Review Scarlett Loving Body & Shower Scrub

Lagi asyik mandi dengan body scrub dan shower scrub Scarlett varian loving, si bontot manggil tiap sebentar minta dicariin baju bolanya.

Mandi kala itu sukses diganggu si bontot. Padahal saya lagi asyik menikmati aroma fruity segar yang terurai ketika menggunakan body care Scarlett. Rasanya tuh, kek mandi dihamparan bunga mawar menyegarkan. 

Yap, sudah dua minggu ini, saya menggunakan dua varian body care Scarlett, yakni Body Scrub & Body Shower.

Scarlett Loving Body Scrub & Shower Scrub
Scarlett Loving Body Scrub & Shower Scrub

Jadi ceritanya, aku baru balik mudik. Tau kan, kalo yang namanya mudik itu, gak mungkin ngetem di rumah aja. Keliling ke rumah saudara itu nomer satu, selanjutnya reunian sama teman dan sahabat zaman sekolah dulu. Mengurai kenangan lama lah ceritanya.

Nah, kalo ketemu teman dan sahabat, aku tuh paling suka pake motor. Lebih mudah aja nyelip kiri kanan pas macet. Selain itu, irit dan gak ribet. Tapi sayangnya, kulit muka lebih mudah terpapar asap kendaraan, debu jalanan, panas aspal serta sinar UV. Gak hanya muka aja, walau kulit terlindungi baju dan masker, tetap aja panas sinar UV kerasa ke kulit tubuh.

Skin barrier bisa rusak, hingga membuat kulit jadi kering dan kusam. Ini salah dua masalah kulit yang dihadapi ketika skin barrier rusak. 

Kulit kusam bakal gak segar di pandang mata. Aku gak mau dong, bahagia pulang kampung, tapi gak bahagia sama kulit aku. Mau me time di kampung, mana bisa. Ada aja saudara yang berkunjung. Makanya aku milih me time setelah mudik, untuk mengembalikan kulit seperti sebelumnya.

Oleh sebab itu, balik mudik kemarin, aku mencoba Scarlett Body & Shower Scrub untuk membantu memperbaiki skin barrier yang rusak akibat polusi dan paparan sinar UV.


ALASAN MEMILIH PRODUK SCARLETT

Jenis kulit aku tuh normal cenderung kering. Oleh karena itu, aku berusaha merawat kulit agar selalu lembab dan cerah. Perawatan skin barrier adalah paling utama, karena lapisan teratas kulit ini, berperan melindungi kulit tubuh dari kerusakan akibat sinar UV, polusi, bakteri, reaksi kimia dan lain sebagainya.

Mengapa memilih body care Scarlett?

Untuk memperbaiki kulit yang bermasalah, kita perlu kandungan yang membantu mengembalikan dan merawat skin barrier terlebih dahulu.

Skin barrier adalah lapisan terluar kulit yang berfungsi melindungi kulit tubuh dari polusi, kimia, bakteri dan paparan sinar UV. Skin barrier juga menjaga kelembaban alami kulit, hingga kulit akan terlihat sehat dan bercahaya.

Tau kan, kulit sehat juga menjadi kunci kulit glowing, lembab dan bertekstur rata?

Pada dua varian Scarlett loving ini, terdapat kandungan 7x ceramide, yang dapat memperbaiki skin barrier yang rusak. 7x ceramide tidak hanya berperan pada kulit wajah saja, tapi juga kulit seluruh tubuh. 

Mungkin ada yang belum tau, kalau kulit tubuh juga butuh formula untuk memperbaiki kulit tubuh yang rusak, akibat pengaruh buruk dari luar. Love banget deh, sama duo body care Scarlett Loving ini 

Pengen tau dengan Scarlett Body Scrub dan Shower Scrub. Pantengin di bawah ini ya.


Scarlett Body Scrub Loving

Body Scrub Loving
Body Scrub Loving
KEMASAN

Kemasan body scrub berbentuk jar yang didominasi warna putih dan peach. Bagian tutupnya terdapat gambar bunga dan buah dengan latar pink. Pada badan body scrub, tertera merk product, expired, kode produksi, barcode, ingredients, dan cara pemakaian.

TEKSTUR

Scrub putih, agak kental dengan aroma perpaduan floral, fruity dan musky, yang mengurai ketika pertama kali dibuka. Jadi, wanginya tuh, segar, elegan menurut aku.

Dari pemakaian body scrub scarlett sebelumnya, aku rasa varian loving ini direformulasi lagi. Hal ini tampak pada butiran scrub sedikit halus, but tetap wokeh buat ngehempas kulit mati. Saat diaplikasikan ke tangan, gak sakit atau meninggalkan bekas kemerahan.

MANFAAT BODY SCRUB 

  • Merawat skin barrier kulit.
  • Membantu mengangkat sel kulit mati.
  • Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  • Membantu menjaga kelembaban kulit.

INGREDIENTS

7x Ceramide
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Membantu merawat skin barrier.
  • Sebagai anti aging untuk mencegah penuaan dini. Ceramides dapat menyamarkan kerutan dan menjaga elastisitas kulit.
  • Menghaluskan kulit.

Glutathione
  • Membantu mencerahkan kulit.
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Vitamin E
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Menjaga kelembabkan kulit.
  • Merawat kekencangan dan elastisitas kulit.
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

CARA PEMAKAIAN

Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan dan bilas dengan air sampai bersih.

HARGA

Harga 75,000.00 all varian.

BEFORE AFTER

Awal pemakaian aku langsung YES ya buat body scrub loving ini. Kulit tangan aku yang awal sedikit gosong, perlahan mulai terlihat cerah setelah sepuluh hari pemakaian. Aku pake 2 hari sekali pas kulit lagi bermasalah.

Kulit balik seperti semula itu, gak instans ya guys, semua butuh proses. Dengan pemakaian rutin, kulit aku mulai nampak perubahan sedikit lebih cerah dari sebelumnya. 
scarlett body scrub
Scarlett body scrub setelah pemakaian 1 minggu


Scarlett Shower Scrub Loving

Brightening shower scrub
Brightening Shower Scrub


KEMASAN

Kemasan body shower scrub berbentuk botol transparan setinggi 15 cm. Tutup atas mode flip berwarna putih dengan logo Scarlett di atasnya. Label luar shower scrub tertera barcode merk product, kode produksi, ingredients, cara pemakaian dan distributor.

TEKSTUR

Cairan shower scrub berwarna pink muda dengan butiran-butiran kecil biru pink bak gelembung udara, yang tercampur bersama cairan. Ibarat langit yang dihiasi bintang di malam hari, unik pokoknya. Pas dituang ke tangan, cairan shower scrub 300mL ini sedikit kental, dan aroma fruity, floral, woody, uenak banget.


MANFAAT SHOWER SCRUB 
  • Merawat skin barrier kulit.
  • Membantu mengangkat sel kulit mati.
  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.
  • Membantu menyegarkan tubuh.

INGREDIENTS

7x Ceramide
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Membantu merawat skin barrier.
  • Sebagai anti aging untuk mencegah penuaan dini. Ceramides dapat menyamarkan kerutan dan menjaga elastisitas kulit.
  • Menghaluskan kulit.

Glutathione
  • Membantu mencerahkan kulit.
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
Vitamin E
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Menjaga kelembabkan kulit.
  • Merawat kekencangan dan elastisitas kulit.
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
Hydrolized Collagen
  • Merawat kulit tetap halus dan lembut.
  • Menjaga kelembabkan kulit.
  • Merawat kekencangan kulit.
CARA PEMAKAIAN

Basahi tubuh, lalu usapkan shower scrub ke seluruh tubuh sambil digosok perlahan, lalu bilas dengan air sampai bersih.

PRICE

Harga 75,000.00 all varian.

KESAN SETELAH PEMAKAIAN

Apa aku aja ya yang ngerasa kalau shower scrub Scarlett itu, wanginya semerbak fruity, floral, woody banget? Pas dicoba dikit aja, busanya melimpah. Setelah dibilas pun gak ninggalin kesan licin dan lengket. Mandi terasa lebih fresh and lembab. 

Overall, menurut saya rangkaian body care Scarlett Whitening ini worth to buy banget. Dan yang paling penting dari Body Scrub dan Shower Scrub Scarlett ini, telah lulus Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Bahan yang digunakan pun, bahan-bahan alami yang telah teruji klinis dan aman digunakan. Tak ada bahan kimia berbahaya seperti pewarna buatan, paraben, sulfat dll. So, produk ini rekomended banget digunakan karena cocok untuk semua jenis kulit.


Gimana cara membeli body care Scarlett?

Body care Scarlett varian loving, bisa kamu beli di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening. Atau mau cek ke aslian produk meluncur aja ke sini ya https://verify.scarlettwhitening.com



No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.