Rabu, 26 April 2017

Sejenak dengan Band Favorit Saya ARMADA


Beberapa minggu yang lalu, Admin Blogger Kepri menworo-woro tentang Biznet Festival yang diadakan di Batam tanggal 22 April 2017. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Biznethome sebagai pendatang baru dalam per-internetan di Batam. Banyak yang belum tahu tentang Biznet ini kan? Ulasan tentang Biznet ini selengkapnya akan saya post pada postingan selanjutnya. Karena kali ini, saya akan membahas tentang bintang tamu yang dihadirkan pada event ini.

Bintang tamu yang akan hadir untuk meramaikan acara ini adalah ARMADA dan NIDJI BAND. Ha..Armada? Mata saya langsung berbinar-binar. Walaupun saya sudah emak-emak, tapi boleh dunk saya suka sama berondong, ups!maksudnya ARMADA. Band ber-genre pop yang menawarkan lagu-lagu cinta. Setidaknya saya bisa melayangkan ingatan kembali  ke 12 tahun yang lalu. *lebay.

O..ya, Acara yang bertempat di dataran Engku Putri Batam Center ini, tidak dipungut bayaran, alias gratis. Bisa dilihat dari banner/plakat yang terpampang di tiap persimpangan jalan yang ada di Batam. Tidak hanya itu saja, Media Elektronik dan Sosial pun tidak mau ketinggalan, mereka juga ikut menginformasikan dan menshare tentang acara ini. Begitu juga pada komuniti tempat saya bergabung, Blogger Kepri (BK). Admin BK memberi jatah 3 orang untuk meet and great dengan Band pendukung acara ini di Roasteree kafe & eatery sebelah BCS Mall, pukul 11 siang. Sayang saya tidak bisa hadir, karena sesuatu hal.

Tapi, kekecewaan saya terhapus sudah, dengan mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari konferensi pers antara media dengan ARMADA & NIDJI BAND. Tentu saja saya bukan dari Media, tapi perwakilan Blogger Kepri yang mendapat jatah 2 orang (saya dan Dani) untuk bertatap muka langsung dengan Band yang menjadi salah satu favorit saya ini. *kedap-kedip mata.

Kenapa saya dan Dani? Karena saya dan Dani lah yang standby pada stand Blogger Kepri sampai malam hari. Ada Roy juga sih dan Teh Lina siangnya. Tapi si teteh sudah pulang sore hari, sedangkan Roy duduk di stand menemani mas Tutus and ayang bebeb, yang kebetulan sedang mampir ke sana.

Dengan bantuan crew acara, tepat sekitar jam 7-an, saya dan Dani di perbolehkan masuk ke backstage untuk mengikuti konferensi pers. Kami juga diberi ID Media oleh salah satu mbak di sana. Singkat cerita, akhirnya tatap muka dengan band favorit saya berjalan dengan sukses. Dapat poto dengan babang Rizal ARMADA senangnya ruar biasa. Orangnya cukup ramah dan ngakak nya gila habis.

Saat konferensi berlangsung

Poto dengan babang Rizal


KENAPA SAYA SUKA ARMADA?

Saya menyukai ARMADA, sejak band ini belum berganti nama menjadi ARMADA. Awal karirnya, tahun 2007, Rizal dan kawan-kawan masih memakai nama KERTAS pada Band mereka. Saya masih ingat lagu KEKASIH YANG TAK DIANGGAP yang sangat hits pada tahun itu. Saya suka banget dengan lagu ini. Waktu itu saya belum menikah, kalau istilah anak gaul sekarang, lagi galau-galauan lah. Namun albumnya kurang laku sih di pasaran.

Lalu berlanjut dengan hit "Buka Hatimu", "Ku ingin Setia" yang asyik banget. Sedangkan tahun 2017 ini yang lagi hit dari Armada ini yakni tembang "Asal kau Bahagia" yang banyak sekali di request di radio di Batam ini. Dan juga versi youtube yang telah ditonton sampai 28 juta viewer dalam satu bulan. Wow, fantastik. 

