Nikmati Berselancar Tanpa Batas dengan IndiHome

IndiHome
Berselancara tanpa batas dengan IndiHome

Zaman sekarang, banyak bermunculan layanan internet yang ingin merebut hati pelanggan. Mulai dari menggratiskan bea pasang baru, membagikan kode referral, hingga diskon harga besar-besaran.

Tidak hanya objek vital saja yang menggunakan internet untuk menambah layanan plus mereka, konten kreator pun merasakan banyak manfaat dengan berkembangnya teknologi digital ini. Salah satunya, lebih efisien dalam membuat konten.

Ya, seorang konten kreator membutuhkan akses internet stabil, untuk menunjang kinerja mereka dalam memposting sebuah karya. Baik itu di rumah, maupun di luar rumah.

Tak hanya membuat konten saja, mau belanja online, nonton drakor, mantau perkembangan ekonomi, hot gossip, atau trending Indonesia, bisa leluasa dengan adanya smartphone atau laptop. Tentunya dengan adanya akses internet cepat, canggih, fleksibel, tanpa lelet.

Mau gimana lagi. Namanya butuh, dan tak mau dicap ketinggalan zaman, orang akan memilih yang terbaik sebagai antisipasi digitalisasi yang makin marak tumbuh di sekeliling mereka.

Lihatlah sekarang, kafe, taman, restoran, butik, menyediakan layanan internet yang bisa diakses free oleh pelanggan. Pun hampir setiap rumah, akses internet terpasang dengan mbps yang cukup baik.

Kita masih beruntung, di tengah terpuruknya ekonomi saat pandemi, peran internet provider masih dibutuhkan demi membangkitkan kembali roda ekonomi melalui teknologi digital.

Oleh karena itu, kita patut bersyukur, era Revolusi Industri 4.0 telah mengubah tatanan industri di semua lini. Di mana pemanfaatan teknologi lebih terotonomisasi, baik itu sektor besar, maupun sekelas rumah tangga.

Semua berebut pasar digital. Tak salah survey Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mengatakan, pengguna internet di Indonesia mencapai 215,63 juta orang per periode 2022-2023.  Jadi wajar, penyedia layanan internet, menawarkan layanan terbaik mereka.

Sungguh kenikmatan tiada tara bisa berselancar bebas tanpa gangguan berarti. Aktivitas tanpa batas, di tengah tingginya persaingan skala masyarakat, membuat orang mencari paket internet dengan harga miring, tapi tetap bisa berselancar tanpa batas.

Namun pertanyaannya, adakah paket layanan internet yang didambakan itu?

Jarang sih ya. Jarang, bukan berarti tak ada kan? Di IndiHome, kamu bisa beraktivitas tanpa batas, dengan layanan internet stabil tanpa lelet.

Nikmati Berselancar Tanpa Gangguan dengan IndiHome

IndiHome merupakan salah satu produk internet dari provider terbesar Telkomsel Indonesia, yang menyediakan layanan komunikasi dan data, seperti telepon rumah, internet, layanan televisi interaktif dan paket layanan tambahan sesuai kebutuhan pelanggan.

Berkonsep rumah digital, IndiHome yang juga merupakan paket andalan Telkom Indonesia ini, menghadirkan layanan internet stabil, cepat, aman, dengan pilihan akses internet beragam, supaya kamu bebas beraktivitas tanpa batas.

Apa saja paket yang bisa dipilih?

1. Paket 3P (Internet+TV+Phone)

Terdiri dari paket 30Mbps, 40Mbps, dan 50Mbps, dengan harga mulai 360-500 ribu per bulan.

2. Paket 2P (Internet+TV)

Terdiri dari paket 30Mbps, 40Mbps, dan 50Mbps, dengan harga mulai 340-500 ribu per bulan.

3. Paket 2P (Internet+Phone)

Terdiri dari paket 30Mbps, 40Mbps, dan 50Mbps, dengan harga mulai 285-360 ribu per bulan.

4. Paket 1P (Internet)

Terdiri dari paket 30Mbps, 40Mbps, dan 50Mbps, dengan harga mulai 280-350 ribu per bulan.

5. Paket Gamer

Terdiri dari paket 30Mbps, 50Mbps, dan 100Mbps, dengan harga mulai 375-965 ribu per bulan.

Bagi yang berlangganan Paket 3P (Internet + TV + Phone) dan 2P (Internet + TV), harga sudah termasuk akses ke Disney+ Hotstar, tanpa biaya tambahan dan aplikasi IndiHome TV. 

Dan bagi pelanggan yang berlangganan Paket 3P (Internet + TV + Phone) dan 2P (Internet + TV) IndiHome dengan kecepatan minimal 50 Mbps, juga mendapatkan akses gratis aplikasi HBO GO lo.. 

Suka kan...

Mana koneksi pilihanmy


Caranya mudah banget, cukup pilih paket layanan untuk berlangganan, IndiHome akan mengecek ketersediaan fasilitas terkait pemasangan di daerah tempat tinggal kamu. Jika tersedia, teknisi IndiHome akan segera meluncur ke alamat pengguna.

Tidak seperti penyedia layanan internet lainnya, IndiHome memiliki beberapa keunggulan yang sayang untuk dilewatkan, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. 

Mengapa IndiHome

Ingin info lebih lanjut, bisa kunjungi website IndiHome di www.indihome.co.id atau install aplikasi myindihome. Di sana tersedia berbagai informasi yang kamu butuhkan, seperti cara pemasangan, sistem pembayaran lengkap dan customer service yang responsif.

Ayo, saatnya kamu pasang IndiHome untuk layanan internet aktivitas tanpa batas, tentunya dari provider internet terbaik Telkom Indonesia.


No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.