Duo Apartemen di Batam dari Sinar Mas Land

Membeli apartemen di Batam, merupakan strategi jitu zaman sekarang. Di mana apartemen adalah property yang bernilai komersial, sekaligus bernilai jual tinggi. 

Nuvasa bay
Nuvasa bay

Membeli apartemen yang baik, perlu diperhatikan sarana dan fasilitas penunjang di dalamnya. Ada apartemen yang menawarkan fasilitas gym, kolam renang, kantor, tapi minim hunian hijau. Atau fasilitas kesehatan tersedia, tapi ruang bermain anak tidak ada.

Oleh karena itu, beli apartemen di Batam harus mempertimbangkan nilai jual apartemen itu kembali. Sekarang saya akan merekomendasikan apartemen di Batam yang menyediakan semua fasilitas terbaik bagi penghuninya.

Kaina, Kalani, dua apartemen di Batam dari Sinar Mas Land yang sudah berdiri tegak di Nuvasa Bay Batam. Di mana kawasan ini akan dijadikan kota mandiri terintegrasi pertama di Batam, dengan fasilitas mixed use.

Projek prestisius Sinar Mas Land ini didesain berstandar internasional dengan perpaduan landskap alam memukau. Kenyamanan dan keindahan view yang ditawarkan, menjadikan apartemen ini banyak dilirik masyarakat lokal maupun luar Batam.

Siapa yang tak kenal Sinar Mas Land? Developer yang lebih dari 40 tahun berkecimpung di dunia property, dan telah membangun beberapa kota di Indonesia seperti BSD City Jakarta. Tak hanya di Indonesia saja, Sinar Mas Land juga hadir di Singapura, Malaysia, Cina dan Inggris.

Seperti baru-baru ini, saya berkesempatan mengunjungi Nuvasa Bay. Kawasan yang tidak hanya mempunyai apartemen saja, namun juga tersedia Landed House dan Kavling.

Seperti apa? yuk kita cari tahu di bawah ini.

APARTEMEN NUVASA BAY

Apartemen Kaina berdiri megah ketika bus memasuki pelataran The Nove. Desain lengkung menyerupai huruf L, dan eksterior yang didominasi warna putih lis orange, sangat kontras dengan hamparan nuansa hijau di sekelilingnya. Di sebelahnya, apartemen Kalani juga sudah berdiri sempurna dengan model yang sama.

Apartemen Kaina
Apartemen Kaina

Apartemen Kalani
Apartemen Kalani

Duo apartemen di Batam
Kaina dan Kalani Apartemen


Yap, dua apartemen ini berada di kawasan The Nove Nuvasa Bay Batam. Seperti yang saya sebutkan di atas, ada dua tower yang sudah berdiri dengan mewahnya. Tower pertama Kaina 10 lantai rampung di 2021, dan tower kedua Kalani 19 lantai, baru saja hand over di September 2023.

Apartemen Kaina sold out 90 persen. Apartemen Kalani sold out 70 persen

Pembangunan apartemen Nuvasa Bay, didasari akan dikembangkannya kawasan ini menjadi kota mandiri terintegrasi pertama di Batam. Di mana nantinya akan tersedia fasilitas mixed used yang membuat kegiatan penghuninya berpusat pada satu kawasan saja. Selain itu, Nongsa akan ditetapkan sebagai kawasan Ekonomi Khusus Digital dan Pariwisata.

Nuvasa Bay dengan luas 228 hektar memiliki pantai indah dengan garis pantai seluas 1.2 km, menghadap langsung laut Singapura.

Hamparan  hijau Palm Spring golf yang memanjakan mata, serta penampakan gedung pencakar langit Singapura, sungguh satu hunian idaman di era ini. Mau ke Singapura pun dekat, hanya 30 menit menuju Tanah Merah, apalagi ke Bandara Hang Nadim, hanya 15 menit saja.

Duo apartemen ini juga berdekatan dengan Nongsa Digital Park (NDP), di mana  NDP ini, adalah bagian dari Infinite studio, studio film terbesar di Asia Tenggara. Di NDP juga tersedia Kampus Purwadhika, Apple Academy dan juga co working Space. 

Bicara tentang Nuvasa Bay, tentu tak asing lagi bagi mereka yang tinggal di Batam. Jika posisi di bandara Hang Nadim, cukup belok kanan lurus sampai pertigaan lampu merah Nongsa, kemudian belok kiri menuju jalan Hang Lekiu. 15 menit perjalanan, kita akan menemui papan nama Nuvasa Bay berwarna kuning. 

Logo Nuvasa Bay
Logo Nuvasa Bay: credit Ahmadi Sultan


Tentu hal lumrah ingin memiliki apartemen di Nuvasa Bay ini. Selain lingkungan yang private, keamanan yang memadai, serta nilai jual yang tinggi, ada beberapa keuntungan dan fasilitas yang didapat, jika membeli apartemen di Nuvasa Bay. 

1. Lokasi Strategis

Lokasi adalah satu poin penting dalam memilih hunian. Biasanya orang lebih memilih hunian berkonsep Township, di mana semua fasilitas tersedia dan berada dalam satu kawasan saja. Seperti sekolah, restoran, rumah sakit, Mall, wahana wisata dan lain sebagainya.

Fasilitas di sekitar Nuvasa Bay
Fasilitas di sekitar Nuvasa Bay


Posisi apartemen strategis, hanya 15 menit ke bandara Hang Nadim, 30 menit dari terminal feri Tanah Merah Singapura, 30 menit ke pusat kota Batam Center dan 90 menit ke Stulang Laut Johor Bahru. Mobilitas akan semakin mudah karena dalam waktu dekat akan dibangun outer ring road dari Nuvasa Bay ke Batam Center.

2. View Andalan

View kota Singapura, pantai Nuvasa, penampajmkan hutan bakau dan lapangan Golf adalah beberapa view yang bisa dinikmati jika kamu membeli apartemen di Selain itu, landskap alam nan indah, membuat siapapun betah berlama-lama di dalamnya.

Cuaca Bersahabat

Batam yang terkenal dengan banyaknya industri, biasanya orang selalu berpikiran tingginya polusi dan udara panas. Seringkali stigma ini membuat kita berpikiran bahwa kota ini tidak layak huni. Padahal, cuaca Batam tidak terlalu panas dan juga tak terlalu dingin. Terlebih di wilayah Nongsa, di mana lokasi apartemen berada. Lokasi ini banyak dihiasi pepohonan rindang di sepanjang jalan dan hamparan rumput hijau seluas mata memandang. Bahkan ada satu spot jalan yang sering dijadikan poto prewedding, saking eksotiknya susunan pohon tersebut. 

Hunian Modern

Apartemen di desain kelas dunia sangat padu dengan landskap alam yang menakjubkan. Selain memiliki fasilitas premium, nyaman dan punya nilai tinggi, apartemen yang terintegrasi dengan senior living seperti, perkantoran, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi dan fasilitas dalam satu lokasi, yang membuat kualitas hidup lebih baik, efisian, hemat waktu dan energi.

Wahana Sea Forest Adventure

Sea forest Adventure manjadi satu destinasi wisata populer di Nongsa. Menawarka konsep nature, survival since dan juga adventure, wahana ini sangat cocok bagi penghuni apartemen yang ingin menguji adrenalin. Dalam satu kawasan Sea forest, kamu bisa berkeliling hutan magrove, bermain jetski, banana boat dan wahana air lainnya.

Nilai Aset Tinggi

Apartemen punya nilai jual tinggi jika suatu saat kamu ingin menjualnya kembali. Desain unik, view menarik, dan fasilitas yang terintegrasi, mempunyai value berbeda seperti kebanyakan apartemen di Batam lainnya. Apa saja value nya?

  • Gengsi/prestise, siapa yang tak bangga punya apartemen bergaya modern, dengan fasilitas premium di dalamnya.
  • Dekat ke luar negeri (Singapura, Malaysia)
  • Lokasi strategis, waktu tempuh rata-rata hanya 20–30 menit ke area kritikal.
  • Fasilitas lengkap, mulai dari kafe, kolam renang, minimarket, restoran.
  • Keamanan dan ketertiban terjamin, security stand by 24 jam.
  • Lingkungan bersih, terawat dengan baik.
  • Privasi terjaga, no gossiping.
  • Tekhnisi stand by 24 jam.

Well... rekomendasi apartemen di Batam, cocok banget disematkan untuk duo apartemen di Nuvasa Bay Batam.

Tertarik membeli apartemen di Nuvasa Bay? Sekarang ada promo smart move periode 3 dari tanggal 12 September - 31 Agustus 2023. Kaina – Disc 17.5% + Free SC serta Kalani – Disc 9% + Free SC. Dan kamu bisa mendapatkan reward, jika berhasil menjual apartemen Kaina atau Kalani.


No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.