Review Scarlett Happy Body Serum, Hmm.. Wangi

Perempuan mana sih yang gak ingin memiliki kulit sehat dan indah?

Hampir semua perempuan, happy mempunyai kulit sehat dan indah. Sayangnya, gak semua perempuan dianugerahi memiliki kulit indah yang diidamkan.

Scarlett Happy Serum
Scarlett body Serum

Merawat kulit adalah salah satu cara bersyukur kepada Tuhan. Kulit adalah bagian tubuh terbesar yang membalut tubuh manusia. Bila tak dirawat, kulit akan kelihatan kusam, kotor dan kehilangan kelembabannya. Padahal, kelembaban kulit sangat dibutuhkan, agar kulit tetap sehat, elaktis dan glowing.

Maka dari itu, penting memberi nutrisi pada kulit agar senantiasa lembut dan terhindar dari masalah kulit, seperti flek, jerawat, komedo, kulit kusam dan breakout. Apalagi rutinitas harian kerap bersentuhan dengan paparan sinar UV, polusi, asap rokok, asap kendaraan yang mengakibatkan kulit cepat menua dan tak happy seperti yang diinginkan.

Jadi jangan heran, kalau perempuan lebih cenderung membeli skin care dibanding kosmetik lain, sebagai antisipasi timbulnya masalah kulit yang menjengkelkan.


SCARLETT HAPPY SERIES

Seiring banyaknya masalah kulit yang dihadapi kaum hawa, sekarang bermunculan brand lokal yang menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh, mulai dari skin care, body care, hingga hair care, agar tetap happy sepanjang hari.

Salah satu brand lokal tersebut adalah Scarlett. Brand besutan Felicya Angelista ini, menghadirkan Scarlett Body Care Happy Series, produk perawatan khusus yang menjaga kesehatan, kelembaban dan kesegaran kulit tubuh.

Body serum ini adalah produk terbaru Scarlett, yang melengkapi produk perawatan tubuh, dengan kandungan aktif yang membantu kulit terlihat lebih cerah, lembab, hingga cocok dipakai untuk pemilik kulit kering atau kusam.

Saat ini, aku menggunakan Body Serum Happy dan Fragrance Body Cream Happy, untuk menjaga kelembaban kulit keringku, agar tetap happy beraktivitas seharian. Aku akan review Scarlett Happy Body Serum terlebih dahulu ya, next artikel untuk Fragrance Body Cream.


       SCARLETT BODY SERUM HAPPY

Pertambahan usia salah satu faktor membuat kulit kering dan kekurangan kelembabannya. Takut dong, kulitku jadi kendor dan menua lebih cepat. Makanya aku menggunakan Body Serum.

Body Serum Happy, diperkaya dengan kandungan Glutathione, Niacinamide, dan Glycolic Acid yang 3x kali mencerahkan dan merawat kekencangan kulitku. Selain itu, Body Serum Happy juga bermanfaat membantu meremajakan kulit dan meratakan warna kulit yang disebabkan oleh hiperpigmentasi.

Body Serum Happy dikemas dalam botol pump open close plastik praktis, yang disertai tutup bening sebagai pengaman. Botol cukup tinggi dengan label berwarna merah peach pada bagian depan dan belakang.

Pada label depan tertera nama brand, label produk, kandungan utama dan berat bersih. Sedangkan label belakang, ada nama produk, cara pemakaian, ingredient, QR code dan barcode. Jangan lupakan expired date, QR code dan sticker hologram, untuk mengecek keaslian produk, yang terletak di antara label.

body serum scarlett
body serum scarlett happy series


KANDUNGAN BODY SERUM HAPPY


Ketika pertama membeli skin care, hal utama yang diperhatikan adalah, ingredient yang terdapat di produk. Yuk kita intip apa ingredient Body Serum Happy dari Scarlet ini?

Glutathione, membantu meratakan warna kulit.

Niacinamide, membantu mencerahkan dan menyamarkan noda gelap pada kulit.

Hyaluronic acid, menjaga kelembaban kulit.

Shea Butter, membuat kulit terasa lebih kencang.

Vitamin E, merawat kekencangan dan keremajaan kulit.

Glycolic acid, membantu mengangkat sel kulit mati, sekaligus mencerahkan kulit.

Ceramide 2, merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan gak kering.

Titanium dioxide, melindungi kulit dari sinar UV.

BERAT BERSIH

250 ml

HARGA

Rp. 75.000, bisa dibeli di scarlett_whitening official store.

KESAN PEMAKAIAN

Awalnya aku coba aplikasikan pada punggung tangan terlebih dahulu. Tunggu beberapa menit untuk memastikan alergi atau tidak. Berharap banget, Body Serum Happy ini cocok ama kulitku sekaligus mampu membantu mengatasi kulit keringku ini.

Pertama kali diaplikasikan ke kulit, serum terasa banget langsung meresap ke kulit dalam. Rasanya adem, gak lengket dan licin di kulit, karena teksturnya yang basah. Syukurnya, kulitku cocok memakai Serum Happy ini.

Setelah beberapa hari pemakaian, kulitku lumayan lembab, gak kering lagi, dan tampak lebih cerah. Hal ini disebabkan karena Body Serum Happy mengandung Glutahione, Niacinamide dan Glycolic Acid, yang membuat kulit 3x lebih cerah. Selain itu membantu meratakan permukaan kulit, menyamarkan hiperpigmentasi serta merawat kekencangan sekaligus meremajakan kulitku yang kering. Siapa yang gak happy coba, udah lembab, cerah, wangi, komplit semuanya. 

body serum scralett
body serum

CARA PAKAI BODY SERUM

Oleskan body serum ke tangan/kaki secara merata, dan usap secara perlahan. Rasakan kelembaban setelah beberapa menit diaplikasikan. Bodi serum bisa digunakan setiap hari.

Biasanya aku pake sebelum berangkat kerja dan juga malam hari. Terutama area punggung dan telapak tangan, yang sering terpapar sinar UV, karena motoran terus. Punggungnya terlihat lebih gelap dari tangan yang di atas. Nah aku rutin tuh pake body cream plus serum biar ratanyanya sama.

Body serum
before and after pakai body serun

Satu minggu pemakaian, kulit udah lebih cerah dari sebelumnya. Ya, gak terlalu belang. Makin cinta dung sama Scarlett Happy series. Kulit jadi lembab, kenyal dan bikin kulit cerah.

Nah, itu dia review Scarlett Happy Series dari saya yang memang membuat kulit pemakai jadi happy. Gitu juga sama kulitku yang kering ini. Body Serum jadi andalanku saat beraktivitas dan mengembalikan kelembaban kulitku. 

Daripada penasaran, kamu bisa coba beli dan buktikan sendiri manfaat body serum yang aku ceritain di atas. Beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening atau Scarlettofficial. Ragu sama keasliaan produk? kamu bisa cek keaslian produk di https://verify.scarlettwhitening.com. 


No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.