Pilihan BB Cream Terbaik untuk Merawat Wajah agar Tampil Lebih Cantik

Siapa yang tak mengenal BB cream? Sejak kemunculannya pada tahun 2011 dan kemudian semakin populer di kawasan Asia terutama Korea di tahun 2012 membuat BB cream (krim BB) semakin banyak dikenal di Indonesia maupun di berbagai belahan dunia lainnya.

Popularitas BB cream tidak lepas dari kemampuannya dalam menghadirkan riasan yang natural dan terlihat flawless. Ya, cewek-cewek milenial lebih suka terlihat cantik natural dibandingkan dengan tampil apabila tampil menggunakan dandanan menor.

Hampir semua perusahaan kosmetik saat ini mengeluarkan BB cream. Mulai dari Pixy, Wardah, Purbasari, hingga merek-merek luar negeri. Di antara sekian banyak pilihan, BB cream Pixy adalah yang lumayan banyak penggunanya. Harga BB cream Pixy yang terjangkau dan kualitasnya yang mampu mempertahankan make up agar tetap cerah dan tidak kusam selama kurang lebih 12 jam tersebut, adalah alasan kuat, mengapa banyak wanita yang menggunakannya.

bb cream
bb cream

Selain Pixy, Sebenarnya masih ada beberapa merk terkenal lainnya yang juga bagus. Tapi sebelum saya membahas mengenai beberapa pilihan BB cream terbaik untuk merawat wajah agar tampil lebih cantik, Saya ingin mengulas sedikit mengenai fungsi dan manfaat BB cream pada umumnya.

Apa saja manfaat BB cream dan apa fungsinya?

Secara umum krim BB berfungsi untuk:

1. Sebagai dasar make up pengganti Foundation. Namun tentu saja, hasilyang diberikan tidak akan sebaik Foundation yang mampu menutupi hampir semua kulit wajah dengan sempurna.

2. Bisa melindungi kulit wajah dari sinar matahari karena sebagian BB cream mengandung Sun Protection Factor (SPF).

3. Bisa membantu memperlambat penuaan sehingga cocok dijadikan sebagai produk perawatan wajah agar wajah awet muda. Kandungan yang terdapat di dalam BB cream seperti antioksidan, peptidase, vitamin A, vitamin E, dan vitamin C, adalah alasan mengapa BB cream bisa membuat wajah awet muda apabila digunakan secara rutin.

4. Meratakan warna kulit.

5. Menyamarkan noda-noda hitam dan noda-noda kemerahan di wajah.

6. Bisa diandalkan untuk melembabkan dan melembutkan kulit.

7. Bisa juga diantar untuk menghaluskan dan menjaga agar make up tetap lengket dan tidak mudah luntur.

Pilihan BB cream terbaik untuk wajah agar tampil lebih cerah

BB cream Pixy. BB cream ini mengandalkan formula Smart Lock powder yang akan membuat wajah tetap terlihat cerah dan tidak kusam selama kurang lebih 12 jam. Harga BB cream cukup terjangkau terutama apabila kita berbelanja di toko online seperti Bukalapak.

Selain kelebihan tersebut, tentu saja masih ada sejumlah kelebihan lain yang dimiliki oleh BB cream Pixy seperti: memiliki tekstur yang ringan, bisa menutupi noda di wajah dengan baik tanpa terkesan bermake up tebal, bisa digunakan dengan atau tanpa bedak, dan telah teruji secara klinis tidak menyebabkan munculnya komedo.

Bioaqua BB cream. Merupakan merek baru yang cukup populer dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia belakangan ini. BB cream yang satu ini memiliki sejumlah kelebihan seperti: tahan terhadap air dan keringat, dilengkapi dengan SPF 50++, Tahan hingga lebih dari 8 jam, tidak lengket, mengandung 30% essence Pencerah, bisa membuat kulit terlihat lebih cerah alami dan glowing.

Tempat membeli BB cream yang murah.

Seperti yang saya katakan di atas, saya merekomendasikan toko online sebagai tempat berbelanja jika ingin dapat harga murah. Termasuk jika ingin membeli BB cream. Di toko online seperti Bukalapak, harga BB cream Pixy mulai dari Rp30.000 saja apabila sudah di diskon.

Agar bisa dapat harga BB cream Pixy lebih yang murah. Jangan lupa berburu voucher belanja yang setiap hari disediakan oleh Bukalapak. Atau berbelanjalah pada momen-momen besar seperti Natal dan Tahun Baru serta harbolnas.


3 comments

  1. Wah ternyata murah ya, cuma 30 ribu. Belum pernah sih coba BB Cream. Setelah baca ulasan kakak ini jadi tertarik untuk mencobanya... Thanks kakak...

    ReplyDelete
  2. saya pernah make
    memang bagus
    tapi kemarin pas habis eh beli di swalayan langganan stok kosong
    akhirnya pake merek lain
    eh cocok juga

    ReplyDelete
  3. wah boleh juga nih, rekomendasi dari bb cream nya, siapa tahu bisa cocok untuk isteri dan anak perempuan di rumah

    terima kasih tulisan bermanfaat nya kak marza queen

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.