHAT-

KEAJAIBAN MORINGA UNTUK SEMESTA, SATU OBAT SEJUTA MANFAAT.



2 comments

  1. Sesuai namanya MoSehat,aku juga mosehat dan jadi pengen beli juga ni..pasti banyak manfaatnya buat tubuhku

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, ektrak bahan alami, pasti aman buat tubuh akak.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.