Keunggulan dan Harga New Rush Terbaru 2019


Toyota kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengeluarkan mobil terbarunya yakni New Rush. Beragam fitur terbaru nan canggih siap untuk memuaskan hasrat para pecinta mobil Toyota. Toyota selalu identik dengan produk mobilnya yang tangguh serta mewah yang membuatnya selalu laris di pasaran. Tak hanya itu, banyak orang yang menganggap bahwa harga New Rush ini mampu bersaing dengan mobil dari kelas MPV maupun SUV. 

Keunggulan New Rush dibandingkan yang lain

New Rush masuk dalam jajaran mobil mewah dan merupakan penyempurna dari Toyota Rush sebelumnya. Jadi, sangat wajar apabila harga New Rush ini tergolong sangat mahal mengingat banyaknya keunggulan yang dimiliki. Namun lepas dari harga mobil toyota rush baru, mobil ini memang istimewa. Berikut keunggulan dari New Rush:

1. Dilengkapi dengan stabilizer

Untuk menambah kenyamanan Anda saat berkendara, New Rush sudah dilengkapi dengan stabilizer di bagian suspensi belakangnya. Fungsi stabilizer ini adalah untuk meredam suara kebisingan yang dihasilkan oleh mesin yang dapat mengganggu Anda saat berkendara. Dengan harga terbaru toyota rush yang cukup premium, stabilizer yang disematkan pun terjamin berkualitas bagus.

2. Fitur keselamatan dan keamanan

Berkendara tentu membutuhkan keamanan serta kenyamanan. Dengan harga baru mobil rush yang berbandrol 200 jutaan, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang super lengkap. Sangat sepadan dengan harga mobil new rush. Diantara fitur keselamatan dan keamanan yang ada adalah adanya enam kantung udara, vehicle stability control, hill start assist, ABS (Anti Braking System). Fitur terbaru tersebut sangatlah berperan penting dalam hal keselamatan dan keamanan saat berkendara sehingga Anda pun akan betah berlama-lama di dalam mobil. Kelebihan ini sangat sepadan dengan harga toyota all new rush.

3. Fitur hiburan yang lengkap

Selain menawarkan fitur keselamatan dan keamanan, New Rush juga menawarkan fitur hiburan yang lengkap. Diantara fitur hiburan yang tersedia adalah Audio 8 speaker, smartphone remote app, DVD AVX 7 Inci with internet dan masih banyak lainnya. Semua kelengkapan fitur ini sebanding dengan harga mobil baru toyota rush. Pasti Anda akan lebih nyaman dalam perjalanan. 

4. Dimensi mobil yang luas

Mobil yang masuk dalam jajaran mobil sport dan touring ini memiliki dimensi yang luas dengan panjang 4435 mm, lebar 1695 mm, dan tinggi mencapai 1705 mm. Tidak hanya itu, mobil New Rush ini juga dilengkapi dengan ground clearance dengan ukuran 200 mm. 

5. Performa mobil

Harga mobil baru rush yang dibanderol 200 jutaan ini merupakan mobil yang memakai mesin berteknologi Dual VVT-i In-line 4 silinder berkapasitas 1496 cc dengan bahan bakar berupa bensin. Selain itu, mobil ini juga memiliki tipe mesin 2NR-VE, DOHC dengan sistem masukan menggunakan elektronik fuel injection. Keunggulan inilah yang membuat performa mesin New Rush sangat bertenaga. 

toyota rush
toyota new rush

HARGA NEW RUSH

Mobil New Rush ini memiliki 4 tipe pilihan yakni Rush 1.5 G M/T, Rush 1.5 G A/T, Rush 1.5 S M/T TRD, dan Rush 1.5 S A/T TRD. Harga New Rush ini sendiri tergolong relatif mahal dibandingkan dengan mobil berjenis sama lainnya. Meski begitu, Toyota New Rush ini memiliki segudang keunggulan yang tidak akan membuat Anda kecewa ketika memilikinya. Jadi tidak ada soal mengenai harga mobil toyota rush bagi pemilik mobil ini, karena kualitas adalah yang utama.

Mari kita lanjut membahas mengenai harga new toyota rush. Diantara 4 tipe yang ada tentu harga New Rush per tipe juga berbeda-beda. Di Auto2000 untuk harga toyota rush baru dibanderol dengan harga OTR antara Rp 244 juta hingga Rp 265 juta. Harga toyota rush terbaru ini bisa sewaktu-waktu berubah tergantung pada kebijakan serta wilayah. Itulah tadi informasi mengenai harga dan spesifikasi toyota rush.

Seperti yang diketahui bersama, Auto2000 merupakan retailer sekaligus dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia. Di Auto2000 selalu menyediakan harga rush baru terbaik dan memberikan pelayanan prima kepada setiap konsumen. Yang lebih menarik lagi, semua mobil yang dijual di Auto2000 tak terkecuali harga mobil Toyota Rush terbaru bisa dibeli dengan sistem cicilan yang disertai DP dan cicilan yang ringan. Bagaimana tertarik untuk memiliki mobil unggul ini? Segera datang langsung ke Auto2000 untuk mendapatkan info harga toyota rush new dan nikmati layanan yang tersedia. Cari juga promo harga rush terbaru di dealer ini. 

1 comment

  1. Mobil Toyota Rush memang saat ini menjadi SUV pilihan terlaris di indonesia.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.