Sebenarnya saya menyukai ARMADA Band ini, karena liriknya asyik dan musik yang enak didengar. Selain itu, band ini juga didukung dengan suara sang vokalis, Rizal yang serak-serak sahdu, yang menambah nilai plus band ini. Personil grup yang tidak pernah tersandung dengan kasus apapun, yang menjadikan saya dan jutaan pasukan Armada (nama untuk fans) semakin menyukai Band ini.

Berikut profile ARMADA BAND


Genre
Pop
Members
Rizal Disandi, Meri Yandi, Endra Prayoga,
Andha Gusriadi, Andika Maihendra Yuda, Argha
Record labels
E-Motion Entertainment, ARMADA OFFICIAL BAND
Song
Asal Kau Bahagia
2017
 
Pulang Malu Tak Pulang Rindu
2015
 
Berdoa Untuk Semua
 
Pergi Pagi Pulang Pagi
2014
 
Katakan Sejujurnya
 
Buka Hatimu
 
Harusnya Aku
 
Sakitnya Mencintaimu
 
Jangan Marah Lagi
 
Penantian
 
Berhati Besar
 
Aku Dia Kekasihmu
 
Hargai Aku
2012
 
Bebaskan Diriku
 
Mabuk Cinta
 
Pencuri Hati
 
Dimilikimu Lagi
 
Dimana Letak Hatimu
 
Apa Kabar Sayang
2009
 
Pemilik Hati
 
Mau Di Bawa Kemana
 
Ku Ingin Setia
 
Cinta Itu Buta
 
Wanita Paling Bahagia
 
Kau Harus Terima
 
Hal Terbesar
 
Jawab
2008
 
Bukan Dewa
 
Apa Yang Kau Cari
 
Gentayangan
 
Kekasih yang tak Dianggap
2007
 
Tanya Air Mata









































Sebutan untuk fans : Pasukan armada
Youtube : Armada Band
Twitter   : band_armada
Facebook :  ARMADA
Instagram @armadaband

Itulah keseruan saya yang hanya sesaat bisa bertatap muka dengan sangat jelas dan dekat dengan para personil ARMADA Band. Setelah sekian lama, kalau gak salah terakhir tahun 1998 dulu, yang juga bisa bertatap muka juga dengan salah satu band rock Indonesia. Akhirnya tahun ini, saya bisa merasakan sensasi itu kembali, walau tak se-emosional dulu lagi. Yang namanya suka, walau apapun yang dibilang orang, tetap aja suka. Btw, gimana dengan Chahaya?suka juga dengan ARMADA?

Sekian dulu. See ya to the next story.


13 komentar:

  1. sayang masuk kerja padahal pengen nonton juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh, Soleh masuk malam ya? kesian

      Hapus
  2. katakanlah sekarang bahwa aku tak bahagia, aku punya ragamu tapi tidak hatimu. huoo huoo
    btw ini lirik lagu armada yang lagi hits,, banyak yang mengucurkan airmata gak kak pas bagian lagu ini? hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cucurin keringat sih iya chot, tapi yang putus cinta kemarin dah move on deh kayaknya. hehe

      Hapus
  3. Saya tahu Armada, tapi tak terlalu tahu lagu-lagunya mba. Grup band Indonesia kesukaanku adalah Slank, Sheila on 7, dan Seventeen di zaman mahasiswa saat masih galau-galaunya. Tiap dengar "Cintamu bisa membunuhku, bila tiada percaya dalam hatimu". Tiap dengar itu selalu teringat hubungan dengan mantan yang menjadi pacar kala itu. hwahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih SMU tuh sheila on 7 lagi booming2 nya. Tapi sekarang dah move on kan.. Btw, sori ya Chay, salah nulis namanya di link di atas.

      Hapus
  4. Uhuiiii senangnya yang foto dengan band favorit... pasti jadi kenangan yang sangat berharga...

    BalasHapus
  5. Mau ke sini nonton tapi udah bete duluan dengan tukang parkir antah berantah yang tiba-tiba muncul merampok biaya parkir :)

    BalasHapus
  6. Uhuuuiii... Yang akhirnya foto bareng babang Rizal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm..melayang - layang deh mbak dee.

      Hapus
  7. waah kemaren mau ikutan tapi ada acara mendadak jadi kaga ikut .. duh padahal pengen nonton juga huhuuu...

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan.